Pages

Wednesday, October 26, 2011

Hapus Underline DI Link


Shalom….
kalian udah update blog untuk hari ini? kalo aku udah…! *penting gk siii!
ok.. hari ini aku ada post entry tentang Underline di link… trus ada yang minta tau cara hilangkan underline itu gimana,
caranya hilangkan garis bawah di bawah link itu adalah :
ini cara pertama : 

cari kode  :
a:link {
  text-decoration:underline;
  color: $(link.color);

kata UNDERLINE itu ganti dengan NONE

naa, kalo itu gak jadi, link di blog kalian tetap aja bergaris bawah maka coba yang ini... ini yang aku pake di blog ku!
 
cari kode ini :

a:link {
  text-decoration:none;
  color: $(link.color);
}

a:visited {
  text-decoration:none;
  color: $(link.visited.color);
}

a:hover {
  text-decoration:none ;
  color: $(link.hover.color);
}

setelah ketemu kamu hapus semua kode tersebut, HAPUS!
lalu kamu kopi dan pastekan kode di bawah ini :
    
   <style type='text/css'>
<!--A:link {text-decoration: none}
   A:visited {text-decoration: hover}
    A:active {text-decoration: hover}
-->
</style>
pastekan kode diatas di atas <head>...
jadinya ntar kayak gini :
Pastekan kode diatas sebelum kode <head>    



6 comments:

  1. waahh.. saya da berjaya hilangkan underline.. tutorial ni sangat2 berguna.. thnks alot dear susan :)

    ReplyDelete
  2. link mbak udah aku taruh di blog ku dan taruh yaa link ku di blod mbak salam blogger

    ReplyDelete
  3. @apa saja beres makasi sayang..ok ntar mbaks simpan & folo kamu :)

    ReplyDelete
  4. waaa nice info.. thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  5. Bermanfaat sekali sob tutorial.

    Salam sukses selalu sob...

    ReplyDelete

Shalom...