Sunday, July 29, 2012

Lovely Lue Giveaway

 

 
Shalom

Hi.. semuanya apa kabar? baik yaa.. aku juga baik.  tapi ya, masalah still ada la, even i say i'm ok but i can't deny i have problem, ni time break, usually i bring my packet lunch but today i dont bring, so just drink water, dan  sementara i sitting like a lady boss, my daddy phone me, yaa there is a little problem, i'm feel sad listen his voice, i can't do more just pray and let God campur tangan, padahal tadinya lagi happy sangat mau make this entry about Lovely Lue giveaway!.
ok la, back to my main purpose here, i want to share and talking talking about this giveaway, the prizes i superrrrrrrrrrr superrrrrrrr mewah **Sampe tekuak bijik mata ! never seen other blogger kasih hadiah segini banyaknya, pemenangnya juga lebih sari satu, so adalah ni chance to win..heheheee :) kalo la aku menang yaa..aku mau yang ini *aku jawab kayak ada yang nanya Susan mau hadiah apa?? :) 
 hadiah yang ke 2  
karena hadiahnya  adalah...., **meh meh kita tengok apa hadiah die erk, kot kot kita menang, kan hepi!

 Terdiri dari

1. Victoria Secret Bold Sparkle SEXY eyeshadow in   BLUE
2. Nail  Polish from Etude House 
3. Mascara BAD Gal Lash from Benefit 
4. Lip Junkie Lipgloss from Urban Decay
5. Over Powder Glitter from SkinFood
6. Fake Eyelash from PM & Elise 
7. Nail Sticker
 8. Nail Polish from Revlon
 9. Girl Meets Pearl from Benefit
10. Rings
11. Bracelet



kemain hadiah erk, if i yang menang mesti gempak bumi ni... :) 
hehee... ok seriously, i want these prizes badly,. banyak lagi hadiahnya yang tersedia, trus ada juga buat yang gak punya blog, bisa langsung ke blonya Miss Luelue,  
aku udah lama jadi reader blognya Miss Luelue, since episode ini, aku suka ma flower crownnya, tell me how to make it, please! kalian tau Miss Luelue juga adalah Make Up Artis, jagoh banget dah,  kalo gk percaya kiss here. 

so, semua yang ada di Indonesia Raya, bisa join Miss Luelue giveaway, tapi kena kena ikut syarat ni, jadi follower  Miss Luelue,.

trus kalo seandainya aku kepilih jadi juara yang no lain, aku gk nolak aku tetap trima dengan sukacita. tapi mau yang no 2! :)
ok
thank you very much Miss Luelue for this giveaway.
and thank for reading,
God bless

12 comments:

  1. ahh, ini sih ketidakadilan gender, hehe.. ya udah, tak lari dulu, haha

    ReplyDelete
  2. Coba ke TKP deh, Mba. . hihihi

    Kunjungan sore. ..
    Salam kenal dari diah. :)

    ReplyDelete
  3. hahaha
    serba wanita semua itu mah mba

    ReplyDelete
  4. good luck for the giveaway :))


    www.beautyappetite.com

    ReplyDelete
  5. Great post! I love it! ^^ You have an inspiring blog, mind to follow each other? :)

    BLOG | TWITTER | TUMBLR

    ReplyDelete
  6. Catatan No-Free : tukeran link yok!!! pasang link saya di blog kamu lalu confirm ke blog saya, 1x24 jam langsung saya pasang link kalian, lumayan kan nambah" backlink siapa tau update pagerank kita juga ikut update.

    sekalian saling follow ya biar nambah followers kita..

    yok langsung TKP!

    ReplyDelete
  7. Hi there, thank's for the question ^^ I do live in Indonesia right now--Jakarta, to be exact. But I was born in Athens (Greece) and consider it as my hometown forever :)

    So I have dual nationality; Indonesian and Greek :D

    ReplyDelete
  8. sekedar kunjungan siang gan . .
    support untuk artikel yang baus ini
    izin menyimak

    ReplyDelete
  9. Mbak Susan, moga menang, ya :)
    Jadi pengen ikutan GA.nya juga, nih >.<
    .
    Mbak, bikin blog cantik kyk gini tanpa lemot gmana, sih >.<.. Punyaku kok lemot, y :'(

    ReplyDelete
  10. Itu semacam lomba yah moga menang ya :)

    ReplyDelete
  11. hhm ^_^ semoga menang yah ... aamiin ..
    kunjungan perdana nih... blognya keren banyak warna Pink, pasti yang punya suka warna pink yah ... :D

    ReplyDelete
  12. wahahaha kan udah di tentukan hadiah sesuai dengan peringkatnya :D

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...