Pages

Monday, October 31, 2011

Angka Keberuntungan!


Shalom.. morning  yaa!! ehh udah siang lho!
sebelumnya aku mau bilang * Welcome November be nice dong with me!!
hari ini aku mau cerita tentang apa yang istimewa pagi ini.. yukk di liat & bacaa!
hari ini kan tanggal satu, yaa aku b uat laopran gitu, sambil sambil tu aku online * ratu online si!
naa, ada sesuatu yang istimewa ni.. coba liat ni gambar :


naa.. katanya siapa yang dapat angka 6666 itu dapat sesuatu gitu.. 
tanpa noleh kiri kanan aku langsung lari ke TKP *tempat kejadian peristiwa

dan liat!
trengg..... aku visitor yang beruntung gitu.. hehee.. 
gak dapet apa apa si, tapi jarang jarang kan dapat angka cantik gitu.. 
aku juga folo blognya cewek penggemar warna biru.. ehh, skali lagi angka nya cantik juga..
250!!
waa... hari apa yaa..kok angkanya pada cantik smuanya!!
dan akhirnya aku pengen ngasih sesuatu ke Mbak Elly.. kalao Malaysia Bilang Cik Elly..
ini aku kasih..cursorr!
 
<style type="text/css">body,a,a:hover{cursor:url(http://i1132.photobucket.com/albums/m562/qlolobua/shoutbox8-3.png),progress}</style>

itu cursornyaa.. aku ambil gambar shoutboxnya.. biar mirip gitu...

semoga Mbak Elly sukaa..
salam kenal dari Indonesiaa!!



2 comments:

  1. terima kasih mbak susan :D
    nanti aku beri sesuatu ya. tapi agak kelewatan mungkin. salam kenal dari Malaysia :)

    ReplyDelete
  2. @Suhaili Othman waa.. makasi juga yaa.. tapi aku gk minta balasan apapun! ya..itu sbagai tanda pesahabatan dunia blogging ^^..
    salam

    ReplyDelete

Shalom...