Tuesday, August 23, 2011

heloooo

 
eiii... gimana perubahan blog aku? 
cantik?
hancur?
imut?
jelek?
biasa aja?
terlalu rame?
norak au?

uhhh.. sesiapa yang baca postingan ku ni, wajib komen, lau gk... uhh tau la apa resikonya! hehehee

Thursday, August 18, 2011

I LOVE PINK


siangg menjelang sore! asyik waktu berbuka bentar lagi.. hehehee.. kayak aku puasa aja. kan teman teman yang Muslim kan puasa, aku mau nanya, gimana puasa kalian? masih bertahan pa udah ada yang bocor? hehee.. mudahan masih utuh! *kayak apa aja… yaa.. selamat berpuasa ya!

Tuesday, August 16, 2011

Indonesia Ku

Selamat sore...aku mau bilang aja besok 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia yang ke... ke 66 tahun.  gk terasa udah 66 tahun bangsa kita merdeka, tapi bicara sejujur jujurnya, bangsa bangsa indonesia masih di jajah.. oleh budaya barat   para pejabat yang sukanya korup..korup.. ngambil uang rakyat! para koruptor gitu enaknya di sumbat ke penjara.. hehehee... biar tahu rasa!  urusan koruptor saya serahkan pada pihak yang berwewenang utnuk menguruskannya! ya pak, ya pakkk! :)
Bendera Indonesia.....

Friday, August 12, 2011

Ngeblog? ngapain si…



morning peeps! is Saturday, so any plan for that? naa, I have no plan .. just run my Saturday  like asually… morning go to office, on  evening  go worship ( youth worship ) at church of course.. than after that pulang rumah, tidurrr!!
 hari ini ada judul aneh .. udah ngeblog 3 tahun lebih, tapi gak ngerti tujuan ngeblog…
sebenarnya udah ngerti tujuan aku ngeblog, ini alasan ku..

Thursday, August 11, 2011

Derek Bieber

Who is Derek Bieber? Why its trending topic on  twitter? jejejee.. everyone wanna know who is DEREK BIEBER... im personally have no idea about Derek Bieber, i thought he is new star or Justin Bieber family... hahaha! Wt!!!  naa, i really wanna know who is Derek Bieber, i asked some people on twitter, i aked them, * who is Derek Bieber.. and they answer me... they are so nice peeps!
naa, this is the way how i know Derek Bieber 

im asking with them..
And this the answer of my question :)

Tuesday, August 9, 2011

Kerusuhan London. London Riots!

#prayforlondon.. lagi trending topic di twitter, gimana gk minta pray, liat aja di beritaa, koran smua tentang Kerusuhan di London, gk sedikit harta benda yang hancur, rusak,,,,.
i wont talk much about that, just wanna share some picture of London Rioting.. i got these picture  here.

This is too muchh..

Monday, August 8, 2011

Sidebar Twitter Transparan

Morningg.. hoaa..ammm.. im still sleepy, but have to work.. smalam tidur jam 12, bangun jam 6.. sleep late but early wake up! hebat, bukan? ya gitu la hidup, cukup gk cukup tidur harus bangun kerja paginya, kerja yang kerja, sekolah yang sekolah, kuliah yang kuliah itu smua demi kehidupan yang lebih baik! *lho kok jadi ceramah.. hahahaaa...

naa, tadi sperti biasanya everyday, asal depan komputer aja trus ada internetnya, yang pertama aku buka Twitter. ya, hanya lewat twitter la aku bisa menyapa idola idola ku, sang pujaan hati  ( selebriti ).. 
trus yang aku ada liat salah satu akun yang cantik, yaitu SIDEBAR TRANSPARAN.. na, aku pun nyarilah caranya, ya aku dapat. trus udah berhasil... caranya gampang.. hehe.. gampang soalnya klik kanan copy paste... mau tau caranya, mari kita sama sama mempraktekkannya :

Friday, August 5, 2011

Memory On 1992

Heiii.. posting lagi.. laalalaaa.... ni sebenarnya aku mau berbagi cerita yang lain, tapi entah cerita yang aku mau berbagi tu hilang, tekunci dalam pikiran! parah!! tapi itu gk menghalang semangat aku untuk berbagi dengan kamu..  yeiii! Lebaaa.. hehee. skarang malas mau bicara banyak, bukan malas tapi gk ada idea, udah terkunci, trus gk bisa kebuka, hehee....  skarang aku mau berbagi kenangan dengan kamu, yaitu foto foto lama pas lagi di TORAJA, pas acara pengebumian my kakek... tahun 1992, waa.. lama banget!! 
ok,, skrang liat ya...
gk jelas ya? uhh.. gini ni hasil scan. hehe...  ni lah my Bapak punya family,.

Wednesday, August 3, 2011

Gaun & Dress


Hii…. selamat siang. gimana kabarnya untuk hari ini? saya harap baik baik saja… toenggggg!
kok jadi kaya  pembaca berita si, hehe.. liat judul tu, Dress & Gaun, na postingan kali ini tentang Fashion, but not my fashion, Cuma mau berbagi saja beberapa  photo gaun yang ada aku dapat tadi pas lagi browsing,  terlalu banyak yang aku suka dan hanya beberapa saja yang aku download,   dan sekarang aku mau berbagi dengan kaum hawa..  yaa, gk berbagi aku ngasih ke kamu, aku  mau berbagi dengan kamu, biar kamu bisa terisnpirasi dengan gaun gaun itu, mungkin kamu lagi nyari contoh GAUN & DRESS,  hehe.. gimana aku mau ngasih ke kamu, aku juga gk punya kok! gubrakkkkkk.
ok la, lets check it out! first.. mini dress :
Nice...  i love this.

Tuesday, August 2, 2011

Welcome August. #Augustwish

heiii... welcome August! uii... telat kayanya mau welcoming Agustus ni.. hehee.. gk paa.. paaa... skarang baru bisa update karena kemarin busy busy! yeaa... like usually, lau tanggal 1 setiap bulan, aku kerjakan laporan bulanan, itu wajib dan ya harus selsesai! ok, skarang aku gk mau berbicara soal laporan, tapi sekarang aku mau berbicara tentang hal hal yang aku ingin kan fi bulan Agusutus, gk banyak si, hanya mengingkan lebih baik dari kemarin, dari bulan bulan kemarin, yaa, .. kemarin tanggal 30 Juli 2011,
be trending topic on twitter, aku pun adalah list my wish,, as i said before, gk banyak yang aku ingin kan, 
mau tau apa wish mu? ini dia...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...