Pages

Monday, August 8, 2011

Sidebar Twitter Transparan

Morningg.. hoaa..ammm.. im still sleepy, but have to work.. smalam tidur jam 12, bangun jam 6.. sleep late but early wake up! hebat, bukan? ya gitu la hidup, cukup gk cukup tidur harus bangun kerja paginya, kerja yang kerja, sekolah yang sekolah, kuliah yang kuliah itu smua demi kehidupan yang lebih baik! *lho kok jadi ceramah.. hahahaaa...

naa, tadi sperti biasanya everyday, asal depan komputer aja trus ada internetnya, yang pertama aku buka Twitter. ya, hanya lewat twitter la aku bisa menyapa idola idola ku, sang pujaan hati  ( selebriti ).. 
trus yang aku ada liat salah satu akun yang cantik, yaitu SIDEBAR TRANSPARAN.. na, aku pun nyarilah caranya, ya aku dapat. trus udah berhasil... caranya gampang.. hehe.. gampang soalnya klik kanan copy paste... mau tau caranya, mari kita sama sama mempraktekkannya :


 skarang lau mau yang transparan..  caranya : first, login ke aku twitter, trus pilih Setting
*Setting itu ada di nama. klik aja tanda segitiga tu, makan akan muncul kata *Setting.
Naa, disini perhatikan address bar ku tu, ada yang aku linkarin warna merah, na itu la yang harus kamu ganti dengan kode ini 

javascript:document.getElementById("user_profile_sidebar_fill_color").value = '';document.getElementById("title_theme").innerHTML = 'Click The Save Changes Button At Bottom To Finish!!';void(0);

Hapus smua alamat yang ada di address bar tu, ingat ya, hapus total....  
Jadinya gini....
 setelah udah kosong, maka Paste kan lah kode HTML itu tadi ke address bar tersebut,
jadinya gini,




setelah itu klik kotak *Save.. maka tampilan akun twitter udah berubah....
Klik ya, jangan lupa...
dan akhirnya setelah klik save, maka akan muncul kata congrat :D
berarti udah sukses, trus liat tampilan profil kita... Kita? hahaaa...
Ni aku kasih liat tampilan twitter ku....
berubah kan?
ok... sekarang follow aku dongg! Followw! lau mau nanya kan bisa langsung aku jawab, tapi jangan ada kata *followback*.. aku pasti follow, tapi mungkin ambil waktu dikit :D 

2 comments:

  1. wah iya, setelah saya cek tadi memang transparan heheee, bisa nih dicoba, makasih infonyaa

    twitter ma blognya saya follow :D

    ReplyDelete
  2. ok... saya udah follow kamu di twitter :)

    ReplyDelete

Shalom...