Friday, May 31, 2013

Dear God, I'm tired.




Shalom..
Anneysoeng Oppa & Eonni

ok, Mei wasn’t a good month for me, I have rough time. sampe detik ini si, saya mungkin lagi dalam pencobaan atau gimana, yang jelas skarang rasanya kurang enak.

I’m easily drop tears, ini mungkin efek nonton Road No 1 yang dramanya sangat mengharukan. kedua I have no idea how to bring them in words, haha.. I’m not good at writing, just say I have problem, mungkin ini efek dari meningkatnya usia ya, maksudnya gini ok saya si masih muda ya umur baru mau 23 taun bulan oktober, na  semakin hari semakin berat rasanya hidup saya, ada juga enaknya ya, gak tiap hari si saya ada test, tapi kadang saya sulit menerimanya, saya kadang ngomong gini, ngomong sendirilah pastinya, saya gak pernah ganggu hidup orang, saya gak pernah atur hidup orang mau ngapain mau gimana silakan, kok mereka ganggu hidup saya ya, mereka coba untuk mengatur…

pertanyaan nya saya gak ganggu mereka, kenapa mereka ganggu saya?
saya orang yang sangat mandiri, saya gak menggantungkan diri saya pada orang lain, tapi kenyataannya saya dituntut harus gini harus gitu.. this break my heart! why this happened to me? God, this is too heavy for me!  please take away the pain, let me live in my way, stop allowing people  those come into my life just to pulling me down, kadang saya sangat lemah, serasa sesak sesak sesak.. terkadang saya juga bilang Tuhan ini  cobaan yang Engkau berikan tidak sesuai dengan umur saya,  saya masih terlalu muda untuk menghadapinya.  but yet nothing to do, I cannot run from them but I have to facing them, biasanya masalah tersebut pergi sendirinya.. after I’m crying like a baby.

saya tahu dalam dunia ini bukan hanya saya yang pernah merasakan kepahitan hidup, banyak orang, hanya saja saya  manusia biasa, saya saya merasa sangat sangat tertekan. and now as I can see is  only  give in :( 

God give me hug. hold my hand.  lead my way. and let me rest in your arm. I’m tired almost all people disappointing me, pulling me down and did not care with my dream. 

God be with us!

Tuesday, May 21, 2013

Marina UV White Extra SPF 15



Shalom…
kalo dalam kisah percintaan untuk membuktikan cinta dan sayang maka berikan bukti berupa perbuatan bukan janji, so sama dengan kisah dalam pemilihan produk kecantikan, jangan ketipu dengan iklan tapi baca dan liat buktinya :)

untuk lebih mengeanl Lotion Hand & Body Marina UV White Extra SPF 15, anda harus membaca review saya sebelumnya, ada dua postingan,  Marina, Perlindungan Optimal Kulitku Kulit Putih? Marina UV White lah

Banyak yang ragu dan tidak berminat untuk mencoba Hand & Body Lotion Marina White Extra SPF 15, kenapa? karena mereka menyangka bahwa ia nya mahal, berbahaya  bagi kulit dan takut alergi. ok, saya mengerti, saya juga sebelum mencoba saya ragu, tapi setelah mencoba dan melihat hasilnya, no more doubt baby :) 

silakan simak ulasan di bawah ini, untuk membantu anda percaya kepada Lotion Marina Hanf & Body Lotion White Extra SPF 15.
     Harga.
jujur dong, kita biasanya tidak membeli sesuatu itu karena price tag nya.. hehe.. maksudnya harganya mahal, tapi  Marina UV White  Extra SPF 15 Body & Lotion harganya terjangkau banget.. semua mampu beli, harganya mulai dari Rp.10.000, kalo beli kemasan kecil yang beli murah.

     Aman untuk kulit.
siapa pernah pake Lotion  Marina trus gatal gatal, kulit terbakar, timbul bercak merah di kulit? belum ada. saya udah baca banyak review tentang Marina UV White Extra SPF 15, gak ada tu yang bilang diblognya kalo alergi pake Lotion Marina varian apa aja, semua cocok, bahkan ada anak yang pake Marina kalo ke pantai.
orang dewasa apalagi,  Marina Lotion slalu ada bersama mereka.
Poto ini menunjukkan kalo kami sangat mempercayai Marina UV White Body & Lotion, di bawah terik matahari bukan masalah. 

 Perlindungan Optimal setiap hari.

