Friday, May 20, 2011

Stupidity On Facebook


Good evening everybody, … how is your day? hope hope is ok la kan, like me im ok just im kanker ba, Kantong Kering its mean I have no money, ukzz ukzzzhttp://www.emocutez.com aku skarang hanya ada skarang hanya Rp.5000 argg!! but im happy aja, ya mo di apa,  bawa santé aja la, toh masih bisa makan nasi …
yaa, ni postinganku kali ini biacara soal facebook, facebook tu apa? itu lo, yang warna biru trus suka nanya apa yang anda apa pikirkan, jadi apapun dalam otak anda termasuk  aku akan ku tulis ketik lalu Update status, tapi bedanya  aku  gk jawab pertayaannya si  fesbuk tu, jarang jarang aja ( udah jarang update status si )
kan ada tu orang stiap di tanya Apa yang kamu  pikirkan http://www.emocutez.compasti dijawab, ya setiap dtik lau ketemu tu  pertanyaan pasti dijawab, artinya stiap detik Onlen pasti update status, ya itu terserah anda, mau mau anda to itu akun fasebuk anda,….  dan ini yang akan aku posting mungkin sedikit menyungging anda,  yang merasa.. merasa apa? ya merasa rasa ajalah,
sesuai judul postingan ku tu, Stupidity On Facebook * atchaaaa sok bule hehe http://www.emocutez.com
ya, kebodohan dalam berfesbukan, aku udah join di fesbuk kira – kira 2 tahun yang lalu bulan Jan 2009
dan udah bermacam – macam status, catatan, foto, link yang aku baca di beranda fesbuk ku, sumpaaa ada yang melucukan, ada yang menginfokan, ada yang menjengkelkan, ada yang  mamerin sesuatu, ada yang alay alai alaiiann… ya gado gado gitu…

Tuesday, May 17, 2011

Ole - Ole Dari Jepang??

siang... ngeblog blag bligg  blogg lagi aku.. haa.. senang skali http://www.emocutez.com, hari ni mau psot apa? uhh, sesuatu yang akan membuat anda penasaran dan pengen untuk mencobanya, soalnya ni tentang makanan snack si,.. ceritanya ni aku makan snack dari Jepang, haa, entahlah bu, asli dari Jepang tau status aja tu Jepang, hehe...
http://www.emocutez.com,

gini beberapa hari minggu yang lalu ada rombongan tamu dari Jepang + Jakarta datang ke Tarakan, datang ke perusahaan aku kerja untuk membiayai hidup jadi mereka tu adalah bos bos ku, mereka datang 4 orang, dari ke empat orang tu ada satu Bos yang bawa ole ole, itu dia yang mau ku cerita, ole** nya kue biskut , gk pernah aku rasa biskut  kaya gitu, dia tipis trus rasanya susu & vanila, wouu... so delicious tu. smua staff di bagi - bagi rata, ya dapat 3 la satu kepala,..  covernya tu cantik, kaya tisu tau, lau liat dari luar, mau liat biskutnya kaya mana, kaya gini na... http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

Sunday, May 15, 2011

Jadi Perantau

           Mimpi ku pergi merantau di negeri orang http://www.emocutez.com
Selamat pagi Indonesia… wuaa… cucaca hari ini mending  mendung plus mengeluarkan air matanya…
haa… petanda apa tu? * ini kutipan dari status anak alay http://www.emocutez.com di beranda facebook ku,
itu la jeleknya berteman ma anak- anak alay, buat sakit mata baca status mereka, gak mau di baca terlanjur ada di beranda, mau dihapus teman.. waduuh!!  ya biarin aja mereka, itu udah dunianya..
I really hate alay! alay tu apa? lau mau tau kesini  klik sini tu blogger  teman dari facebook, never meet si ma dia, tapi anaknya brilliant http://www.emocutez.com,
trus siapa siapa aja anak alay di fesbuk tu? wuaa, gk mungkin la aku mau nyebutin nama mereka satu persatu,,, banyak nya tuuu!
sebenarnya anak alay tu gk di fesbuk aja ada tapi di smua dunia situs.. ok stop talk about alay, tu cuma pembukaan buat psotingan ku aja ni.. inti dari postiganku hari ini adalah *  tak ada yang abadi *
apanya yang tidak ada yang abadi? aku cerita dulu la baru ngerti,  http://www.emocutez.com


Friday, May 13, 2011

Mengubah Header!




