Pages

Friday, May 6, 2011

Download Video Youtube Paling Mudah


hellooo… lama aku gk  update ni blog, hee.. maklum mau update tapi malas – malasan PLUUS gk ada idea.
tapi setelah beberapa hari ini, aku keliling keliling di dunia maya, akhirnya muncul la juga ide ide di otak ni,
ya, kali ini aku mau berbagi  ilmu ma kalian, lau udah ada yang tau ya, gpp anggap aja aku telat hehe, lau yang baru tau ni ilmu pas selesai baca postingan ku, ya sama sama la kita baru belajar..
gini, kemarin tanggal 29 April 2011 tu ka nada Wedding Royal,* jiaaaa.. lagi lagi prince William ma Kate*,
hehee… biar la, na, tu kan banyak videonya di upload ke Youtube. udah beberapa hari si pernikahannya baru aku nonton, gk ada puas nya si nontonnya,  trus pas lagi kerja, ya status kerja tapi gk ada kerjaan, jadi aku pun buka Youtube.com… aku liat la, yee jengkelnya ..  loadingnya luamaaaa, buat aku ngoss ngos jadinya, trus munul di otak ni mau download aja videonya, tuinggg… aku la gk tau caranya mau download.. Parahhhh!! honestly, slama ini kan gk pernah aku mau download** video atau apa la dari youtube, lau d 4shared.com si pernah.. alasannya karena aku jarang  buka youtube, lau ada movie yg aku mau nonton baru aku main ke situ…
na, pas udah mau download tu aku nyari di Paman  Google, aku datang ma dia trus nanya “Om gimana si download movie tu dari youtube” si Paman  Gugel pun memberikan jawaban dengan ratusan rumah ( web, blog ) yang bisa aku kunjungi tuk baca tipsnya sekalian ambil barangya yg bisa bantuin download  video Royal Wedding tu..  na caranya tu gini, trus kebawahhhhh   :


Pertama tu kita harus download tu baranng  software nya, namanya Youtube Downloader. lau mau download software nya ada disini. klik aja, . trus download dan install di pc / laptop.
aku kasih liat tampilannya ya, 
naa, cara downloadnya tu, kopikan  copy kan alamat url video yang ada di youtube, langsung aja kopi kan, tanpa kamu paste kan ke YD juga, itu secara otomatis udah terpastekan di YD, trus udah kamu kopi, kamu bisa pilih format video itu, di bawah nya, ada kota** kecil , disitu ada 4 jenis format yg bisa dipilih, dan lau gk mau jug hilangkan aja tanda centangnya.. contohnya, lau gk mau download  video ke format MP
MP3, hilangkan aja centangnya, trus di bawah tu ada kalimat * Your Default Download Location Is* itu adalah lokasi yang mau kamu simpan hasil download kamu tu, lau mau simpan di Desktop, buat aja folder baru di desktop trus klik save as. sebelum aku akhiri ni, aku mau kasih di videonya yang udah aku download,  video Royal Wedding.. yg dalam gereja trus mereka keluarga plus pengantinnya berjoget.. heheee.. sukacita !


ok.. sekian la tips ku ni...  lau ada salah jangan di ketawain, tapi lau mau ketawain juga silakan .. buat awet muda kan,,, heheeee...
banyak kekurangannya, jadi maklumi.. masih gaptek si.
ok daaa.....

No comments:

Post a Comment

Shalom...