Saturday, July 30, 2011

Hat Of Royal Family

alohaaa! happy sunday ya peeps! how is your day? hope ok.
wouu... Women's hat of Royal Family? meletuup!! heheee.. meletup kaya boom. now, i won't talk too much, just wanna share soem picture of Royal family with their hat. hat? not hate, as u see, in every event asal ada nama Royal family, coba liat muka muka yang darah Royal tu, liat di atas kelapa mereka, pasti ada yang namanya TOPI... na, menurut mereka penampilan mereka gk lengkap tanpa topi, makanya mereka di haruskan, katanya si... katanya si!  kemarin  ( 30 July 2011) ada Weeding Royal ya? cucu kepada The Majesty Queen Elizabeth, Anak Kepada ,HRH Princess Anne,.
 tapi pernikahn nya hanya dihadiri 2000 tamu aja.. ya beda banget ma Pernikahan Prince William.
okk... mari liat foto fotonya... 

 Ini pengantinnya Zara Phillips, Mike Tindale, Mike itu pemain rugby.. Zara pulak penunggang Kuda.. wouuu!




Thursday, July 28, 2011

This is my story! NOT CERITA MATI!


well, masih ada waktu  32 menit sebelum jam kantor selesai.. horee! aku masih sempat dong update my blog… na, sekarang aku mau berbagi cerita, tentang aku..  ya ialah, masa masa mau berbagi cerita tentang kamu kamu kau kau!! hehee..  ni hari hari apa? *lupa
hari Kamis la! ok.. ni cerita sig k ada yang special but kisah ku ni hari seakan akan aku tu anak sekolah yang masih kecil idih! oh noo! naa, ayo di baca jangan di telan! *gk nyambung

Sunday, July 24, 2011

Harper Seven


Alohaaaa! yeaa.. long time no update my blog! uhhh.. not I’m forget my blog ni, just im been so busy, and I have no idea  what I want to update..naa, now im coming and I have many many thing to tell….  ok, sekarang tanggal 25 Juli 2011 bentar lagi Natal.. hohohoho.. 5 bulan lagi!  trus tanggal 10 Juli kemarin dunia di hebohkan dengan kedatangan seorang  baby girl, yaitu anak kepada David Beckham dan Victoria Beckham… nama baby girlnya  Seven Harper, nama yang  unik..    kehadiran Harper Seven  dalam keluarga David sangat sangat membuat mereka bahagiaa,  dan Victoria juga ada berbagi kebahagiaan tersebut dengan fansnyaa, ma followernya di twiiternya…. ni diaa :

Friday, July 15, 2011

Rumah Mark Zuckerberg


Aalohaaaaaa!! kumusta kana peeps!! hope good.. uhh.. I been so tired.. and exhausted!  u know why? because seharian ni im mondar mandir, ke Amerika, London, Malaysia, Philippi,  Thailand, Australia, Indonesia..  tapi hanya di dunia maya! hohoohoo.. yeepp!! setelah go around world I found something yang kayanya bagus  untuk dijadiin bahan postingan.. kali ini Superwoman mau ngajak kamu pergi bertamu di rumah Tuan yang empunya Facebook…..  siapa tu? si Mark Zuckerberg  .. u know, his house
is sooo big and luxury! awww….  speechless .
naa, now lets check it out! mari.. yukk.. marii….


Thursday, July 14, 2011

Thank you...

Alohaaa!! selamat soreee!!  how are u peeps? hope ok la kan, like me ok and today im so so happy, yeaa right, im happy everyday, even sometime feel sad juga si, tapi I take to cover with smile and go happy!
weel, what story today? uhh... story today is tadi pagi dapat pesan di facebook… lumayan buat happy, but not really  laa, ternyata  ada yang spy my wall… wouuu…  she give me support to go blogging, even my blog ni is really bad!! bad!! jelekkkk!! but ok, im try to make it better …  naa, for u i say thank you la kann.... ni pesannya tadi :


iya . aku sukak lead blog kk . kk kant p.nah nyuruh aku coba buat blog . jadi aku p.hati.int punya kk.



she call me Kk because this girl is my junior on my Vocational high school.....  so, thank you for u support. 


