Friday, April 29, 2011

Pernikahan Pangeran William


wouuuu… wooooowww… waaahhhhh……. ohh my gaddddd!!
kata kata itu la yang aku ucapin pas ngeliat acara Pernikahan pangeran William & Kate.
ya ampun!! mewah buangettt….. ni cerita ku tanggal 30 April 2011, pagi pagi jam 7 udah off ke kantor,
ya kebetulan ni hari sabtu, jadi aku  regu bersihkan kantor * maklum kantornya gk ada CS nya L*
aku piket berdua, ada teman kantor jg,,
naa.. setelah selesai piket, q langsung masuk ruang akunting, di meja kerja ku, yang aku lakukan adalah.. turn on stop kontaknya, trus nyalain PC ku… cepet** ketik  WEDDING OF PRINCE WILLIAM…
senangnya minta ampun pas ngeliat berita – beritanya… kan gk puas liat di tv kmrn.
benar – benar luar biaasaa…  tapi sempat kaget juga si, kok gaunnya  Kate sederhana aja ya… hehee
tapi pas baca news yang cerita tentang gaunnya, uh kaget juga, ternyata nilainya muahhaalll.
dia tampil natural.. cantikk!  abis, ngeliat & baca smua news nya, q masuk akun fesbuk ku, aku masuk di salah satu komuniti pernikahan mereka,  q langsung kasih beberapa komen, dari kemarin si aku ngasih ucapan – ucapan ku buat mereka, ya biar gk mereka baca kan udah senang gtu.. hehe
dan akhirnya.. aku download salah satu  foto mereka dan aku langsung pake buat poto profil..
wou!! ok, stop talking now time to see.. see what? see their picture….
 
Ini Dia Tiara nya Kate,dibuat taun 1936.. uiii.. udah berapa lama tu? ini termasuk barang antik,,
lau mau baca sejarah tiara yang Kate pake Main ke sini,.

♥♥faith♥♥♥

Hello... what up ni? akhir** ni aku ada belajar bahasa Tagalog. gk tahu knapa kok aku senang banget ya ma Filipino... aku senang smua tentang Tagalog.. *efek keseringan nonton movie si*
komen ku soalnya Movienya.. weee..keren!! cool!! amazing!!
Narito ang pag-ibig ko. ibibigay ng buong-buo.
Nangangarap ng mag-isa, umaasa na makapiling ka.
Narito ang buhay ko nakalaan para sa iyo, naghihintay ng pagasa na sana ay iyong madama.

Chorus:
Langit ka, at lupa ako.
Hanggang tanaw na lang ba tayo?
Mahal kita, mahal mo ba ko?
Hanggang pangarap na lang ba ito?

Kaya kong gawin, ngunit di kayang sabihin, ang pag-ibig ko'y sana'y mapansin.
Narito ang awit ko.
Ang himig nitong puso, nakalarawan ng pagsinta nagbibigay ng sigla't saya..

Chorus:
Langit ka, at lupa ako.
Hanggang tanaw na lang ba tayo?
Mahal kita, mahal mo ba ko?
Hanggang pangarap na lang ba ito?

Ang pag tingin ay pagmamahal, damdamin namin iingatan ng ka'y tagal.

Wednesday, April 27, 2011

Aku Suka Dia.. Kate

huaaa... setelah mondar mandir sana sini  browsing sampe cape ( hualaaa.. ) nyari info Royal Wedding, Prince William And Kate Middleton akhir q dapat idea apa yang aku mau posting, heheee..

naa, dari sekian banyaknya Info yang aku baca, so sweet... ni beneran kaya dongeng di tipi tipi  Televisi ma Cerita Di buku. terharuuu.. pengen juga si. *gubrakkkkkkk* jangan mimpi Sann.. ada beberapa hal mengenai Kate Middleton yang aku suka... waaa.. Kate itu beneran agung  anggun  ya, aku suka penampilan Kate, keliatan sangat sangat cantik + anggun. uhh Jas nya keren.. uhhh topi nya... ahh smua la aku suka.
memang cewek itu keliatan sangat anggun lau pake Jas + Pantofel , * kepengen seragan kantor ku Jas, hee*
sebelum aku list hal - hal yang aku suka dari Kate, aku mau bilang dulu ni, Aku sangat sangat mengangumi pasangan ini, bayangin tu nikah ma Pangeran, trus jadi salah satu anggota Kerajaan, benar - benar luar biasa, yang luar biasanya tu, Kate kan bukan dari keturunan Royal / Raja.... wuaa.. ini salah satu keagungan cinta...

