Tuesday, May 26, 2015

Note To My Self

Shalom…
 There is moment, when I hate being adult, too much thing too handled..
And sometime im too weak to facing some life issue.. where all the thing I had to facing with my self, and put fake smile in my my face. Im not pretending be ok, noo.. im just want to look ok.. haha liar!! Im pretending to being strong and the worst thing is im pretending is everything is ok, I have no problem, the fact each day im struggling. But heii.. that my way to survive.. hihiii

My biggest problem now is im care too much , im take heart with what people talking behind me.. did u get my mean? Kalo ada yang omongin saya, itu pasti coba cari tau.. siapa orang itu.. and seriously, in lately I have heard so many issue about me..  I don’t know la, why people so stupid didn’t come to me directly and asking me, they taking behind me, and what they talking is not true, my bahasa said bergosipp.. 

I have closet friends, and if there is anything I must told them.. Stevie and Oppa… Sihombing, Prima, Sahasra, Maulidin, and my Pak Boss Tomsss
When I heard a gossip lagikan, I told them, *masak aku dibilang gini..gitu.. with my long speech, they answer me just, udah lah jangan di ambil hati.. ngeee… that’s a Man!! Lelaki… slalu gk mau ambil tahu.. hahaa
And I ever asking them, kenapa klian lelaki, kalo ada masalah pasti bilang jangan dibahas or jangan ambil hati, kalo cewek dipikirin berhari hari, bahkan bisa jadi sejarah dalam hidupnya, jawaban brilliant dari mereka ada “lelaki tidak suka masalah, dan tidak suka mengingat hal hal yang tidak menyenangkan, cuman mau ingat yang senang senang..  my boss told me that, and laughing, Prima also laughing… so different with a lady kan, kita akan ingat dan jadikan ia nya sejaarah… haha seakan akan it give us good influence, padahal hanya memberikan sesuatu yang  gk enak di dalam hidup.

Like me la, 2 weeks ago, kena marah, dan sampai sekarang yang marah kayanya masih belum lupa, saya tadi chat untuk nanyakan sesuatu tentang pekerjaan, no respon.. haha padahal di chat notenya typing, mungkin ngeliatnya saya yang chat, dia stop and didn’t give me respond. Poor u susan! Hahaa that’s just hilarious baby.. meh kita berdamai… peace leh! Im not hope that u be nice to me, no baby, I just want If about job, gk saya simpan di hati, tapi tersave in my memory, it became nightmare to me beberapa malam.. padahal udah berdoa saya sebelum tidur.. u just amazing! Ekeke

So, pelajaran dari team saya, yang semuanya adalah pria pria sejati, yang mengaku playboy, aslinya pacar aja mereka gk punya.. haha

These what they thought me :

-    Must being strong.
Rosita said, Eonni u are Superwoman, don’t letting anyone bringing down your life, hihii im not Superwoman la.. 

-Easily forget the bad thing
Ingat aja hal hal yang menyenangkan, kaya lagi makan es krimm magnum LOL!
-          Don’t take heart
Jangan ambil hati, ma masalah masalah gk penting, apalagi gossip gossip Om om ma tante tante… toh gak benar, dan perlu juga intropeksi diri slalu.

-       Be nice with everyone, but be original, not fake!
Naa, this is the most important thing,  baik baik saja ma diri sendiri dan orang lain, dan terima lah kenyataan bahwa gak semua orang bisa menerima kita (saya) sebagian dari hidup mereka, tidak semua bisa berteman dengan kita. Dan itu bukan karena mereka tidak suka, tapi itu karena itu lah hidup.. hehee
Dan kalo berteman harus benar benar “teman asli” bukan yang pura pura, ok, kita banyak teman tapi saling menjelekin di belakang, hahaaa.. some of us just very good at playing drama.. huhuu

Itulah pelajaran.
Selama hidup proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik tidak akan ada habisnya. Bagaimana agar bisa tahan uji dalam proses hidup? Lakukan segala sesuatu dengan takut akan Tuhan.

So, like usually, ada poto terbaru…..
 



Tuesday, May 12, 2015

Terima kasih.



