Friday, July 8, 2011

Google+ Ku

Yipiii!! aku berbicara lagi.. postingan kali ini mau bercerita sikit tentang Google+.. kamu kamu udah nyoba blum? lau aku si udah, sebab aku udah dapat undangannya dari orang yang udah join, namanya Hector Morales

Morales Hector… gimana aku bisa dapat undangannya, gini ceritanya..  aku bercerita lagi yaa..
Beberapa hari yang lalu , kan udah heboh hebohnya tu Google+, aku searchinglah infonya di Google, and dapat beberapa article yang bercerita tentang Google+, aku mau join tapi sayang disayang, ternyata belum bisa ya join, still dalam percobaan, jadi malu aku, soalnya udah heppi heppi nya mau join, ehh ternyata blum bisa, alamatnya aja blm aku tahu time tu, dan ada yang udah join tu hanya orang orang yang terpilih, hehee.. gimana gk terpilih orang orang yang dapt undangannya la kan, yang lau orang yang gk terpilih gimana mau dapat undangannya, so sabar jo…. naa, kebetulan tu ada lah ni aku ketemu Mr.Morales Hector, dia ada bahas tentang Google+, dan diakhir artikelnya ada kotak komentar facebook, naa aku pun komen lah dia, and many juga si yang minta dikirimin undangan, sampe ada yang bilang mau yang pertaman nyoba di Negaranya.. hehehe naa, aku pun comment la, 

ni comment minta diundang... gk dibalas tapi cek email dapat juga undangannya 


dan ini dia invitationnya..
….  dia kirimin undangannya di email ku… happily jumping jumping pas liatnya… heheee…
tapi aku still binggung lah dengan Google+ tu.. ada Circle. Following, friend.. no Add As friend…
tapi at least aku udah join jadi terobat la rasa penasaanku… dan yang mau di undang silahkan lah berkomentar di sini….. im checking tauuu…..!! ni tampilan Google+ ku….

 pertama tu, harus makasih buat yang megundang.. ni aku say thank you to Hector, because he had sent me one invitation.
ini lah tampilan akun ku di Google+..... kamu manaa? heheeee

4 comments:

  1. saya juga pux,tapi masih males ngebukax :D

    ReplyDelete
  2. hehee.. sama gan, msh suka ma facebook :)

    ReplyDelete
  3. Kalo agan2 pada udah tahu, invite me donk...
    gaptekk ne, belum punya google+
    hehheee

    :::::> Likely.dodo@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Kalo agan2 pada udah tahu, invite me donk..
    masihhh gaptekk ne, belum punya makhluk ituu.
    hehehe

    :::>>>> Likely.dodo@gmail.com

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...