Na, its time to list apa yang aku suka dari Kate...
1. Penampilannya.. why i like? coba liat dia, cantik.. anggun... ni ada fotonya...
.............. Blazernya keren.... pentofelnya Cantik..... Gaunnya bagi ba :).......... *penampilan kaya gini yang aku suka*

2. ini dia.. TOPI... iss kerennya topinya, andai aja q bisa punya satu kaya gituan... yang aku paling suka tu yang warna hitam.. awesome.

ni ada lagi.. waaa.. Kate ma Nenda Mertuanya.. they are so amazing.


* Sambil ngetik dalam hati ku* kapan bisa punya topi kaya gini*... udah nyari di OS, tapi gk ketemu.... :(

Wouuu... so beautiful! cantik sekali kamu Kat, sangat menyukai style kamu..... 
Senang skali bisa ngeliat pujaan hati... sangat mempesonakan. Penampilan kaya gini la yang aku suka, kan aku memang suka pake Jas, Rok, dan Pentofel, tekadang aku di bilang terlalu formal ma Keibuan pake kaya gituan, tapi aku gk perduli, to aku suka + nyaman.... foto ku paske Jas, mau liat ini...
*ni foto setahun yang lalu, pas perpisahan di sekolah dan aku jadi MC.. ahh dadakan MC, pas mau acara di mulai kurang lebih 1 jam, langsung di show ma Guruku, tanpa preparation, tapi acara nya going smothly kok,,,
uhh.. dadakan soalnya gk ter plan, yang di tunjuk gk hadir,, llumayan juga la, jd MC, depan Guru, Teman** ma Orang Tua teman sekelas.. *haaa dari Kat jadi San,,,,

3. yang ketiga apa ya? itu .. tu na... bajunya, ehh pakaiannya... coba liat... rata - rata gaun kan? / baju terusan.
cuma bisa bilang sempurna cantiknya..... 
mereka cocok sekali... sempurna la kan.

na tu kan, bajunya terusan... cantikkan? :)

ok.. postingan ku sekiansampe disini... lau ada yang gk ngerti ma bahasa ku, cuma bisa bilang ngertikan aja, ni la bahasa yang ku pake sehari - hari.. bahasa Orang Tarakan, Kalimantan Timur... lau ada yang gk suka, cuma bisa bilang gpp... ni kan Dunia ku.
da....











Wednesday, April 20, 2011

Happy Easter

Happy Easter Day... i would like to post this message here..
Easter Day is the single biggest day of the year that people actually go to church. Sometimes we have to die unto ourselves before we can live. Jesus died that we would have life, life in its fullest form. Focusing on ourselves will never bring us the fulfillment of our hearts desire. That begins in relationship with the Lord and savior Jesus Christ. Easter is a time of renewal and of resurrection. Today you can change the path you have been on by asking Jesus into your heart. Just pray; Lord Jesus I ask you to come into my heart and be my Lord and savior, forgive me of my sins, and give me a new start with you. In your Holy name I pray, Amen...

Hope this Easter give us more bless in live and make us come more close to Lord.

