Pages

Friday, May 20, 2011

Stupidity On Facebook


Good evening everybody, … how is your day? hope hope is ok la kan, like me im ok just im kanker ba, Kantong Kering its mean I have no money, ukzz ukzzzhttp://www.emocutez.com aku skarang hanya ada skarang hanya Rp.5000 argg!! but im happy aja, ya mo di apa,  bawa santé aja la, toh masih bisa makan nasi …
yaa, ni postinganku kali ini biacara soal facebook, facebook tu apa? itu lo, yang warna biru trus suka nanya apa yang anda apa pikirkan, jadi apapun dalam otak anda termasuk  aku akan ku tulis ketik lalu Update status, tapi bedanya  aku  gk jawab pertayaannya si  fesbuk tu, jarang jarang aja ( udah jarang update status si )
kan ada tu orang stiap di tanya Apa yang kamu  pikirkan http://www.emocutez.compasti dijawab, ya setiap dtik lau ketemu tu  pertanyaan pasti dijawab, artinya stiap detik Onlen pasti update status, ya itu terserah anda, mau mau anda to itu akun fasebuk anda,….  dan ini yang akan aku posting mungkin sedikit menyungging anda,  yang merasa.. merasa apa? ya merasa rasa ajalah,
sesuai judul postingan ku tu, Stupidity On Facebook * atchaaaa sok bule hehe http://www.emocutez.com
ya, kebodohan dalam berfesbukan, aku udah join di fesbuk kira – kira 2 tahun yang lalu bulan Jan 2009
dan udah bermacam – macam status, catatan, foto, link yang aku baca di beranda fesbuk ku, sumpaaa ada yang melucukan, ada yang menginfokan, ada yang menjengkelkan, ada yang  mamerin sesuatu, ada yang alay alai alaiiann… ya gado gado gitu…

naa,  sebelum aku jau bercerita tolong ya cepat tersinggung atu alay alay people silakan get outhttp://www.emocutez.com dari blog ku, jangan baca sampe abis,  takut nya kamu merasa trus emosian …. tapi yang positive minded silakan stay on pagehttp://www.emocutez.com sambil dengar lagu dan baca la sampe selesai postingan ku  , 

ok.. yang pertama ni aku mau bicara soal status,  uhhh.. gk sedikit status yang  membuat ku muyak membacanya, ya ampun…  lau baca status dari teman ( otomatis teman krna  udah temenan di dunia maya ) ni orang asal update kali ya,  atau nyari sensasi biar di kasih komentar ma jari buat di jempolin,  ni contoh status yang paling aku benci liatnya lau ada di beranda ku * gk baca liat aja.. 

abis maem es krim with ** nama temannya di mention, kenyang* *uhh this is important for u to tell ur friend here? ( yang update tu dah tua, makan kok jadi maem )
 semalaman gkk adaa kbarr drii yayank, uhh kangennn na yank * whatever
anterin mama belanja, tyuz dibeliin baju baruu, senengya, makaci mama chayang *  gimana lau di dibeliin mobil??
 dan yang paling parah tu cowok update status soal hubungan cintanya, gadd!! lebei.. biasanya yang gitu cewek tapi ni kok cowok, statusnya
abis ketemuan ma honey ku chayank, makin cinta makin sayang, honey i love u, aku mau honey slamanya ada di sampingku, gk mau kehilangan chayankk* love make he crazy but he wrong place to say that, hoho....
gk bisa bobo gara gara kepikiran chayank ku, chayang bangun yuk sms*an, * he is really really romantic guy http://www.emocutez.com
ini juga yang biasanya nongol di beranda ku,
jengkelnya aku liat tu orang sok hebat, sok cantik, kaya indahnya aja dia tu, muka kaya aspal!! * so u? ur face like what? langit? aneh, marah kok di fasbuk....
 siapa yang suka buka aib seseorang maka dia akan itu ini bla blaa blaaa. * ketauan ni orang yang update status banyak aibnya ma cowoknya, jadi dia ceramah la, biar gk ada yang buka, uhh spa juga mau buka aib orang, jadi gk prlu ceramah situ,
 so, finished? not yet, ni aku mau cerita, kemarin aku habis bersihin fesbuk ku dari debu debu alay, aku dah cam anak anak alay di FS ku, jadi ada yang ku remove dan ada yang aku hide all post daridia, jadi skarang aman, beranda ku hanya dipenuhi status status yang bermutu, sedang aku jarang update status udah, hanya promosi blog aja.....
 aku gk remove mereka, karena ada sebagian tu ku kenal...
 ya sekian postingan ku, lau ada yang tersinggung atau ap, jangan buat status menyinggung postingan ku ni, pasti aku tau tu... heheee...
 kamu suka atau gk ya ni luahan ku sebagai salah satu facebooker... ok!!!

No comments:

Post a Comment

Shalom...