Pages

Wednesday, April 27, 2011

Aku Suka Dia.. Kate

huaaa... setelah mondar mandir sana sini  browsing sampe cape ( hualaaa.. ) nyari info Royal Wedding, Prince William And Kate Middleton akhir q dapat idea apa yang aku mau posting, heheee..

naa, dari sekian banyaknya Info yang aku baca, so sweet... ni beneran kaya dongeng di tipi tipi  Televisi ma Cerita Di buku. terharuuu.. pengen juga si. *gubrakkkkkkk* jangan mimpi Sann.. ada beberapa hal mengenai Kate Middleton yang aku suka... waaa.. Kate itu beneran agung  anggun  ya, aku suka penampilan Kate, keliatan sangat sangat cantik + anggun. uhh Jas nya keren.. uhhh topi nya... ahh smua la aku suka.
memang cewek itu keliatan sangat anggun lau pake Jas + Pantofel , * kepengen seragan kantor ku Jas, hee*
sebelum aku list hal - hal yang aku suka dari Kate, aku mau bilang dulu ni, Aku sangat sangat mengangumi pasangan ini, bayangin tu nikah ma Pangeran, trus jadi salah satu anggota Kerajaan, benar - benar luar biasa, yang luar biasanya tu, Kate kan bukan dari keturunan Royal / Raja.... wuaa.. ini salah satu keagungan cinta...

Na, its time to list apa yang aku suka dari Kate...
1. Penampilannya.. why i like? coba liat dia, cantik.. anggun... ni ada fotonya...
.............. Blazernya keren.... pentofelnya Cantik..... Gaunnya bagi ba :).......... *penampilan kaya gini yang aku suka*

2. ini dia.. TOPI... iss kerennya topinya, andai aja q bisa punya satu kaya gituan... yang aku paling suka tu yang warna hitam.. awesome.

ni ada lagi.. waaa.. Kate ma Nenda Mertuanya.. they are so amazing.


* Sambil ngetik dalam hati ku* kapan bisa punya topi kaya gini*... udah nyari di OS, tapi gk ketemu.... :(

Wouuu... so beautiful! cantik sekali kamu Kat, sangat menyukai style kamu..... 
Senang skali bisa ngeliat pujaan hati... sangat mempesonakan. Penampilan kaya gini la yang aku suka, kan aku memang suka pake Jas, Rok, dan Pentofel, tekadang aku di bilang terlalu formal ma Keibuan pake kaya gituan, tapi aku gk perduli, to aku suka + nyaman.... foto ku paske Jas, mau liat ini...
*ni foto setahun yang lalu, pas perpisahan di sekolah dan aku jadi MC.. ahh dadakan MC, pas mau acara di mulai kurang lebih 1 jam, langsung di show ma Guruku, tanpa preparation, tapi acara nya going smothly kok,,,
uhh.. dadakan soalnya gk ter plan, yang di tunjuk gk hadir,, llumayan juga la, jd MC, depan Guru, Teman** ma Orang Tua teman sekelas.. *haaa dari Kat jadi San,,,,

3. yang ketiga apa ya? itu .. tu na... bajunya, ehh pakaiannya... coba liat... rata - rata gaun kan? / baju terusan.
cuma bisa bilang sempurna cantiknya..... 
mereka cocok sekali... sempurna la kan.

na tu kan, bajunya terusan... cantikkan? :)

ok.. postingan ku sekiansampe disini... lau ada yang gk ngerti ma bahasa ku, cuma bisa bilang ngertikan aja, ni la bahasa yang ku pake sehari - hari.. bahasa Orang Tarakan, Kalimantan Timur... lau ada yang gk suka, cuma bisa bilang gpp... ni kan Dunia ku.
da....











No comments:

Post a Comment

Shalom...