Pages

Friday, August 5, 2011

Memory On 1992

Heiii.. posting lagi.. laalalaaa.... ni sebenarnya aku mau berbagi cerita yang lain, tapi entah cerita yang aku mau berbagi tu hilang, tekunci dalam pikiran! parah!! tapi itu gk menghalang semangat aku untuk berbagi dengan kamu..  yeiii! Lebaaa.. hehee. skarang malas mau bicara banyak, bukan malas tapi gk ada idea, udah terkunci, trus gk bisa kebuka, hehee....  skarang aku mau berbagi kenangan dengan kamu, yaitu foto foto lama pas lagi di TORAJA, pas acara pengebumian my kakek... tahun 1992, waa.. lama banget!! 
ok,, skrang liat ya...
gk jelas ya? uhh.. gini ni hasil scan. hehe...  ni lah my Bapak punya family,.

Ni namanya *LAKKIAN* tempat mayat yang mau dikubur.. *aku gk tau mau bilang apa, soalnya nenek aku gk pake Keranda, pake kain yang tebel trus dibalut...
Heii... This is my Daddy.....
who is this? hehee.. i dunno
This is my cousin with our Late Grandma, photo taken at Buntu Lobo, Toraja, 1998.. 
hehehee.. jadul!

No comments:

Post a Comment

Shalom...