hehee.. thats all my story!! heheee

Sunday, July 10, 2011

Bux4d

High quality 99.98% Mdpv
 powder mdma crystal and Mephedrone 4mmc

$0.00 US

High quality 99.98% Mdpv powder mdma crystal and Mephedrone 4mmc

buy and sell > home & garden
We sell and supply high quality and purity research chemicals in both large and small quantities worldwide. Our shipping and delivery cost is 100% safe and convinient. We are ready to sell minimum quantities and large deliveries to the world of our product. Below is a list of currently available products we have in stock. MDPV (methylenedioxypyrovalerone) Mephedrone 4mmc crystal Mdma crystal Mdai Methedrone Methylone (bk-MDMA) 4-MEC big and small crystal Our quality is the best you can find around and we sell in small large quantities with guaranteed discreet delivery.all of our products are provided in pure crystalline and powder and are of the highest purity available.contact for more details via email at fonchachris@hotmail.fr

Friday, July 8, 2011

Google+ Ku

Yipiii!! aku berbicara lagi.. postingan kali ini mau bercerita sikit tentang Google+.. kamu kamu udah nyoba blum? lau aku si udah, sebab aku udah dapat undangannya dari orang yang udah join, namanya Hector Morales

Morales Hector… gimana aku bisa dapat undangannya, gini ceritanya..  aku bercerita lagi yaa..
Beberapa hari yang lalu , kan udah heboh hebohnya tu Google+, aku searchinglah infonya di Google, and dapat beberapa article yang bercerita tentang Google+, aku mau join tapi sayang disayang, ternyata belum bisa ya join, still dalam percobaan, jadi malu aku, soalnya udah heppi heppi nya mau join, ehh ternyata blum bisa, alamatnya aja blm aku tahu time tu, dan ada yang udah join tu hanya orang orang yang terpilih, hehee.. gimana gk terpilih orang orang yang dapt undangannya la kan, yang lau orang yang gk terpilih gimana mau dapat undangannya, so sabar jo…. naa, kebetulan tu ada lah ni aku ketemu Mr.Morales Hector, dia ada bahas tentang Google+, dan diakhir artikelnya ada kotak komentar facebook, naa aku pun komen lah dia, and many juga si yang minta dikirimin undangan, sampe ada yang bilang mau yang pertaman nyoba di Negaranya.. hehehe naa, aku pun comment la, 

Facebook Skin Part 11

Wanna update blog but no idea… uhh.. tu tweet terakhir aku before login on my blog…
now, dah dapt idea.. uhh not new la, just wanna  continue my older post, kemarin aku posting something yang norakkk norakkk hehee.. gimana gk judulnya aja  Mamer Facebook… aiyoooo.. like anak SD oo… mamer? mank ada apa dengan facebook ku? itu lo, aku  kemarin ganti skinny   jadi lebih nice and keren lain dari yang lain… lau mau liat picturenya, klik disini….
naa.. now time to share, kaya mana mau buat skin kaya gitu… kaya gini!
lanjutt…..
first, masuk dulu ke websitenya,  ini dia..
 
than ada pilihan pilihlah tema yang mana kamu mau… udah tu klik,
dan liat disebelah kanan ada kotak kecil yang ada kalimat *Install With Stylish* naa, klik tu… artinya install tema facebook tu kedalam facebook kita.

Saturday, July 2, 2011

Mamer Fesbukk

Mamer Fesbuk? iyukk.. kaya anak SD aja, hehee... bingung soalnya mau ngasih judul apa. jadi ya kasih aja Mamer Fesbuk. Emang ada apa fesbuk mau di pamerin? uhh.. gini , sebenarnya yang aku mau mamerin itu bukan fesbuk tapi tampilan fesbuk ku. yaa, kemarin aku ada nyari info about Google+.. itu lo yang proyek punya Paman Google, aku si udah dapat invitation, but im still confusse with that, gk ngerti masih.. katanya si masih nyoba, ntar lau udah open real baru bisa join... naa, kemarin pas nyari nyari itu ni yang aku dapat...
see on my picture tu.. ada yang beda kan? iyaa... itu la yang aku dapat, merubah Google+ ke Facebook, entah la, aku pun tak tahu.. kenapa judul article yang aku baca tu bilang gitu, tampilan Google+ tu kaya gini atau gimana... ni aku ada dapat Google+, tapi tampilannya gini aja..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...