Pages

Friday, May 31, 2013

Dear God, I'm tired.




Shalom..
Anneysoeng Oppa & Eonni

ok, Mei wasn’t a good month for me, I have rough time. sampe detik ini si, saya mungkin lagi dalam pencobaan atau gimana, yang jelas skarang rasanya kurang enak.

I’m easily drop tears, ini mungkin efek nonton Road No 1 yang dramanya sangat mengharukan. kedua I have no idea how to bring them in words, haha.. I’m not good at writing, just say I have problem, mungkin ini efek dari meningkatnya usia ya, maksudnya gini ok saya si masih muda ya umur baru mau 23 taun bulan oktober, na  semakin hari semakin berat rasanya hidup saya, ada juga enaknya ya, gak tiap hari si saya ada test, tapi kadang saya sulit menerimanya, saya kadang ngomong gini, ngomong sendirilah pastinya, saya gak pernah ganggu hidup orang, saya gak pernah atur hidup orang mau ngapain mau gimana silakan, kok mereka ganggu hidup saya ya, mereka coba untuk mengatur…

pertanyaan nya saya gak ganggu mereka, kenapa mereka ganggu saya?
saya orang yang sangat mandiri, saya gak menggantungkan diri saya pada orang lain, tapi kenyataannya saya dituntut harus gini harus gitu.. this break my heart! why this happened to me? God, this is too heavy for me!  please take away the pain, let me live in my way, stop allowing people  those come into my life just to pulling me down, kadang saya sangat lemah, serasa sesak sesak sesak.. terkadang saya juga bilang Tuhan ini  cobaan yang Engkau berikan tidak sesuai dengan umur saya,  saya masih terlalu muda untuk menghadapinya.  but yet nothing to do, I cannot run from them but I have to facing them, biasanya masalah tersebut pergi sendirinya.. after I’m crying like a baby.

saya tahu dalam dunia ini bukan hanya saya yang pernah merasakan kepahitan hidup, banyak orang, hanya saja saya  manusia biasa, saya saya merasa sangat sangat tertekan. and now as I can see is  only  give in :( 

God give me hug. hold my hand.  lead my way. and let me rest in your arm. I’m tired almost all people disappointing me, pulling me down and did not care with my dream. 

God be with us!

2 comments:

  1. oww dear, what happened with you?=( dont be sad, lha...huhuhu... semoga semuanya baik2 saja ya...the only one who can make you down is yourself, not people out there...so be strong anyway..ignore what they say about you, because you are the only one who knows yourself...=)

    take care dear, thanks for the nice comment on my blog..
    anw, diriku ga tinggi lho say, itu angle photo nya kali yang bikin tinggi..haha..aaah, no diet2an lha, aku malah pengen endut nih...hihihi

    xoxo

    ReplyDelete
  2. @ncy everything ok right now Kk Nancy, thank you for the nice comment, i love heard that.
    aduh jangan mau endut dong.. pertahankan kelansingan Kk Nancy yang ada skrang... hahaaa :)

    God bless

    ReplyDelete

Shalom...