Monday, June 13, 2011

Toraja Wedding Gown

Update!
Shalom. berhubung postingan ini paling favorite ato paling banyak keywordnya masuk,aku update, upload more picture.. skarang banyak orang Toraja yang mungkin mau nikah trus nyari idea di Internet, 
so, here i help you la, give you more picture yang bisa menginspirasi...
dan poto ini seutuhnya milik yang empunya Halaman Di Facebook, MABALLO POTO! 
Mereka adalah photographer,  jadi kalo ada my reader blog yang mau nikah, tunangan ato acaranya mau di poto2 gitu, bisa contact them! 
ok! 
well, tadi pagi pas login di akun fesbuk ku, muncul di beranda ada teman yang di taging foto nikahan, beautiful. sampai gk berkedip mata ku di buatnya....
ni.. aku mau upload fotonya, but ni foto bukan punya ku, aku copy aja, tapi aku udah ijin ke ownernya,  si photographer itu.... * ya harus ijin lau mau mengcopy milik seseorang... aku juga gk kenal ma Photographernya, hanya teman di facebook, namanya Maballo Foto, sesuai dengan hasil  jepretannya, Maballo itu bahasa Toraja, yang artinya ( Cantik )! 



see... cantik bukan? Pengantin perempuannya maniss, palagi bajunya cantikk. tu kan, like i say before, udah modern baju adat Torajanya...







i have nothing to say anymore, just awww awww.. awesome!! Lau yang ini, kayanya yang beneran baju adat Toraja, yang blum termodern kan, liat! adakan bedanya ma yang diatas? :)
jejejejeee... this is the most beautiful i ever see.. yepp! menurut aku, ini yang paling cantikk :) 


gimana? kamu pasti terkagum kagum kan dengan kecantikan mereka,.. *maksud aku kostum yang mereka pake. fabulous and gorgeous.. ! na, kurang lengkap nil lau hanya pengantinnya aja yang ada, dalam hari bersejarah itu yang penting juga kan pelaminannya, kebetulan aku jug punya teman di fesbuk yang kerjanya buat dekorasi pelaminan……  tapi ni aku gk ada ijin mau upload fotonya, heheee….
langsung aja ya di cek cek dan di liat liat.. upss! lupa. ini foto milik Dekorasi Toraja Buddy Sambe.




 kalo ada sola solata yang mau dipoto oleh Photographer hebat silakan hubungi Maballo Photo di facebook.

Salama. Kurre Buda,
Tuhan Memberkati.

5 comments:

  1. humm
    sungguh gambar yg sangat misterius
    hehe..

    ReplyDelete
  2. Mantap.... pi sayang mambela maro'... hehehhe
    sule paa ki' langgan toraya mane bisa ma'foto hihii.........

    ReplyDelete
  3. Sayang fotonya tidak nampak...
    Boleh di share ke saya foto2nya melalui email jovitha.salea@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  4. sepertinya fotonya tidak di folder yang sama sampe missing Gitu heheh

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...