Wednesday, October 19, 2011

Apa si? penyakit yaa!!



Shalom… how are u guys? *bule kesasar ..  lho ini bukan bule kesasar tapi aku memang bisa ko’ bicara dalam bahasa Inggris.. you mau try? ayo; siapa tajut!! hehee..ko’ jadi belagu gini! *gk ko' aku gk pinter speaking.. kalo mau ajarin aku silakan!! biar dibilang keren kan..heheee


hari ini entri aku tentang ini..itu lho..penyakit yang slalu melanda diriku! *padahal aku orangnya sehat jasmani & rohani..   penyakit yang slalu melanda itu yang kalo depan PC internet ni tiba tiba gk ada idea mau posting apaa.. padahal kalo gk depan PC  internet idea tu ada bejibun jibunnn.. heran akuu!! ini penyakit atau apa si?? ada yang tauu?? tell meee!!

tapi kayaknya bukan aku aja yang alami hal hal kayak gini, kalian juga pernah kan? ayoo..ngaku!! awas loe bo’ong! dosa tauu! 

sekian aja dehh..besok lagi juga aku updatee!! *

2 comments:

  1. kan udah dijawab sendiri ...tuh pake tulisan yg dikesilkan...heheheee..."tell meee".

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...