Pages

Friday, October 21, 2011

SEGMEN | Serius , Blog Ini Menarik Perhatian Aku !

 Shalom.. salam buat smuanya aja. specialnya si  buat teman teman blogger!
uhh..sesuatu banget ya bisa bernapas lagi.. hehe *Syahrini  banget gitu :)
hari ini aku ada ikutan segmen, itu kalo bahasa Malaysia nya, kalo aku *Indonesia lebih kenal dengan kata award gitu,,tapi ini kata yang buat gk ada menang kalahnya, jadi Cuma buat kenal kenal gitu ma teman teman blogger yang lain!
ok.. biar enak aku bilang Segmen aja yaa..
hari ini aku ikut segmen  punyanya LYssa.. ini blogger yang keren dari Malaysia! sumpah! aku gk bo’ong.. *Serius lho
aku akan list daftar blog yang aku suka baca yaaa….
1. Http://lyssasecret.com
Ini blognya imut  & keren gitu.... kalo mau belajar tutorial blog main aja ke blognya ...pasti sangat membantu!

2.    http://Bicarafarah.blogspot.com
ini blog yang aku suka juga, aduhh gimana ya? udah gk ada kata yang bisa jelasin kalo blognya Cik Farah itu keren bangett!!
ini blog adek Nurin Asyada..waa..blog nya imut gitu.. udah gitu ramah lingkungan lho, soalnya warna hijo..  hijau maksudnyaa!
selesainya jam 3 sore ini…ayo buruan ntar gk kebagian lho :P
 
naa..itu adalah daftar blog yang aku sukaa… loe mana? :D

9 comments:

  1. heyy . sobat dari indonesia join award Lyssa ? Thanks for joining yea ^^

    ReplyDelete
  2. syieda datang dari blog lyssa..^_^ jom ke blog syieda =.=

    jom ke blog syieda.. http://lovestory313.blogspot.com/2011/10/segmen-serius-blog-ini-menarik.html

    ReplyDelete
  3. follow u dari segmen lyssa >.< jemput singgah blog saya jugak : SEGMEN SERIUS BLOG INI MENARIK

    ReplyDelete
  4. sambung jalan-jalan di pagi ahad sempena segmen cik lyssa semalam.

    jom singgah blog www.kisah-dan-kasih.blogspot.com. blog simple yang memuatkan cerita bersambung hasil tulisan sendiri.

    beauty is not about having beauty face, but you are pretty :)

    ReplyDelete
  5. follow sini dr blog lyssasecret. slmt ptg. :D

    http://i-love-the-way-i-am.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. dtg lwt lagi skali..folo u back dear ^_^

    ReplyDelete
  7. Thanks kak, bangga sbb tersenarai :)

    ReplyDelete

Shalom...