Pages

Sunday, October 9, 2011

Freebie Header


Shalom….


ntar lagi makan siang, tapi aku masih nyempatkan diri unutk berbagi… ini aku mau berbagi header buatan tangan ku…. yaa handmade gitu… tapi aku edit aja.. yang poto poto itu bukan aku yang jepret….

naa… kalo kalian mau, bisa diambil dan pake  jadikan header….

tapi aku minta treademark nya jangan dihapuss!! *jangan dihapus yaaa!


        header untuk para belieber!!


 ini buat Korea Lover

header untuk adek adek yang manis lagi lucu

 cara ngambilnya.. klik Kanan dong..lalu save...
udah tahu kan gimana cara simpan header dalam blog? kalo udah yaa slamat... kamu belum silakan berkomentar.. mungkin aku bisa bantu...*gratiss

6 comments:

  1. ok la tu. tp saya memang tak reti nak buat header camni. huhu.

    MOHD NASER.com

    ReplyDelete
  2. header-nya keren bin bagus :)
    karya kreatifitas yang luarbiasa ..selamat berkarya selamat berkreasi..salam sukses selalu

    ReplyDelete
  3. salam kenal...neng,mbak u', non apa ajalah....mampir ya

    ReplyDelete
  4. @NasZsaya pun masih belajar jugak :)

    @ Heriyanto : Terima kasih :) salam sukses

    ReplyDelete
  5. hallo kak susan . kalo maw bikin header sndiri yg sebegini jgk mcm mna yaa ? boleh ajar ? saya baru dlm dunia blog . :)

    ReplyDelete

Shalom...