Tuesday, June 28, 2011

Dan Bila Esok

http://www.emocutez.comDan bila esok kita akan bertemu kembali.. alalala.... penuh tanda tanya la pulakk!!
aku nyanyi pa nanyi sii? uhh.. ceritanya si mau nyanyiii... ni lagu punya Sofaz, salah satu band malaysiaa.. i love this song, ... touching soalnya.. hehee..
suara ku si gk bagus bagus amat si, dan gk bisa pake sama skali buat nyanyihttp://www.emocutez.com, #jujur! tapi lau denger musik si sukaa dan paling hebat komentar,, hohooo!!
lau mau dengar ni lagu, u can download at mana mana web yang ada fasilitas free downloaddd! im still listen ni lagu time nonton Nora Elena.. im still angau about SethTan, i do hope there is someone like him exist in this world... #dreamhttp://www.emocutez.com

Friday, June 24, 2011

My Prince And My Princess


My Prince & My Princess... menarik kan judulnya? emank aku punya pangeran dan puterri ya? heheee.. no la, i have no.. today, im feel so lazy,  why yaa? uhh... no idea. well, today i have read about Princes William and Princess Kate on blog... then, i just wanna u know, that aku ni pemuja mereka, aku ni ngefans berat ma Princes& Princess tu,. naa, udah aku baca artikel about them, seperti biasanya aku ni salah satu Miss Copaser yang ada di dunia maya, aku pasti Co dan Paste sesuatu di blog ku lau ada yang aku sukaa...
pernikahan Prince udah lamaa, yess, udah bebulan bulan, tapi gk papa kan aku mau posting tentang mereka lagi di blog kuuu... ok,,, lanhjutt!! *ya gpp Sannn.

do u know, dalam pernikahan Royal itu, Prince William And Kate Middleton ada menulis doa khusus untuk hari teristimewah mereka....  dan doa nya itu adalah :
“God our Father, we thank you for our families; for the love that we share and for the joy of our marriage.
“In the busyness of each day keep our eyes fixed on what is real and important in life and help us to be generous with our time and love and energy.
“Strengthened by our union help us to serve and comfort those who suffer. We ask this in the Spirit of Jesus Christ. Amen.”
ommgg... sweet kann...

Thursday, June 23, 2011

Biar Hati Yang Mencintai

 http://www.emocutez.comso sweettt... Biar hati yang mencintaii... alamak!! am falling in love ke? hehehee.. gk baa, just wanna share this lyric, i do love listen this song... so, enjoy yaaa!

Kau yang membuatku buntu
Membuatku tak tentu
Terus memikirkanmu
Biar tiada jalanku, jalanku

Telah ku coba tuk nyatakan
Rasa di hati ini
Yang makin menghantui
Perasaan jiwaku, jiwaku

Tuesday, June 21, 2011

Asean Age Group Chess Championship 2011


Hellooo..  http://www.emocutez.comwaaa my finger menari nari lagi on keyboard…  hari ini im so excited, don’t know juga  apa reason ni. entah, mungkin  sebab aku mimpi indah semalam, meski gk ada yang sms aku * Nice dream sweetie* but im still bisa have nice dream lol ^^
beneran, semalam aku mimpi indah, tapi itu lah, seindah apapun mimpi aku semalam, namanya juga mimpi, pagi hari aku harus bangun dan mengejar impian ku untuk menjadi wanita suksess (Superwoman) yaa, jam 8 harus ada di kantor… sebagai seorang staff di salah satu perusahaan di Tarakan, tiap hari Senin – Sabtu I have go to office, and I have lah kerja rajin – rajin lau gk kapan suksessnya , hehee…  I love my job so muchhh,!!http://www.emocutez.com

Friday, June 17, 2011

SMKN 2 Tarakan

http://www.emocutez.comwee… lagi lagi smkn 2 tarakan, no topic lagi ya? ada, but I miss so much la my school ni. even aku udah gk belajar ni disini lagi, tapi rasa kangen tu selalu ada, but don’t know lah why kangen ni bebrapa hari beda ma har – hari yang lalu… entah! hehee.. masih ingat, time lau Pak Rajabi yang ngajarhttp://www.emocutez.com, Beliau suka ngasih sedikit ceramah buat siswa nya sebelum start materi, naa Beliau pernah bilang kalau siswa nya, ( maksudnya anak seumuran kami ni) lau udah cerita, kejadian yang hanya sehari aja, ceritanya gk akan habis sehari dua, balik balik di cerita .. dan akhirnya saking keserinagn dicerita jadi cerita mati!!

