Friday, February 25, 2011

Tondok Indo' Ambe Ku

Hello... apa kareba? :) i ask you how are u ba... akuy akin gk smua yang baca kalimat pertama postingan ku itu ngerti, itu kan bahas Ibunda ku. Toraya! Well... ni kali aku mau posting sedikit tentang Toraja, aku si gak banyak tahu tentang Toraja... tau si yang dasar**nya aja. tapi lau secara detail tu gak... lau dari makanan, rumah, baca aku tahu 100% hehe.. tapi lau adat 45% aja si.. palingan yang itu** aja yang aku tau.... 
makanan Toraja paling special apa yo? PAkpiong.... lagi... Pantoollo Pamarrasan. apa pa Pokon... :)
Ahhh... bikin ngilur aja lau nyebutin makanan tu.. oke, lanjut ya... aku akan memposting tentang kampung Bapak & Mama Ku
ni pertama aku paling suka rumahnya, Tongkonan Torja.. lau bahasa Ibunda Banua Tongkonan.
ni gambarnya... ni Rumah Tongkonan Nenek ku Di Parinding, Mama ku punya rumah.
Di depannya ada kerbau... tu bukan kerbau beneran, tu hasil kerajinan tangan dari batu....

ni la Nenek ku.. udah tua banget, tapi syukur masih sehat panjang umur,
Patung dibelakang Nenek ku tu bukan patung Kakek ku, tapi patung Kakek sepupuku, saudara kakek ku, lau patung kakeku ni,
Patungnya di buat dari Kayu..... soalnya ni Kakek ku udah lama meninggal, jadi zaman Beliau meninggal blum ada yang buat dari batu....
kenapa di buatin patung tu kakek.. aku juga gak tau, mungkin buat cucunya yang belum pernah liat Beliau, jadi lau cucunya pulang Toraja ketemu la kakek.. hehe... actually i dont know the real reason.

skarang ni kampung Bapak ku... 
kampung Bapak tu di Mellammak, aduu.. aku gak punya poto terbaru, ni foto lamanya aja,,, udah lama banget mungkin 12 Tahun yang lalu, beda ma foto di kampung mama ku, soalnya tu ada sepupu yang tinggal di Toraja dan dia upload, jadi aku ngambil di situ lagi... lau di kampung Bapak ku gak ada...
ni rumah Tongkonannya... dan sekarang itu ada Nenek ku di atas 'Tidur'.... Nenek tu masuk syurga pa gak? aku juga gak tau... Doa kami agar Nenek pergi dengan tenang dan duduk di samping Bapa do syurga.
Ni foto Kakak sepupuku. dengan  baju adat Toraja....

udah dulu ya... kapan** aku cerita lagi tentang Toraja... ni aku cerita yang aku tau aja, ni lah kampung Orangtua ku......



lau udah baca, jang lupa di like ya.,,
makasi
      




















Thursday, February 17, 2011

Justin Bieber Straightens Out His Teeth On The Red Carpet

justin-bieber-invisalign-never-say-never-uk-premiere-1.jpgjustin-bieber-invisalign-never-say-never-uk-premiere-2.jpg


Awwww.


If you're a mega-superstar by the age of 16 like Justin Bieber, you don't have time to mess around with braces.

nstead, you get Invisalign!

The BRIT Award winner showed off his invisible teeth straightener while flashing that multimillion dollar smile at the UK premiere of Never Say Never.

Good for him! Straight teeth are sexy teeth.





Avril's Dress Is Shag-tastic


avril-lavigne-2011-brit-awards.jpg

Avril Lavigne and her colorful tresses made an appearance at the BRIT Awards on Tuesday night.

The Canadian singer slash "designer" walked to red carpet in a jewel encrusted Julien Macdonald cocktail dress and black heels.
We like Avril's dress from the waist up, but the skirt reminds us of a Komondor dog :)
 
i love Her Hells :)




Monday, February 7, 2011

Couple


selena-gomez-justin-bieber-santa-monica.jpg

Couple? aww... so sweet.. today im going to post about couple...  i have take some photo of couple, its really amazing,
i think all of us know who they are... They are my star... lol ^^
i love them so m uch....
what do you think about thiese photo? they in love.....

selena-gomez-holding-hands-with-justin-bieber.jpg
Selena youre lucky.. u date with Justin.. huaaahuaaa..... so sweet :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...