Tuesday, April 19, 2011

Wanita Cantik..


cantik.. ....

siapa si yang gk mau di bilang cantik, aku aja lau dibilang cantik rasanya gimana – gimana gitu.. (huaa lebeeiiiii ) hehee… tapi memang benar kok, smua wanita itu pada dasarnya adalah cantik, tetapi tapi, cara seseorang mengapresiasikan itu yang berbeda, cantik itu realitas…  ada yang bilang cantik itu punya kulit yang putih, hidung yang mancung dan rambut yang panjang, tapi buktinya ada juga wanita yang punya body agak berisi eh gemuk, tapi cantik, punya kulit yang hitam juga cantik.. . na skarang menurut kamu cantik itu apa?
pasti jawabannya macem**, menurut aku sendiri, cantik itu sesuatu yang enak dipandang…
na, cantik itu juga ada 2, Inner Beauty dan Cantik yang luaran.. antara 2, mana yang penting? ya, dua dua nya si penting, ya gk?
cantik ka gk ka, yang penting kita enjoy dalam hidup… itu yang penting… na ini aku mau ngasih tahu ciri – cirri wanita yang cantik…  ini si CR dari Yahoo… tapi coba dibaca dengan benar, smua yang ada itu benar. ternyata kecantikkan itu gk Cuma dari luaran aja, tapi sifat juga. ok lanjut kebawah… baca yaaa….

Intelijen
Setiap orang pasti diberkati dengan beberapa bentuk kecerdasan, baik itu kecerdasan 'tradisional', atau intelijen atletik, kemampuan untuk memahami sudut dan gerakan fisik, ruang, serta kecerdasan kreatif. Di dunia kencan, wanita cerdas akan mampu membaca siatuasi kondisi pasangannya.

Kejujuran
Kadangkala lebih mudah untuk berbohong daripada harus jujur tentang segala hal. Kejujuran adalah hal utama yang banyak dicari pria dari diri seorang wanita. Kejujuran membuat wanita terlihat menawan, dan itu membuat pria lebih mudah untuk percaya padanya.

Ambisi


Wanita yang memiliki ambisi akan terlihat lebih semangat menjalani hidup. Dengan ambisi, wanita akan berusaha bekerja keras mencapai tujuan hidupnya. Dengan ambisi, terlihat jelas bahwa wantia menginginkan adanya perubahan yang lebih baik dalam hidupnya.

Gairah

Gairah sejalan dengan ambisi, tetapi juga menggambarkan kepribadian. Jika seorang wanita tidak memiliki cinta yang penuh gairah, termasuk tidak menyukai jenis musik atau makanan, itu membuatnya tampak memiliki kepribadian lemah. Gairah juga terkait dengan tingkat kesetiaan.

Kekuatan Berkata "Tidak"
Wanita harus bisa berkata "tidak" untuk pengaruh buruk yang datang dalam hidupnya. Setiap wanita bebas melakukan segala hal. Namun, di mata pria, wanita akan tampak seksi dan tangguh jika melakukan sesuatu karena memang menginginkannya, dan murni keputusannya.



takkkk… takkkk… takkkkk…. suit suittt… yang lagi baca sambil tersenyum – senyum pasti kamu wanita cantik, slamat ya. na yang baca smabil tunduk – tunduk, trus dalam hati ngomong * tapi aku gak ada sifat ini itu* uhh kasian, kamu belum bisa  dibilang cantik.. hehehe.. tapi still ada time buat kamu tu memiliki sifat diatas, dan mengubah tingkah laku yang jelek ke baik….
gimana? udah tahu kan cantik itu gimana? sekarang cantik, jelek gk masalah, bukanka cantik skarang bisa dibeli? hehehe…
lau ada pun aku gk akan beli, aku udah ok kok, hahahaaa… * Pissss*
ok .. ni la postingan ku, makasi yang udah baca…..
da……

Thursday, April 14, 2011

Penikahannn


heeee..hheee….. judul postingan ku tu.. ada apa? eitzzzz…. jangan** udah mau nikah..
ahhhh kaburr. gk kok, aku belum nikah dan belum mau nikah tapi suatu hari nanti akan sampe kesitu.
tapi sekarang focus kerja dulu. oke!
na kenapa aku mau posting tentang ini, kebetulan tadi pagi aku chatting ma Guruku, Beliau nanya kapan undangannya.. haa…  trus pas istirahat lagi teman kantor bilang * San, orang proses sangka kau udah nikah tau* aku langsung Haha!! can u imagine if im was married. kayanya terlalu muda dan sayang dong lau nikah muda, impian dan cita – cita pasti akan terbengkalai bias jadi  gk ada akan pernah jadi nyata.
*persepsi bodoh ku* padahal banyak yang lebih mudah udah nikah dan hidup mereka baik** aja.
yaa… itu la aku,.. ok, sekarang bulan April 2011, ya akan ada sejarah yang terjadi, dimana