Banyak cara untuk  melindungi kulit ketika berada di bawah paparan matahari, ada yang menggunakan payung, ada yang menggunakan jaket, tapi apa anda tau kalo Marina UV White Body & Lotion Extra SPF 15 bisa melindungi dari  94% sinar UV? artinya ketika anda memakai Lotion Marina UV White, tanpa jaket dan payung  kulit anda tetap terlindungi.

Terima kasih udah baca,.
Tuhan Memberkati.

Sumber :

     http://putriayundaeska.blogspot.com/2013/05/suntik-putih-dan-bahanyanya.html
    http://enodewati.wordpress.com/2009/10/15/efek-samping-suntik-vitamin-c/
    http://fidaarfah.blogspot.com/2013/05/aku-tinggal-di-kota-yang-sangat-tropis.html?  showComment=1369201399892#c346954592514790622
 
 Terima kasih buat teman blogger yang udah mau ngasih ijin potonya saya pajang di blog   saya. sangat membantu.

Kulit Putih? Marina UV White lah




Shalom.
heii…. percaya Marina UV White Extra SPF 15 bisa merubah hidupmu lebih baik? menjadikan kulit putih dan sehat. hmm.. saya  gak akan paksa anda untuk percaya, tapi saya mau anda melihat apa yang telah Marina UV White Extra SPF 15  berikan dalam hidupku.

saya  wanita yang sangat menyukai kecantikkan, pastinya anda juga demikian, tetapi  terkadang  saya meliat,  ada sebagian wanita yang malas merawat kulit, dengan alasan jadilah diri sendiri, terima apa adanya, oh no, ini salah besar bagi anda. sangat perlu untuk kita merawat kulit, agar tetap terawat dan sehat.

Kulit putih dan sehat idaman semua wanita, bahkan pria juga banyak yang menginginkan kulit putih.
di postingan ini saya akan berbagi poto dan informasi tentang Marina lebih dalam versi bahasa saya yang easy to understand. bahasa santai gitew ^^ untuk bahasa yang baku bisa baca di postingan saya yang lalu.

so, dengan bangganya saya memperkenalkan sahabat baik saya kehadapan anda.

………tepuk tangan!

Marina UV White Extra SPF 15
di meja riasku ada dua Marina Uv White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion, karena yang satu untuk simpan dalam tas, kalo berpergian, yang botol satu untuk dirumah. i love them, sangat suka karena Marina buat kulit ku putih dan sehat dan percaya diri.

ini aku mau keluar rumah, so sebelum keluar rumah oleskan Marina UV White Hand & Body Lotion, posing dulu depan kamera, bak iklan.. 

Well, this is my Marina Hand & Body Lotion, yang ada dalam tas, kalo udah nyampe kantor langsung keluarin dari Tas, buat duduk di Meja, kalo kulit kering segera saya olesin ke kulit, apalagi ruangan ber AC buat kulitku kering.

ok, ini adalah poto saya yang lama, salah satu bukti kalo saya itu lahir dengan kulit gelap, bukan tidak mensyukuri pemberian Tuhan, tapi saya mau kulit putih agar keliatan L.E.B.I.H cantik dan percaya diri.
alaa.. i know, not only me, hampir semua mau kulit putih. makanya, pake dong Marina hand body lotion. saya jamin deh kalian pasti bisa punya kulit putih dan sehat, kayak saya ^^
Setiap  jogging pada sore hari  saya mengoleskan Marina UV White Extra SPF 15 untuk manjaga kulit dari sinar matahari yang menyebabkan kulit gelap.. meski  jogging di terik matahari saya tetap berada di zona nyaman, karena Marina UV White extra SPF15, optimal melindungi dari 94% sinar UV.
Sinar UV anda bisa baca pengertiannya di postingan saya sebelumnya.

eh ada yang gak tau SPF, PA+ dan Yogurt untuk kulit? ok, saya jelasin ya sayang.. ehmmm :)
1. SPF (Sun Protection Factor) & PA+ , melindungi kulit dari sinar matahari. kenapa perlu melindungi kulit dari matahari? agar kulit tidak mengalami penggelapan serta kanker, anda bisa baca lebih lanjut.
     
2. Yogurt, sangat baik untuk kulit, bisa buat kulit putih, lembut, halus pokoknya yogurt itu memberikan manfaat bagi kulit, rajin ya pake Marina UV White Extra SPF, karena sangat membantu kulit putih merata dan sehat. kalo punya kulit belang, paha putih kaki hitam, mana bisa percaya diri.

