Friday, October 21, 2011

Aku Mau!! Beliin Dongg!!


Shalom..salam buat smuanyaa!
senang banget ya bisa bgeblog lagi..ya sesuatu banget gituu!
naa,,, judul entri ku hari ini, Mau dong..beliin dong!! itu kayak minta sesuatu ke ortu, itu pas lagi status anak skolah slalunya gitu, tapi skarang udah status bekerja… jadi skarang ngomong gitu ke diri sendiri!! iya minggu depan kan aku gajian..ciee..ceieee..senyum senyum aku ni! lagian yang aku ada skrang sisa Rp5000 di dompet! jadi.. time running faster, please!! 

kalian tau entry ini bukan buat mama & bapak ku..untuk aku aja..hehee..
yuk liat mana yang aku mau beli *ngomong kayak ada uang dalam kantong, :D
yang aku mau ini…itu..ahh yang ini…. aduh mana si! aku pengennya itu ini, tapi uang ku Cuma segini *ini kalimat yang slalu aku ucapkan kalo maubeli sesuatu, gara gara uang kagak cukup jadinya ribet! *why ya money so hard for me to get it!! : (

and now, lets see what i want! if u have lovely heart, buy for me, okeyy *hehee..im kiding u!

this is the most!
  Blue Wedges! look so nice yaa.. imagine if im put this on my foot! confirm look more sexy!hhhe..hhee *geerr dahh!

blazer & dalaman warna biru! wouu.. fantabolousaa! yang dalam foto ini tu Iparnya Prince William...


dan ini lah yang aku impi impikan..sampe tebawa dalam mimpi *saking kagak bisa memiliki
 hanya bisa mengimpikann! *jujur yee..memang aku gk dapat memiliki diri mu Hermes, soalnya kamu mahal banget si!


naa..itulah beberapa yang aku mau..tapi itu kan hanya keinginan ku yang aku sadari kagak bisa aku miliki..yang Wedges ma Blazer tu pasti bisa, tapi yang hermes tu,.,,yaa mimpi aja dahh!



 ok.. ini ada suatu keanehan dalam hiduku*gak penting si  aku tu slalu dan slalu mau nya ini dapatnya itu... maunya c dapatnya d...! itu karena money factor! heheee... i hope oneday money it not hard as now, but easyly to get it, with my own effort, of course! i won't put my hope my happines on other hand! 
and dear God, listen my pray, make my life easily in future! Amen!
ok..sekian..da..daahhh!
 




5 comments:

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...