Shalom…

Lama gk ada update. Busy! Hehe

Its just a accuse la, am not busy actually, just lazy to updating my blog.

Entah, napa tiba tiba I just want to saying thank you.  Terima kasih.

How I wish I could hug  to my all beloved person, and told them, how I love and be thank could be a part of their life.

Terima kasih semuanya, kehadiran kalian dalam hidup saya mempunya peran yang penting,.


Firstly, Tuhan Yesus.

Terima kasih Bapa, udah jadikan saya anak kesayangan, im realize too often, Im hurting You, I disappointing You, everyday is proses to me become better person, I would like to be as good as You want. I know, You have plan to me. My life, my dream, my future Im trust into Your hand.





Secondly,

My Parents.

Ambe’ and Indo’ ku, terima kasih untuk semua didikan, kasih sayang dan doa doa untuk kehidupan saya. Saya berusaha untuk memberikan Bapak, dan Mama kehidupan hari tua yang nyaman, im very sorry if im not afford yet to giving you both the comfortable life.  Akan saya usahakan untuk memberikan kehidupan yang nyaman  untuk kita.




My sibling..

Me and my sister always fighting, hahaaa .. so rare we come along in any idea, always perang perang, but after that sayang sayangan.. hihiii

Kalo ma si bungsu, akrab..  dan selalu menjadi bodyguard kalo mau keluar rumah. Gk lama wisuda, cieee… 4 taun perjalanan menuntut ilmu, finaly ya..! too early for me to congrat you my adik, but you deserve for that.
and know, we have additional handsome boy in our family, Pangeran George **sorry lupa nama dia.. hihii
yang kasih nama George itu saya, terinspirasi dari Anak Pangeran William and Catherine :D


Oppa.
 Thank you oppa… sorry, being in relationship with you since September 2014,  baru hari ini upload poto kita berdua di akun fesbukku. And u did it first, im remember you start uploading our photo on your Path and Facebook,  on 2014, just a few month after officially date with me,. And me, took long before brave to uploading our photo. Hehee..

 but i have blog about you before, the present you give me on my birthday :)
 
Stevie Lenda Laepasa and Jainal Lumbantoruan a.k.a Sihombing



Remember 3S? remember  how we spent our New Year Eve 2015?

We almost spent our night in church, singing and praying.

Thank you for being part of my life ya.. sering sering si kita “kelahi”.. “bombe-bombean”  “bentak-bentakkan” “olok-olokan” tapi semua itu adalah bumbu ya dalam persahabatan kita.

1 pop mie berbagi 3? Heee… senang bisa berbagi, tapi gak juga 1 pop mie berbagi 3. Hahahaa

Dan lucunya pernah, 2 porsi duku pesan dari Nunukan buat kita bertiga makan di Kamar Engke, sampe bingung mau ngasih siapa biar habis.. hihii

Terima kasih, God bless our friendship ya.. semoga kita bisa saling membantu untuk menjadi peribadi yang lebih baik dan jadi berkat buat orang lain.



 And my family in Sago..
My big boss :
Pak Zulhernedy, today he return from field break and bringing us ole ole.. everyone get one.. hehe 

                                              
first time, boss kita balik cuti bawa ole2.. ehehh
cutinya boss ke Medan, ole2 dari Tarakan, :D



ole2 from Jogjakarta, 
Pak Adi And Pak Afif, they live in Jogja, so if their return their bringing us Bakpia.
 See.. the Roti Boy.. this is ole2 Pak Hotdin,
i remember this is the second time he bringing us Roti Boy..

Ole2 From Pak Kodrat...
 Donut Dunkin, from Pak Sem... 
he bought for us Eonni Vivi, Rosita, and Engke..

:)



Semua nya yang hadir dalam hidup saya terima kasih. Thank you so much.

Saya jauh dari kata sempurna, dan I never want to be, manusia takkan pernah menjadi sempurna. being good, is enough. kan? ^^

Me and my bestie.. Engkee.. Engke is Tengke thats mean Kurus.. hihii
Engke panggilan kesayangan tu..
i dont know how many  photo i had snap with her.. hehe





Terima kasih.

Tuhan Yesus memberkati kita..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...