Wednesday, July 18, 2012

Because It's Me, Vaio Pink

sony vaio seri 14P Pink, Sony terbaru, sony baru dirilis, sony Vaio 14p, becasue its me width=



Shalom
hii.. aku  datang lagi! datang ke blog ku yang unyu unyu, kayak pernak pernik  gitu yang menarik hati semua orang.
dari warna  blog ku, teman teman yang pernah mampir pasti tau kalo aku orangnya ceria  and lemah lembut.... selembut kain sutra!
gk cuma di blog ku ko aku dibilang gitu, dalam kehidupan sehari hari juga aku dibilang gitu, ceria and lemah lembut, tapi itu gk bermaksud aku tipe yang aduhaiii letoi, you know what is letoi?  kalo kita liat mukanya orang yang letoi gk ada semangat, payah ya, semangat  aja gk ada, padahal hidup ini anugrah dari Tuhan, yang harus kita jalani dengan baik dan semangat yang luar biasa, agar apapun yang terjadi dalam hidup kita kita tetap bisa menikmati hidup. ciee… **aku jadi peneceramah ni.  itu lah salah satu sifat aku, suka berbagi cerita yang membangun, bangun dari keterpurukan .

kalian tau, aku menunjukkan personality aku  melalui warna Pink. 
Kelembutan warna pink melambangkan keindahan masa muda. dan bicara soal Sony Vaio yang baru di rilis, yaitu  Sony VAIO E14P, aku akan memilih Warna Pink! Yes! Pinky Girl..
inilah kepribadian aku yang diwakili oleh Sony VAIO E14P Pink …

Piss....!! saya penyuka warna pink! punya kepribadian yang lemah lembut :)

 aku ingin membisikkan kata yang baik yang mengisnpirasi setiap wanita  yang ada di sekeliling ku, agar lebih bisa menjalani hidup mereka dengan baik dan tidak melakukan hal hal yang bisa memusnahkan masa depan yang cerah,  akhir akhir  ini banyak sekali hal-hal buruk yang terjadi, kalian  pasti udah tau hal yang aku maksud, ketika melihat di sekeliling ku dan membaca & melihat di televisi, majalah, portal berita online, aduh rasanya sedih dan heran, kenapa  muda mudi zaman sekarang sangat mudah dipengaruhi oleh hal-hal yang buruk,  mereka yang telah memusnahkan masa muda mereka dengan hal-hal yang buruk , aku secara pribadi bilang itu akan menjadi satu penyesalan yang luar biasa  dalam hidup mereka,  dan hal ini tidak bisa di ubah meski punya niat yang tinggi, tetapi hanya bisa untuk dijadikan pelajaran  agar hal yang telah terjadi tidak terulang lagi kepada keluarga, dan teman.
kenapa aku bercerita tentang kehidupan anak muda? karena aku seorang anak muda yang dalam pembelajaran untuk menjadi seorang yang baik dan bisa menjadi berkat buat orang lain.
skarang umurku 22 taun, dalam proses menghadapi hari hari tua , di umur ini aku melatih diri untuk tidak bergaul dengan orang orang yang bisa merusak kebiasaan baik ku, dan menjauhi hal hal yang merusak hidup, seperti keluar malam ngumpul dengan teman2, berfoya foya, mengkomsumsi obat obat terlarang, melakukan perzinahan, dan melawan orang tua, syukur selama ini aku tidak melakukan hal itu, kalo saja aku melakukan hal hal tersebut umur 22 tahun aku ini mungkin aku akan habiskan menjadi seorang sampah masyarakat atau menghabiskan waktu sebagai seorang ibu rumah tangga yang muda dan penuh penyesalan … kuyuykuykyuk!
aku tidak melakukan hal tersebut yang merusak hidup karena aku mendaptkan didikan yang cukup dari orang tua aku,  dan  menjalani & menikmati hari hari ku dengan penuh rasa syukur dan pengharapan di dalam Tuhan, bahwa dia akan memberikan masa depan yang cerah kepada hambaNya yang baik dan tidak melakukan kejahatan, tetapi aku masih berstatus manusia biasa jadi untuk melakukan kesalahan masih sering  terjadi :) :) kesalahan yang bisa dimaafkan tentunya

