Pages

Friday, October 7, 2011

Perbuhan Berblerblog!


Pengumuman!!... Entry ni lumayan panjang… butuh waktu 10 – 15 menit kalo mau baca :D
Shalom… selamat sore menjelang malam.
udah pada makan siang atau blum? ** stupid question hehee.. aku nanya soalnya aku care ma kalian! :D

hari ini seperti yang kalian  liat judul entry… hari ini saya selaku Owner blog Lolobua.blogspot.com  atas nama Susan Lolo Bua, ingin mengadakan perbuhan blog..
jreng… jreng….jreng… bukan mau ubah alamat blog ma tema blogku, tapi  perubahan kearah postingan ke depannya… coba  baca postingan postingan aku yang doloe doloe tu, ya aamploop!! aku sendiri malu bacanya, aslinya aku benci ma alay *anti banget lo, tapi baru sadar  ternyata doloe aku juga salah satu makhluk Tuhan yang paling seksi yang paling disayangi ternyata pernah menghidap penyakit alay… tapi bukan alay sok selebritis.. alay sok alay… sumpah!! itu sangat memalukan, teteapi TETAPI dimaklumi, kan waktu itu aku masih SMK… yaa.. zaman zaman pencarian jati diri!
skarang aku udah menemukan jati diri ku * lo jati dirinya Kk Susan hilang yaa? hadehh.. kalo ada yang nanya kayak gini, ku tonjok kepalanya..hahahaa… garangnya!
ok.. ini adalah entry pengumuman.. hehe…
nantikan entri entri ku yang selanjutnyaa… entri tentang kehidupan ku, asal usul ku, anak siapa? *yang jelas aku anak nya Mama & Bapak… tinggal diman.. dan yang paling penting disini aku ingin berbagi cerita suka & duka ku.. jangan piker aku gak punya cerita.. cerita ku semua luar biasa lo… aku pernah ketemu Princess Kate & Prince William * dalam mimpi…  aku pernah dikhianati.. wahahaa… aku pernah di puji puji.. hihihihi…dan banyak lagi…  hidup ku terlalu indah , dan ketika dalam masalah hidup ku terlalu di banyak diperhadapkan dengan masalah masalah.. tapi Puji Tuhan, aku masih bisa mengatasinya, dan bisa hidup bernafas hingga hari ini.
dan akhir dari entry ini adalah terima kasih karena sudi membaca…
entry selanjutnya.. tunggu yaa!!
okk.. da..daa
God bless!




2 comments:

Shalom...