Thursday, December 23, 2010

I Love This Words

"I Asked God"



I asked God for Strength...
And He gave me difficulties to make me strong.

I asked God for Wisdom...
And He gave me problems to solve.

I asked God for Prosperity...
And He gave me brain and brawn to work.

I asked God for Courage...
And He gave me danger to overcome.

I asked God for Love...
And He gave me troubled people to help.

I asked God for Favors...
And He gave me opportunities.

I received nothing I wanted...
And I received everything I needed!

"Give Your Best To Relationships"


Give Your Best To Relationships


A boy and a girl were playing together. The boy had a collection of marbles. The girl had some sweets with her.

The boy told the girl that he will give her all his marbles in exchange for her sweets. The girl agreed. The boy kept the biggest and the most beautiful marble aside and gave the rest to the girl. The girl gave him all her sweets as she had promised.

That night, the girl slept peacefully. But the boy couldn’t sleep as he kept wondering if the girl had hidden some sweets from him the way he had hidden his best marble.

Moral of the story:
If you don’t give your hundred percent in a relationship, you’ll always keep doubting if the other person has given his/her hundred percent..

This is applicable for any relationship like love, employer-employee relationship etc., Give your hundred percent to everything you do and sleep peacefully



I Knew I Loved You
Above picture is resized to fit. View in full size




Anger And Love Has No Limits


While Dad was polishing his new car, his 4 yr old son picked stone & scratched lines on the side of the car.

In his anger, Dad took the child’s hand & hit it many times, not realizing he was using a wrench. At the hospital, his child has already lost his all fingers & child asked “Dad when will my fingers grow back?” Dad was so hurt.

He went back to car and kicked it a lot of times. Sitting back he looked at the scratches, child wrote “I LOVE YOU DAD”.

Sunday, December 12, 2010

**Natal...Krismas...l**

Merry.. …Merry… Christmas… Felix Na Vidad….. (ngacoo nyanyi nya ni J)
Well.. bentar lagi smua umat Nasrani di dunia akan merayakan Natal, atau merayakan hari kelahiran Juruslamat Yesus Kristus * tapi sampai hari ini saya sendiri belum tahu kenapa Natal di rayakan pada tanggal 25 Desember stiap tahun*
Wuaaa.. malu ni, udah rayain Natal 19 kali tapi blum tahu soal itu.. bentar de nyari di google..* andalan nanya ma Uncle Google* oke, stiap tahun udah jadi tradisi umat manusia buat ngasih ucapan ke teman-teman yang merayakan Natal, smua suku dan agama pasti ngasih ucapan
Uhmmm… my experience slama ni, dapat ucapan Natal dari kelurga ma Teman* ucapan nya dalam Indonesian Ma English aja…, naa.. on this year I want something different..
Mau dapat ucapan yang berbeda bahasa.. tuingggggg * whateve ba* aku juga mau ngasih ucapan yang berbeda ni tahun.. biarin yang dapat ucapan ku ngerti atau ngaak.. kan mereka bias nanya kembali ke aku lau nggak ngerti *ngasih ucapan aja ngerepotin* ye… setahun skali aja kok.. gpp la ba.


Hari ini… 13 December 2010,.. selesai makan siang, ku nebeng di meja nya There *my officemate* aku nebeng dimejanya skalian ma PC lo, buat OL… aku gak bis online di meja ku, coz PC didepan ku itu server, jadi kagak bisa Online dan macem* pokoknya buat kerja aja, kenapa gak bias OL? Alasanny ntar kena viruss!! But, diem-diem lau gak ada orang diruangan ku, aku pake aja browsing.. g0shhhh!! Really stubborn. * hehe…coz sometime im bored sitting on my desk without do nothing*… hsahdiasdfjiafjafjapjhhugggggg24454515guytgugjf…. Lagi maini jari* di keyboard.. ehhh.. suddenly sometime cross in my mind. Guess what is that? Like I say before, I wanna sometime new in greeting way in this year * English ku parah banget J*
Buka google.. trus ketik * bahasa asing dalam mengucapkan slamat hari Natal*
Wuaa… banyak banget.. sampe bingung milih mana yang mau di copy paste ke blog ku…
Setelah baca beberapa site, akhirnya aku copy yang ini… suka aja yang ini…
Lucu juga ya bahasa asingnya… ada yang susah bacanya … hehe
Yepp… copy aja de lau mo yang baru ni tahun buat ngasih ucapannya..
Gpp la jadi Miss Or Mister Copy…
Oke…..


  • Afrika : Gesëende Kersfees.
  • Albania : Gezur Krislinjden
  • Arab : Idah Saidan Wa Sanah Jadidah
  • Argentina : Feliz Navidad
  • Armenia : Shenoraavor Nor Dari yev Pari Gaghand

Belanda : Vrolijk Kerstfeest en een Gelukkig Nieuwjaar!