Seorang  anak relasi raja (Pangeran William dan Kate Middleton)

 

Tuesday, April 12, 2011

Me And My Blog


Hy…  aku posting lagi, no w aku  mau update blog regularly…  ya, kasian tau blog aku sebulan sekali baru kena update, uhh. padahal  Owner nya tiap hari Online. Upzz, sorry, bukan gk mau update, tapi itu mau update pun gk ada idea, jadinya tiap hari jadi *blog walking* ajaa.
Oke, sesuai judul aku mau mau bercerita asal mula, udah berapa lama aku ngeblog, meskipun blog aku gk ada kena – kenanya,  ( gk papa San, still ada time buat improve )

Friday, April 8, 2011

Check Chekkk Check In Foursqaure


Hello… im back, hehe… ruarrr biasa blog q.. udah karatan gk ada postingan baru. Uhh,
I don’t know in lately q kok malas mau update blog. Bener bener blank, gk punya idea mau posting apa.
Tapi ni pagi, q mau posting cara check in, haa,.. kaya mau naik pesawat aja, check in.. hehe…
Ni cara check in di Foursquare.com… tu na yang teman** di facebook pake, yang ada muncuk kaya peta.
Q juga dulu sig k ngerti cara pakenya, uhh katrok si. Hehe.
Q udah nyoba di PC ma BB q. lancar aja.. its shw on my facebook wall. Ok ni dia caranya :
First kita harus puny akun di FS (foursquare) trus lau udah ada akunnya, bias check in dan bisa di link in dengan akun fb, keren kan. . hualaaa… biasa aja kok : D

Lau mau check in kayanya * kok kaya nya si, iya soalnya q lau check in di pc itu pake mobile site*
Kita pake mobile site, atau M.foursqaure.com, tapi pas mau login, kita loginnya pake yang WWW itu,
Na disitu ada muncul * Login with Facebook* itu la yang kita klik, liat gambarnya :
Lau udah login, akan muncul tampilan seperti ini,
na, disini itu yg q gk ngerti check innya… hahaaaa..  piye to?? Aiss… gk hebat.
Tapi q tahu kok cara check in nya *muter**** lau udah muncul tampilan ini, maka segeralah ganti alamt wbnya ke mobile site, gampang kok gantinya www nya aja ganti ke M.
Gini na, liat yaaaa!
Trus ini adalah tampilan lau udah masuk ke mobil site, itu adalah tempat terakhir q check in. dan kata** yang bergaris bawah itu la status ku, muncul di wall facebook, tapi udah ku hapus, slah ketik soalnya L
Stop jadi stipp!! Uh lagi lagii dan laggiii.


ok, skrg mw check in,
kmu langsung plik kata Check In,
trus itu akan muncul kota, na di kotak itu la bias kamu ngomomng sesuatu atau kata lain update la status, itu, maka akan muncul di wall kamu…
tap sebelum kamu ngomong sesuatu cari dulu lokasi kamu dimana, ni kotak buat cari lokasi :
Dan ini buat ngomong sesuatu…
Lau udah gitu, udah check in, coba liat wall kamu d fb, muncul tu.. ni q kasih contohnya.
Ok.. selamat mencoba, lau ada masih gk ngerti… contact me, PM aja k Fb q…  ntar q ksh tw lagi…
Ni sebagian yang aku tahu, mungkin ada yang salah mohon untuk diperbaiki. Okkkk
God bless.. muaaaa


Friday, April 1, 2011

Apa ya? saya juga gk tau ini apa *blank*

Ini adalah Tampilan akun facebook ku...

cantik kan? 








dan ini adalah sepatu yang sangat aku suka, TAPIIII sayang q gk punya uang yang banyak untuk membelinya, ini hargany Rp.800.000.. ohh goshh!! mahal banget.... tar q kaya baru beli :) *amin*


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...