Anda mau kulit putih merata? kulit sehat? maka pakailah Marina UV White Extra SPF 15. saya telah membuktikannya, anda kapan lagi?

terima kasih udah baca.
Tuhan memberkati.

Wednesday, May 15, 2013

Marina, Perlindungan Optimal Kulitku

Marinawidth="204" />
Marina UV White Extra SPF 15
Shalom
Saya mempunyai cerita yang baik untuk saya bagikan dengan anda, bagi saya sesuatu yang baik perlu untuk dibagikan agar orang lain juga bisa ikut menikmati kebaikan itu. sama dengan rahasia kulit putih dan kulit sehat ku, kini menjadi rahasia umum. Untuk memiliki kulit yang cerah dan sehat perlu adanya perawatan optimal setiap hari.

 Saya punya  teman yang sangat baik, dan bisa merubah hidupku, ia membuat saya memiliki kulit putih dan sehat tanpa mengeluarkan uang yang banyak, dan tanpa suntik putih, yang lagi booming tapi berbahaya karena ia bisa membuat anda mengalami ketergantungan.
na, teman baik saya itu adalah Marina, ya benar! karena Marina adalah perlindungan optimal  setiap hari,  mengandungi SPF 15 dan yogurt yang optimal melindungi dari 94% sinar UV.

Disetip kemasan Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion, ada keterangan yang membuat Marina lebih istimewa dan mengapa Marina istimewa, anda bisa liat ini alasannya :

1.      SPF 15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari
Sinar UV-B biasanya merusak lapisan luar kulit (epidermis). Sinar ini memiliki intensitas tertinggi antara jam 10:00 dan 14:00 saat sinar matahari terang. Paparan berlebihan sinar ini dapat menimbulkan kulit gelap, kemerahan/terbakar dan efek berbahaya sintesis radikal bebas yang memicu eritema dan katarak. Sinar UV-B juga dapat menyebabkan kerusakan fotokimia pada DNA sel sehingga memicu pertumbuhan kanker kulit.

2.      PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit
Sinar UV-A adalah sinar UV yang paling banyak menimbulkan radiasi. Sinar UV-A meliputi 95 persen radiasi yang mencapai permukaan bumi dan 30 – 50 kali lebih umum dari sinar UV-B walaupun kurang intens. Radiasi UV-A dulu diperkirakan memiliki efek yang kecil terhadap kerusakan kulit, tapi sekarang studi menunjukkan bahwa UVA merupakan penyumbang utama kerusakan kulit dan kerutan. UV-A menembus kulit lebih dalam dari UV-B dan bekerja lebih efisien. Radiasi UV-A menembus sampai dermis (lapisan kedua dari kulit) dan dapat merusak serat-serat yang berada di dalamnya. Kulit menjadi kehilangan elastisitas dan berkerut. Intensitas radiasi UV-A lebih konstan daripada UV-B (sepanjang hari). Selain itu, UV-A dapat menembus kaca.

3 Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata.
Salah satu ingredient pada Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion ialah Yogurt  adalah susu  
yang dibuat melalui fermentasi bakteri, yang mengandungi asam laktat, asam alpha hidroks yang dapat  dapat membantu untuk menghaluskan kulit yang kasar, kulit kering dan mencegah penuaan dini seperti garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik hitam serta memutihkan kulit.

Dengan Marina UV White Extra SPF 15 hand & body lotion, sekali oles ke kulit kita bisa mendapatkan beberapa manfaat, kulit putih, sehat dan halus. 
tips untuk mendapatkan kulit putih merata adalah ketika anda selesai mandi, oleskan keseluruh badan Marina UV White Extra SPF 15,  selesai mandi adalah waktu yang tepat mengoles losion ke badan, karen pori pori terbuka lebar.


Dari penjelasan di atas jika kulit kita tidak mendapatkan perlidungan dari sinar matahari maka ianya sangat berbahaya. bisa menyebabkan penggelapan kulit serta kanker. Maka untuk mencegah hal buruk tersebut saya menggunakan Marina UV White Extra SPF 15.
Saya percayakan kulit putih dan sehatku hanya pada Marina.
selanjutnya saya akan bercerita lebih tentag perubahan warna kulitku yang gelap menjadi putih dan sehat.
ditunggu postingan selanjutnya.


