Pages

Tuesday, May 21, 2013

Marina UV White Extra SPF 15



Shalom…
kalo dalam kisah percintaan untuk membuktikan cinta dan sayang maka berikan bukti berupa perbuatan bukan janji, so sama dengan kisah dalam pemilihan produk kecantikan, jangan ketipu dengan iklan tapi baca dan liat buktinya :)

untuk lebih mengeanl Lotion Hand & Body Marina UV White Extra SPF 15, anda harus membaca review saya sebelumnya, ada dua postingan,  Marina, Perlindungan Optimal Kulitku Kulit Putih? Marina UV White lah

Banyak yang ragu dan tidak berminat untuk mencoba Hand & Body Lotion Marina White Extra SPF 15, kenapa? karena mereka menyangka bahwa ia nya mahal, berbahaya  bagi kulit dan takut alergi. ok, saya mengerti, saya juga sebelum mencoba saya ragu, tapi setelah mencoba dan melihat hasilnya, no more doubt baby :) 

silakan simak ulasan di bawah ini, untuk membantu anda percaya kepada Lotion Marina Hanf & Body Lotion White Extra SPF 15.
     Harga.
jujur dong, kita biasanya tidak membeli sesuatu itu karena price tag nya.. hehe.. maksudnya harganya mahal, tapi  Marina UV White  Extra SPF 15 Body & Lotion harganya terjangkau banget.. semua mampu beli, harganya mulai dari Rp.10.000, kalo beli kemasan kecil yang beli murah.

     Aman untuk kulit.
siapa pernah pake Lotion  Marina trus gatal gatal, kulit terbakar, timbul bercak merah di kulit? belum ada. saya udah baca banyak review tentang Marina UV White Extra SPF 15, gak ada tu yang bilang diblognya kalo alergi pake Lotion Marina varian apa aja, semua cocok, bahkan ada anak yang pake Marina kalo ke pantai.
orang dewasa apalagi,  Marina Lotion slalu ada bersama mereka.
Poto ini menunjukkan kalo kami sangat mempercayai Marina UV White Body & Lotion, di bawah terik matahari bukan masalah. 

 Perlindungan Optimal setiap hari.

Banyak cara untuk  melindungi kulit ketika berada di bawah paparan matahari, ada yang menggunakan payung, ada yang menggunakan jaket, tapi apa anda tau kalo Marina UV White Body & Lotion Extra SPF 15 bisa melindungi dari  94% sinar UV? artinya ketika anda memakai Lotion Marina UV White, tanpa jaket dan payung  kulit anda tetap terlindungi.

Terima kasih udah baca,.
Tuhan Memberkati.

Sumber :

     http://putriayundaeska.blogspot.com/2013/05/suntik-putih-dan-bahanyanya.html
    http://enodewati.wordpress.com/2009/10/15/efek-samping-suntik-vitamin-c/
    http://fidaarfah.blogspot.com/2013/05/aku-tinggal-di-kota-yang-sangat-tropis.html?  showComment=1369201399892#c346954592514790622
 
 Terima kasih buat teman blogger yang udah mau ngasih ijin potonya saya pajang di blog   saya. sangat membantu.

14 comments:

  1. wah murah ya tante, 10rb tapi biasa kalo beli produk mending yg gedean kalo dibandingin harga dengan yang ukuran kecil lebih untung...
    btw tante di Tarakan ya?wah masih satu provinsi kalo gitu...
    btw, kunjungan siang nih tante...:D

    ReplyDelete
  2. hi Sayang, iya, yang merah itu menarik perhatian banget..hehe..bagus glitternya, ngejreng gitu! thanks for a nice comment on my blog, dear, like always!!!
    wah, mesti rajin2 pake spf lho, hihiih...kok malah jaketan? aku mah, kalo ada panas begitu, sukanya ber-sun bathing ria..huahahua,

    ReplyDelete
  3. review produk atau ikut kontes mbak?
    menarik artikelnya, semoga bisa menang ya mbak

    ReplyDelete
  4. Gue malah gak doyan pake ginian, maklum gue cowok. hehehe

    ReplyDelete
  5. Gw pake juga tapi sunblock sih bukan body lotion haha.. maklum sayang kulit juga kalau sampai kebakar

    post ini berasa kaya lagi ikut kuis deh haha :-)

    ReplyDelete
  6. Kulit putih memang idaman semua wanita asia yah.... Tp aku skrg malah lagi pengen kulit yg coklat2 gitu jd malah pke tanning lotion hihihiy *centil

    ReplyDelete
  7. Nice pictures and a very cute blog :)

    ♥ Maho
    http://bitt3r-suess.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. .. ikut kontes kah?!? kok mereview handbody?!? he..86x. jujur ya,, aq tuch gak pernah pake handbody. he..86x. jadi pengen nyoba dech pake handbody ..

    ReplyDelete
  9. Wahhh lengkap banget mbak ulasannya...

    Salam kenal ya...
    Nenden :D

    ReplyDelete
  10. Marina emang paling cucok deh buat kita-kita.. hehe

    ReplyDelete
  11. Walaupun saya cowok, saya juga rajin loh.. pake body lotion. :D Apalagi kalau keluar rumah siang2.. body lotion gak pernah ketinggalan. :)

    ReplyDelete
  12. makasi semuanya yang udah komen..
    well ya, tergantung individu ya suka kulit putih ma coklat :)
    kalo saya mau kulit putih..

    iya setuju Marina yang paling baik, cewek cowok cocok aja :)

    salam sukses semuanya.
    Tuhan memberkati

    ReplyDelete

Shalom...