Sunday, October 2, 2011

Judul Entry Di Tengah

Shalom… Shalom…..

like I say before, ni hari mau buat entry banyak banyak… naa, second  entri ni  Cara Membuat Judul Entri Di Tengah!  atau Judul Posting Di Tengah,

kalo gk ngerti liat gambar bawah :




 Posisi judul Entri yang mau di ubah.. ini sebelum di edit posisinya..

setelah di edit hasilnya seperti ini :

inilah hasilnyaa...

cara membuat Judul Entri di Tengah adalah :






Login Ke Blog…
Rancangan >>> Edit HTML >>>
than u all cari kode yang ini :
h3.post-title {

biar gampang nyarinya,  pake CTRL F.. Tekan tombol CTRL & F serentak lalu muncul kotak, pastekan  kode ini h3.post-title {

maka kode yang di cari akan muncul.
lalu copy kode dibawah ini :
text-align : center ;
 di bawah kode  h3.post-title {

jadinya nanti seperti ini :
h3.post-title {
  text-align : center ;
udah selesai,  pratinjau dulu, kalo gak ada yang eror simpan!

 
Bonussss!!
kalo judul entri kamu mau ubah kayak gambar di bawah ini :
Judul Entri di sebelah kanan!



 
kamu tinggal ganti saja kata Center jadi Right, jadinya kayak gini:
text-align : right ;
 da selesai, save! Save!! ok daaa...


1 comment:

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...