Sumber referensi :



Sunday, May 12, 2013

Stop Judging. Just Love and Support.


Shalom...
Be happy! wise people said your life is your choice, so kalo anda pilih menjadi orang yang bahagia, pasti anda akan bahagia, dan sebaliknya.

i'm personally choice to be happy, no matter how hard my life, tapi tipulah kalo saya bilang i'm life always happy, not happy ya just i yang menghappykan diri. SOMETIME!

Judgement!
Menghakimi.
siapa anda untuk menghakimi sesama. termasuk saya, i have no right to judge u, ur life is ur, not me.
i mean, kita semua punya hidup masing2 tapi herannya orang2 biasanya menghakimi, kononlah diorang lebih tau jalan hidup which is good and bad, so dengan bangganya dia akan coba mengontrol hidup kita, susah kalo kita berada di lingkungan orang orang kayak gini. you cannot develop yourself, karena kita jadinya kayak kerbau, yang hidungnya diikat trus di tarik kemana ia harus pergi.
heloooo... we are human being, manusia biasa ciptaan Tuhan yang paling sempurna, Tuhan menciptakan kita serupa  gambarannya.

na, kita ni manusia, punya akal dan pikiran, saya percaya kalo seseorang percaya Tuhan, dan ia mempunya hikmat dalam hidup, dia bisa mengatur hidup sendiri, dia akan melakukan hal yang baik untuk hidup, so memang sangat menyakitkan hati kalo kita mempunyai keinginan, dan keiginan itu benar tapi orang di sekililing bilang no it's wrong. you should do this, and bla blaa...


so, hal yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah memberikan dukungan, if you have family, friend yang ingin melakukan sesuatu please support  them, udah la jangan sok pinter sok tau untuk menghalangi, toh yang dia lakukan juga untuk kebaikan. 
selama ia melakukan kebaikan kenapa gak support aja, bukan dengan uang, tapi terkadang support moril itu lebih penting, kalo anda punya uang trus gak di dukung dengan keluarga juga akan jadinya GAK ENAK,  and you end up  CANCEL la, lain kali la, mungkin ini kehendak Tuhan, dan jadilah lain cerita! poor thing!

so, how to prevent this thing in our life?
jauhi sifat menghakimi, 
jangan menjadi batu sandungan buat  orang lain, 
belajar menjadi berkat buat orang lain, anda tidak rugi kok.

i cannot say i have perfect life, and i'm good enough to manage my life, tapi saya gak akan bertoleransi sama orang2 yang menghakimi, yang  banya bisa eh gitu gini, harusnya kan gini...  hello! God is my God, my master of life, i only trust my life on Him, not you!

My life is my story, i wouldn't never give anyone my pen to write my story.

thank you for reading, ambil hikmah.
God bless 


Friday, May 10, 2013

Terima Kasih. Berusaha. Bersyukur


Shalom…
coba kita renungkan hidup kita 5 menit aja… ada rasa sedih, bahagia, dan tidak puas hati.
saya tau masih ada yang sulit hidupnya dari saya tapi saya kan gak membandingkan diri saya dengan orang lain.

hal paling saya syukuri dalam hidup adalah kesehatan yang sangat luar biasa Tuhan berikan, semua keluarga saya dalam lindungan Tuhan,  kami hanya kesulitan dalam perekonomian, tapi ya itu gak masalah kami slalu berusaha untuk mencukupi aja…
yang paling penting bagi kami adalah kesehatan yang  terjamin dari Tuhan, karena kalo kita sehat kita bisa bekerja dengan baik dan menghasilkan uang.. ok pasti ada yang bilang uang bukan segalanya, saya pun tau la, but we need money in our life,  untuk bayar itu bayar ini, beli itu beli ini

saya bersyukur juga sama Tuhan kalo saya diciptakan menjadi anak yang tidak boros, sangat perngertian dalam keuangan.. hahaaa.. otak emak emak LOL! but is good ba.. why shy to admit that?
u can read at my previous entry, ada tu saya cerita kalo saya sangat out of date, LOL! bukan sesuatu yang bisa dibanggakan ya sayang tapi ya just jadilah diri sendiri, cannot force my self to be like someone else, adalah saya admire beberapa orang,  diorang memang sangat cantek, stylish dan smart, kalo smartnya I can push my self lah tapi kalo soal stylish and canteknya perlu belajar heee ^^

so, what I want to say is....
 lebih baik kita bersyukur dengan kehidupan kita, terima apa adanya tapi tidak putus asa untuk belajar dan bekerja  agar kita bisa mendapatkan kehidupan yang layak, yang baik dan berkecukupan, kalo bisa berkelimpahan juga ya, tapi ingat juga kalo udah sukses jangan sesekali sombong tetap rendahkan hati dan berbagi berkat dengan keluarga. keluarga kita sangat penting.Working hard, and be humble, see the amazing thing will come.