Brazil : Boas Festas e Feliz Ano Novo

Bulgaria : Tchestita Koleda; Tchestito Rojdestvo Hristovo


Chile : Feliz Navidad ( like sing this song)

China : (Kanton) Gun Tso Sun Tan'Gung Haw Sun

China : (Mandarin) Kung His Hsin Nien bing Chu Shen Tan (auuu... pucitauuu haha)

Columbia : Feliz Navidad y Próspero Año Nuevo

Czech : Prejeme Vam Vesele Vanoce a stastny Novy Rok


  • Denmark : Glædelig Jul
  • Eskimo : (inupik) Jutdlime pivdluarit ukiortame pivdluaritlo!
  • Filipin : Maligayan Pasko!
  • Hawa : Mele Kalikimaka
  • Hindi : Shub Naya Baras
  • Hungaria : Kellemes Karacsonyi unnepeket
  • Ibrani : Mo'adim Lesimkha. Chena tova
  • Indonesia : Selamat Hari Natal
  • Inggri Merry Christmas
  • Iraq Idah Saidan Wa Sanah Jadidah
  • Irlandia : Nollaig Shona Dhuit, or Nodlaig mhaith chugnat
  • Italia : Buone Feste Natalizie
  • Islandia : Gledileg Jol

  • Jepang : Shinnen omedeto. Kurisumasu Omedeto
  • Korea : Sung Tan Chuk Ha
  • Kroasia : Sretan Bozic
  • Latin Natale hilare et Annum Faustum!
  • Lithuania : Linksmu Kaledu
  • Makedonia : Sreken Bozhik
  • Tagalog : Maligayamg Pasko. Masaganang Bagong Taon
  • Thailand : Sawadee Pee Mai
  • Turki : Noeliniz Ve Yeni Yiliniz Kutlu Olsun



** Bulan Desember ini penuh dengan sukacita Natal, tetapi kita juga harus tetap kuat berdoa agar Negeri kita Indonesia dan dunia tetap dalam keadaan yang damai, jangan terlalu excited sehingga lupa untuk beribadah kepada Tuhan**
Tuhan Yesus Memberkati…

Friday, April 23, 2010

"Kejahatan" yang Dilakukan Wanita di Facebook


heyyy... this article copy right from Yaho*.....

VIVAnews - Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Facebook. Tidak hanya sebagai wadah bersosialisasi, situs jejaring ini juga bisa dijadikan tempat untuk memantau dan memengaruhi orang lain.

Menurut beberapa pria, seperti yang dikutip dari foxnews.com, wanita bisa memanfaatkan Facebook, tidak hanya dalam hal positif, tapi juga hal negatif. Salah satunya jika terkait masalah hubungan dengan lawan jenis.

Berikut opini beberapa pria yang membeberkan hal mengejutkan yang bisa dilakukan wanita di Facebook.

1. Membuat profil palsu untuk menguntit mantan pacar

Hal satu ini mungkin tampak sedikit ekstrem. Tapi, banyak wanita sengaja membuat profil palsu untuk bisa memantau mantan pacar tanpa diketahui pasangannya. Daripada menelepon atau mengirimkan sms, sekadar menulis "Apa kabar?" di wall Facebook, cara ini memang lebih aman.

2. Memanipulasi penampilan

Menurut pria, tidak sedikit wanita yang sering memasang foto di Facebook untuk menampilkan citra diri yang tidak sesuai realitas. Dalam foto-foto mungkin ingin terlihat lebih seksi dan berani atau sebaliknya, dan berlawanan dengan kenyataan. Hati-hati, hal ini bisa menjadi bumerang buat wanita.

3. Menulis status berlebihan dan provokatif

Status di Facebook bisa dibaca siapa saja dan banyak wanita yang mengggunakannya untuk tujuan provokasi atau pamer. Bagi pria, hal yang paling menyebalkan adalah "curhat", soal kehidupan pribadi di status. Menurut pria, lebih baik berbicara langsung daripada mengumbarnya di

Facebook, karena kesannya seperti mengharap belas kasihan. Selain itu, pamer soal kelebihan atau tempat yang didatangi dan langsung memasangnya di status.

4. Memasang foto ambigu

Status sudah berhubungan dengan seseorang, tetapi dalam beberapa foto terlihat mesra dengan pria lain. Hal ini seperti ingin "membakar" rasa cemburu pasangan dengan cara kekanakan. Foto ambigu itu juga menurut pria, sengaja untuk membuat orang lain mempertanyakan hubungannya, dan

memberikan perhatian padanya.

5. Status hubungan palsu

Beberapa wanita lajang banyak memasang status hubungan dengan "in a relationship". Hal ini dilakukan untuk menghindari reaksi "kasihan" orang atas statusnya yang masih lajang. Hal ini menurut pria, sangat tidak masuk akal, karena justru status tersebut menghambatnya mendapat

pasangan.

Apakah Anda juga melakukan hal sama? Hati-hati, menurut opini pria, kebiasaan ini bisa menjadi bumerang bagi wanita!
so, Ladies be ware on facebook.....!!! be chossy larr..... **

Tuesday, March 30, 2010

Saya suka kalau.....