Free Smileyshoho… im happy,  akhirnya aku bisa juga menggunakan header hasil buatan sendiri, ya even my header tu gk cantik tapi senang udah berhasil mengubah header ku,, perjuangan yang panjang lo buat aku tu,
mengubah header sesuai keinginan ku,.. lau lagi blogwalking trus liat blog orang lain, yang cantik dan pake gambar sendiri wee… aku mau juga kaya gitu tapi gk ngerti, dan akhirnya setelah lama lama lama aku mencari dan berusaha belajar dari senior senior blogger, ya aku jadi seperti mereka aku juga bisa!
ya gpp cantik atau jelek urusan si komentator di luar sana,  bagiku itu udah lumayan  karena buatan ku..
aku mau cerita tu tentang unek unek di header ku...

aku desaign header aku di Photoscape, itu na, software edit foto yang enak di pake, gampang, gk kaya yang lain tu yang sulit, lau mau downloada software yang aku maksud silakan mbil disini.
dari semua sumber yang aku baca tu rata rata pake editing foto yang sulit, trus aku ma mana ngerti yang itu,

Tuesday, May 10, 2011

Dia marah kaya Singa!




hauuu… judul tu na! iya, smalam q dapt sms dr orang, jelas la orang masa juga singa, hehe…
gini, aku cerita yaa! ni tanpa rekaysa, dn akan aku type down her text to me,
so rude and stupid! she wrong place to angry,.. bla.. bla… blaa… langgsung  aja ya.

kemarin, tanggal 09 Mei 2011,  pas udah mau malam, jam 18 : 32, lagi dengarin lagu India Ketumbar jaheee kuch kuch hota hai d rumah ee  Ponsel  ku berdering.. . ya ada sms,,  bunyinya
** De,tolong pi kasih tau kkmu..stop panggl ka syg..bkn ka siapa2x.sampe blg2 sa dah jdian sm dy.
sjak kpan?z bkn tipe cewk yg gmpang trm2 org.apalag jauh bgt.liat sj gak prnh rue mw pcran.
ada2 sj…mrah2 pcarq kshan krn bc msmx..mksh nah**

yaa, ni smsnya blm kaget q,, msh biasa" aja.. salh q jg si, ngsh kk ku no nya tu cew santek ke dia, kata  kononya,kk ku tu sms si cewek santek panggl sayang, dan itu sangat mengganggu si santek..
ya, q jawab la gini ** Udh q sms dia.. heh, d main"aj tu Li**.. si santek pun balas sms ku dia blg gini ** tersrah mau main2 tow gak..yg penting jgn mi da ganggui ka..pcarq gk bakal ngerti dy main2 tow gk..**
my reaction when i read her text, like my own sister always say preeeeeeetttttttt.. kata katanya tu ba, lebehhhh! demmit!! ni uda mulai naik dikit juga emosi ku naik 9 % la, but still under control.

Friday, May 6, 2011

Download Video Youtube Paling Mudah


hellooo… lama aku gk  update ni blog, hee.. maklum mau update tapi malas – malasan PLUUS gk ada idea.
tapi setelah beberapa hari ini, aku keliling keliling di dunia maya, akhirnya muncul la juga ide ide di otak ni,
ya, kali ini aku mau berbagi  ilmu ma kalian, lau udah ada yang tau ya, gpp anggap aja aku telat hehe, lau yang baru tau ni ilmu pas selesai baca postingan ku, ya sama sama la kita baru belajar..
gini, kemarin tanggal 29 April 2011 tu ka nada Wedding Royal,* jiaaaa.. lagi lagi prince William ma Kate*,
hehee… biar la, na, tu kan banyak videonya di upload ke Youtube. udah beberapa hari si pernikahannya baru aku nonton, gk ada puas nya si nontonnya,  trus pas lagi kerja, ya status kerja tapi gk ada kerjaan, jadi aku pun buka Youtube.com… aku liat la, yee jengkelnya ..  loadingnya luamaaaa, buat aku ngoss ngos jadinya, trus munul di otak ni mau download aja videonya, tuinggg… aku la gk tau caranya mau download.. Parahhhh!! honestly, slama ini kan gk pernah aku mau download** video atau apa la dari youtube, lau d 4shared.com si pernah.. alasannya karena aku jarang  buka youtube, lau ada movie yg aku mau nonton baru aku main ke situ…
na, pas udah mau download tu aku nyari di Paman  Google, aku datang ma dia trus nanya “Om gimana si download movie tu dari youtube” si Paman  Gugel pun memberikan jawaban dengan ratusan rumah ( web, blog ) yang bisa aku kunjungi tuk baca tipsnya sekalian ambil barangya yg bisa bantuin download  video Royal Wedding tu..  na caranya tu gini, trus kebawahhhhh   :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...