Thursday, June 16, 2011

SMKN 2 Tarakan


Jejejeee… kok jadi kangen  ya ma stm? hu.. kayanya gk enak lau bilang STM, but SMKN 2 Tarakan,. deal ya? okk…  ok, now am going to talking talking and  telling telling about my cerita  selama belajar di Smk 2. do u know.. saya termasuk pelajar yang patuh pada peraturan sekolah, Menghormati Guru, Dan Siswi yang pintar.. ya meski gk sepintar Azmie Bin Yakob, Dan Rosdiana tapi aku bersyukur  sebab segala sesuatu itu harus disyukuri.
masuk belajar pada Tahun 2007, saya adalah pelajar yang paling culun, sampe si Yuliana bilang *Susan tu cupu

Wednesday, June 15, 2011

Nora Elena On Twitter



Nora Elena? uhh.. nama spe tu? laa.. tu kan drama kat tv 3 yang tengah melanda satu Malaysia, Heii.. not only Malaysia, But Egypt, Singapore And Indonesia.. yake? is iss hebat sangat ke drama tu? siapa Hero & Heroin die? yang Hero Aaron Aziz yang Heroin Siti Saleha…
haa…  now tak nak cakap panjang lebar, kite nak cite skit sal drama ni, korang tau, dalam banyak banyak drama yang kite ever watching, drama ni la yang bessttt gilerrr… sampai buat kite fever.. heheee.. dasyat kan?  drama ni takde kisah rampas merampas harta, takde cite Dato’ dan Datin, takde juga cite fighting fighting…  so, cite apa? ni cite pasal cintaa.. http://www.emocutez.comcinta yang romantic and loving… romantic cam napun ada jugak kisah gaduh gaduhh.. hehee…

Tuesday, June 14, 2011

I asking i answer


hellooo….  im coming again… kayanya judul posting ku yang  cocoknya dikasih *gk nyambung  lol :D http://www.emocutez.com
yee, I asking I answer… aku yang nanya aku yang jawab. ok, ni pertanyaan pertanyaan yang sering aku dapat bahkan ada yng belum pernah aku dapat, tapi aku list. jadi lets kita read read http://www.emocutez.com

Readyyy?!!

I have answer for this question....*there is some question that I cant anwer.
Free BlinkiesSusan Or San         : San.

Monday, June 13, 2011

Toraja Wedding Gown

Update!
Shalom. berhubung postingan ini paling favorite ato paling banyak keywordnya masuk,aku update, upload more picture.. skarang banyak orang Toraja yang mungkin mau nikah trus nyari idea di Internet, 
so, here i help you la, give you more picture yang bisa menginspirasi...
dan poto ini seutuhnya milik yang empunya Halaman Di Facebook, MABALLO POTO! 
Mereka adalah photographer,  jadi kalo ada my reader blog yang mau nikah, tunangan ato acaranya mau di poto2 gitu, bisa contact them! 
ok! 

Friday, June 10, 2011

Makannn.. Makannnn

http://www.emocutez.comLove?  Do you love me? http://www.emocutez.comolalalaaa.. today am not going to telling about love... i mean about my love, lets it be secret... *aslinya punya pacar gk si? yaa.. whatever!! yang penting happy... naa,, i love these, tu artinya aku menyukain ini ini ini.. ni yang aku mau berbagi cerita dengan anda, yaitu food yang aku suka, postingan ku sebelumnya itu berbicara soal 3 wanita idola ku, sekarang ni makanan  yang aku suka...
yukk.. di liat liat dan dibaca...

first of all is about food! * ya ketauan kuat makannnn... hehe, but if i eat mkannya dikit aja, gk banyak.. makanya body ku ini slimm.... *pernah aku pake baju yang agak fit, than my siste tegur, *iss knpa kau pake tu baju, tipis betul badan mu.. bencinya aku pas dia ngomong gitu...  tapi itu kan truth, so i no complain. ni makanan yang paling aku suka sukaaa.. aku bisa makan ini tanpa makan nasi. see, how insane am i about *banana fried* sanggarr... Torajan said *sanggara
ni fotonya...
Yumm yummm.. yumyyy...










Wanita Idola Kuuu


http://www.emocutez.comyipiii!! thank Lord!! im veyr happy today, cos I just finished myjob, so i can update my blogg.. i love my blog so muchh.. like i love my h*bby  ..

naa... apa story hari ini?  story hari ini, apa apa aja.. hehee.. hari ini aku mau bercerita  3 wanita yang menginspirasiku  ( apa bedanya )... yukk di liat dan di baca http://www.emocutez.com..

http://www.emocutez.com first, aku paling suka sesuatu yang cantik, ya la ,, aku kan cewek http://www.emocutez.com sesuatu yang cantik menurut aku tu, yang enak dipandang, gk ada bosennya lau di lototin, tapi lototin dengan perasaan, bukan dengan mata yang bulatt yang bisa menakutkan. yang cantik itu menurut aku, artis, selebriti.. ya jelas la mereka cantik, liat aja tu KD sampe operasi muka, biar dia cantik, laa ternyata cantik itu mahal rekk... she said * almost 30% on her kecantikkan is hasil dari surgery... do u know how much the cost? i dont know.. go asked her :)..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...