Saya suka kalau...!!! wee..... apa tu?
maksudnya aku akan menceritakan tentang yang akau suka dan TIDAK suka kalau aku pergi dan pulang sekolah!! aku akan cerita.. 1...2.....3... gooo..............! eitsssss... ni Superwoman buka kartu ni, so u lucky la dapat baca postingan ku ni!! :)
Ni hal-hal yang aku suka lau mau pergi sekolah.....
  1. Bangun pagi,,,, langsung dapat sms dari oarang" di sekeliling ku... ucapannya bagus".... tapi udah 3 bulan gk ada yang ngirim sms " Gud morning darling, i love u" hohohohoho.. biar gk ada yang sms kek gitu, saya tetap senang baca sms mereka.... palagi kalau akhirnya ada kata "God Bless" .. ( EYD MOde On)
  2. Bisa sarapan..
  3. gak buru" ke sekolah
  4. ni ni yang paling aku senang and suka, lau KK Ross ( my sister) panasin motor buat aku.. huaaa...aa... so kind oo!!
  5. pas lagi pake baju.. hmmmmm... sedang siap" di kamar, my mummy call me and asked me, " ada ka uang mu? woouuu...uu.. dengan malu" and segan aku menjawab, " gk ada bu!! ditanya lagi ma wanita cantik yang menjadi ratu di hati ku " berapa kau mau?" srenggggggg.. langsung aku menjawab ** la bu.... hehehe, kadang si minta lebi, kan buat kasih minum si Prince Daisy ( My motorcycle) ...
  6. ninggalin ruma jam 7, 45..... kecuali hari Rabu, ada pengecualian tu... karena my first lesson itu Gurunya earli comingnya, so must hurry la, sbab kalau telat.. duu... ribet, urus surat izin lagi di Bp..!
  7. pagi" nyampe di sekola, langsung nyapa teman" and they give me gud reaction..... uhhh.. (so happy guys if u say hello back to me and give me sweetest smile!!! )
  8. and the last am so happy if i go to school and the weather is doesnt rain!! coz lau hujan, uhhh basah kuyup!!!!
Dan ini hal" yang PALING AKU GK suka lau pergi and pulang skolahhhhh....
  1. bangunnn pagi langsung denger omelan si Kk Ross, uhh she is my sister... the most fussy girl i ever meet!! if u want to know her, add her in Facebook.. her email is ROSVIRGINIAFLORENCE@YAHOO.COM.. but dunt tell her u get her fb account from me!!! she is beautifull, u know?!! lol**
  2. pagi" gak ada dengar suara Mummy yang cantik, nawarin uang jajan and bensin!! uhhh,,, kadang" she try to escape from me loll... maybe udah cape tiep hari ngasih uang..,( but, keep patient Mum, if i get job i will give u my money, even i know i cant pay all ur kindness for me)
  3. pergi skolah bensin sekarattttttttt.... sampe mati di tengah jalan!! ah damn it!!!
  4. lagi hujan.. lewat BIs Intraca... zrengggg kena sembur air pancuran!!! hahahahah... bis Intraca tu gedek!!!
  5. di jalan raya ketemu ma anak" nakal yang bawa motor ugal"an.. seakan akan jalan raya milik mereka!! ihhhhhhhh
  6. pagi" ada yang negur dandanan ku,,, entah iri atu gimana. aku gk tahu... pernah ada yang negur gini " san tebalnya bedakmu" astaga!! sumpah!!!! langsung suiitt down aku pas di tegur gitu..... uhhhhh!! gile.. tapi aku rasa kek biasa aja, atau mungkin memang aku yang makenya keteblan!! hahahahahhaha Susan, dun let it happened for twice!! ok
  7. Pulang ruma, baru nyampe di dpan pintu.. langsung Suara si Mama menjemput " masak mie aja ya, Mama gk masak" oh gosh!! hatiku panas dengarnya, tapi what to do!! dengan hati yang sedih aku menjawab " ok la"..... sedih nya aku tu Ma. lau mama tahu! dan begitu sebaliknya,aku paling senang lau pulang ruma, baru di meja makan ada "sayur" "ikan atau sejenisnya" dan sambal!! woouu... berkat yang luar biasa sudah tu...!!
And yang paling Aku senang lau pulang rumah gk ada KK Ku!!! Oreeeee!! ruma adala milikku!!!!! ckckckckckck
weellll... thats all my story!!!
what do u think about me?? anak yang baik kan?!!

Monday, January 25, 2010

3 TKJ 2010


yepppp,,,,, ni la muka" anak 3 TKJ..... ahhh... gagah and cantik muanya kan? hohohoho...
Wali kelas kami Mister Ali, tapi udah biasa dipanggil Mister,,,
Mister is very nice Teacher... he"s English teacher,,,,,, !!

20100000.......



Ni Foto diambil pas lagi bljar bengkel... heheheheh

Ni foto pas selesai foto buat Ujian.....

heloo... well, am coming lagi!!! 2010, dis is ma 1st posting in 2010......
gk ada chance ba mO ngupdate, tula baru ni time Q ngupdate...
uiii,,,,, lagi malas ngetik ni and dun haf idea, apa yang mo di share...
ahh,,,,,!!! mending foto" aja,,,,, !!!!





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...