Thank you for reading my entry.
God bless us abundantly .

Friday, May 3, 2013

hidup kayak sinetron.


Shalom…

Sinetron? oh big no! I’m not fan of sinetron, aku benci sinetron, tapi kadang aku nonton jugalah sikit sikit, apa yang skarang tu, Bukan Mawar tapi Melati,  masak anak SMA udah punya anak, eh si suami sekolah dan istri di rumah, bertingkah kayak serigala ma mama mertua, kalo kisah itu benaran ada dalam kehidupan mu, apa yang kau lakukan? jawab aja sendiri ya..

saya heran dalam sinetron itu, orang yang baik terkadang tertindas dan sulit skali mendapatkan pembelaan, pembelaan paling sering itu di dapat pas akhir cerita, idihh mati dong kalo itu di kisah nyata.. 
yes, aku tau la itu udah di setting, tapi ya udah emang dasar sewot, jadi hal gak penting pun saya pertanyakan.. hehee..

so, kayaknya dalam hidup ini kita sesekali harus jadi pemberontak, menendang orang yang coba menghalangi perjuangan kita untuk menjadi orang baik, kita jauhi orang orang negative, dan kita lawan takdir, kalo dalam drama Korea, diorang slalu bilang saya mencoba melawan kehendak langit dan bumi.

na kalo kita umat yang percaya Tuhan, kita mau bilang apa?
kalo ada orang yang coba menghalangi kita dari mewujudkan impian, biarkanaja dan jangan pernah dengar omongan mereka, karena mereka hanya akan menghalangi anda, dan  dengan hanya dengan percaya diri and bisa menjadi seperti yang anda inginkan.
saya tau itu sulit ketika kita berada di dalam golongan orang orang yang tidak mendukung, dan kita harus mendukung diri sendiri, sulit emang, tapi believe me, u can do it!
kentalkan semangat dan maju terusssssssss!!

thank u for reading,
Kamsamida.

God bless us abundantly!

Wednesday, May 1, 2013

Heii Baby!


Shalom…
ehmm..ehmmm I know, mungkin ini udah terkesan riak dan terlalu memamerkan hadiah ya.. saya tau mungkin anda merasa kurang nyaman, dan mungkin anda bilang saya terlalu bangga dengan semua ini.

hmmm… sorry! sorry! sorry!

ini kewajiban saya lho buat review hadiah hadiah yang saya trima, so kalo anda merasa kurang nyaman, silakan putar otak anda ke posisi yang POSITIF, tolonglah jangan negative sangat, negative didn’t bring a good thing in your life, be positif aja deh.

saya gak akan pernah berhenti mengucap syukur dengan semua berkat berkat Tuhan dalam hidup saya
.
dan juga terima kasih buat semua yang sudah mendukung saya dalam postingan MAMAKITA KARTINI, saya menang lho, hadiahnya voucher 200rb, dan bingkisan baju dari Zalora, tapi sampe skarang bingkisan itu belum ada, tapi voucher nya udah aku pake 150rb, dan hadiahnya udah nyampe.. Emang Zalora online shop terbaik, 3hari pesan langsung nyampe, yalah need 3 days to shipping my packet since I’m living at Tarakan, Kalimantan Timur.


so, here my babies!! 
Helloo babies! There are high heels for my mommy and skinny jean for Mommy Susan :)

so, apalagi kalian jangan hanya jadi penonton, tapi berusahalah untuk menjadi tontonan, berikan bakat yang ada pada anda untuk dinikmati oleh orang lain.

share more and receive more

saran aja ni buat Zalora, kan saya gak punya Internet Banking, And SMS Banking, jadinya kalo mau konfirmasi pembayaran itu harus melalui emel dan layanan yang ada di Web Zalora, saran saya coba ada sms center juga, jadi kalo mau konfirmasi pembayaran ya lewat sms saja, mudah dan gampang. murah biaya juga kan ^^


terima kasih udah mampir.
Tuhan memberkati.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...