  Ini aku dan teman2 ku,  #ciee..wanita karir :)
anak muda/ teman2 ku yang aku sayangi, hidup dizaman sekarang ini memanglah sangat sulit, terlalu banyak godaan, tetapi kalo ada niat di dalam hidup untuk menjadi orang yang baik pasti kita bisa!
anak muda Indonesia let’s us show to the world that we are the winner!
 masa muda itu sangatlah indah, dan masa muda tidak akan pernah terjadi 2X, sekalipun ada  yang bilang masa muda bisa berulang kali, itu karena mengalami  puber 2X alias tua tua keladi, hahaaa.. aku gk mau masa muda yang ginian because it's me Susan.
Aku mau  masa mudah ku yang seperti skarang yang aku jalani, setiap hari bahagia meski ada masalah aku masih bisa mengucap syukur and tersenyum.. bekerja keras untuk mewujudkan impian ku,.. dan tentunya  ceria setiap hari menggunakan Vaio Seri E14P Pink becuase  it's  me, i deserve for Vaio Seri E14P Pink!

  Pinky..Pinky..Pinky! yess! Pinky Girl!

Makasi udah baca!
God bless.


gambar Kredit To : Google.com


24 comments:

  1. persis kayak anak saya. pink mania, termasuk laptopnya. cuma beda merk aja

    ReplyDelete
  2. hi! your blog is so cute! I love vaio pink! visit and follow my blog if you like :)

    xx,
    Missing Bee

    ReplyDelete
  3. ooo nice laptop! i never tried sony laptops, do tell me how it goes!

    you and your friends look cute! i looove suits on people!

    celebrate with us! Join our 1 yr anniversary giveaway!

    alex @ carouselstreet.com

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka warna pink hihihi sukaa banget. Kita samaan ciee haha XD

    ReplyDelete
  5. Iya, suasana blog-nya emang ceria dan manis banget, so pretty...

    Kalo saya termasuk aneh sih, Suasana blog saya gelap bahkan saya sebut "The dark blog", tapi netbook, HP, putih semua hehe...

    ReplyDelete
  6. Saya suka dengan Sony VAIO.
    Blognya cantik penuh dengan warna yang indah.

    ReplyDelete
  7. gan kami segenap admin edho-photowork ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, klo ada kesalahan kata2 di maafin yah..^_^

    ReplyDelete
  8. pinky..wow..warna yang super ceria..bawaannya happy selalu..semoga saja ya :)

    ReplyDelete
  9. Blogya bagus, Girly banget... kayak adminnya

    heeeeeeee

    ReplyDelete
  10. untungya saya bukan anak muda,, jadi tidak terpengaruh pergaulan anak muda..
    karena saya.... anak tuuaaaa. hahahaha...
    huuaahahaaaaa....
    hahahahaaa..

    udah ah.. cape

    ReplyDelete
  11. warnanya ce bangetttttttt...

    kunjungan perdana neh, blognya mantabbbzz banget

    ReplyDelete
  12. Blogwalking nih akhirnya tiba dan landing di blog yang feminim bangeds ini. Saya sudah membaca artikel ini, dan memang cita cita harus tetap gigih diperjuangkan. Tidak mudah memang, namun tidak ada yang tidak mungkin. Izin Follow ya. Salam dari Pontianak

    ReplyDelete
  13. netbook yang bagus tuh non.. weyyy ceria banget nech warna

    ReplyDelete
  14. wahh..blog kmu cantek banget. salam kenal yah. done follow kamu =)

    ReplyDelete
  15. you're beautiful :D

    anyway, MY GIVEAWAY WILL BE OVER IN 1 DAYS TO ANNOUNCEMENT !
    for, everyone else, don't forget to join to win this cutest belt ever!
    xoxo, we are waiting for you participation :)

    rubyandrosa.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Wah.... Pinky Girl.
    jalan-jalan nemu blog ceria kayak gini, Nice Blog.

    ReplyDelete
  17. makasi semuanya :) yes, aku memang pink lover!

    God bless you all

    ReplyDelete
  18. kalo gw suka yg putih, cool B)

    kunjungan perdana, mampir balik ya :)

    ReplyDelete
  19. nice blog ^^ loves it))

    follow me and i will follow you)
    http://amenfashion-christy.blogspot.com/

    xoxo Christy

    ReplyDelete
  20. Wih, kita sama, Mbak >.<
    Moga kita sama2 menang, ya..
    Hehe :D
    .

    ReplyDelete
  21. semoga menang ia, mampir balik ia n jgn lupa follownya

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...