Sunday, October 9, 2011

Header Di Tengah


Shalom..  good morning! have a blast day ahead!! 
hari ini aku mau ngasih sesuatu ni… ini si gak bayar alias gratis… tis..tiss *langung senyum lebar dengar kata gratis..
hari ini  saya mau ngasih tau gimana cara supaya header blog itu di center *bukan center yang lampu itu, tapi Header di Center itu yang header blog kita ditengah (center)…


kalo mau tau gini caranya :
►► Login Blog ►► Rancangan  ►► Edit HTML….
alu cari kode ini :
/* Content
nyari pake CTRL F, biar enak.. seenak gorengan :D
kalo udah ketemu * pasti ketemu… Copy Paste Kode berikut ini ke atas Kode /*content
.Header img {
margin-$startSide: auto;
margin-$endSide: auto;
}
setelah itu klik save… kalo mau pratinjau dulu baru save bisaa… pokoknya terserah kamu!!

No comments:

Post a Comment

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...