Tuesday, January 15, 2013

Liburan Murah Gitchuu... #Mimpi




Shalom…
Waouuu… now we are at middle of January, time flies kan? gk kerasa udah pertengahan, maybe time have wings that’s why they fly so faster LOL.
Puji Tuhan aku masih bisa bangun pagi, dalam kondisi yang sehat…
kemarin aku utak atik template, dan desain header baru. trus gk puas ma hasilnya kemarin, hari ini aku sambung lagi. oh yea! how lucky am I, have super nice bosses at office, they allow us to using internet :) Dear bosses you are the best. 

hari ini aku ada searching harga tiket pesawat murah, since this year one of my resolution is go travelling, kalo berkat mendukung la, kalo gk kan yaa diam2 la kau.
aku punya teman Kasmianto, dia skarang lagi study di Surabaya, you know what?? dia udah ke Jogja, Bali, and more la.. so, I texting him few days ago, me : Kas.. enaknya kau jalan2 poto2 ma bule lagi.. ikut baa! Kas : hahaa *I don’t get why he laughing! aku liburan ala backpacker, liburan yang murah gitu.
me : Backpaker? Liburan yang murah?? uhhh sound interesting. maybe I should try..
so, one of his idea to go travelling without spending much money is, nginap di rumah teman, and cari tiket murah, so pantengin trus tu websitenya Air Asia, yang bisa buat orang terbang.
tapi jangan buka kalo ada boss ok, kerja!
saya sempat shock gitu liat harganya murah banget pokoknya.
Balikpapan ke Kuala Lumpur Cuma Rp148.000, Makasar ke Balikpapan just Rp.139.00 @_@
and kabar baiknya, skarang Air Asia ada ngasih free seat.  tapi aku ngak ngerti :(
ini adalah aku printscreen.
tiket pesawat murah, harga tiket murah, liburan murah, travelling hemat, backpacker, tiket air asia, air asia promo





satu blogger yang aku suka baca blognya adalah Chessie. blogger Malaysia. keren blognya, tentang travelling and fashion. ans also her leg is so sexay! super slim. emang jadi traveler tu enak, tapi not all afford, trimalah kenyataan! LOL!!
Aku berharaplah bisa jalan2 ni taun, ya yang domestic aja deh kalo gk cukup dana. hee
Everyone can fly, me only can see and reading traveler blog :(
                                      editing blog make me tired. @_@
Thank you for reading.
God bless


 

10 comments:

  1. aku juga pingin jalan2 xD semoga kita bisa pergi jalan ke luar negeri tahun ini ya xD

    Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    ReplyDelete
  2. iya mbak saya juga yang domestik ajalah,, hehe
    kantong anak kos tipis,,

    ReplyDelete
  3. heumm waw :) kyk nya mantap tuh jalan2, btw hearder yg kmren sama yg skrg sama2 bgus kok :D

    ReplyDelete
  4. @Inge Lakawa Amin ya :) berdoa biar ada berkat. ok nanti saya join giveawaynya.

    @Rajawali : iya, domestik dulu baru luarg negeri :)

    @Nana : mantap emang. makasi, header ku semua bagus ko' hee

    ReplyDelete
  5. Great blog! Newest follower :)

    ReplyDelete
  6. infonya bagus dan juga templatenya keren
    :)

    ReplyDelete
  7. air asia memang murah kalau kita bawa barang tidak banyak, tapi kalau barang kita berlebihan dan harus masuk bagasi maka itu akan kena biaya Rp.225.000 per 15 kilonya.

    ReplyDelete
  8. You're so right!
    Editing blog makes me tired too :(


    Hi, I welcome you to my blog!
    http://www.notebookbystephanie.com/

    ReplyDelete
  9. Sekarang Airasia memang ada offer. Murah-murah. Sabah Sarawak ke Semenanjung Malaysia, free jew =D

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...