Pages

Friday, October 14, 2011

BLog Juga Harus DIet Lho!


Shalom… slamat sore!
 lagi ngapaen ya?
udah makan siang???
tadi makan apa ya? *Huhuhuuu,,kok' jadi perhatian gini (aslinya si memang perhatian 

basi basi la ba kan… hehee.. pembukaan entri untuk sore ini…

ini bukan entri untuk siapa siapa..entri buat aku aja… entri buat langsing kan dikit ni blog.. hik..hik..hikk.. mau nangis rasanya!!  lho apa hubungannya dengan langsingin blog & nangis! *gubrakkk..kok pake nanya si?? ini blog aku udah kelewatan gemuk, jadi harus diet artinya mau di kurusin, alias widget widgetnya kena hapuss!! alalalalaa.. sakit hati kuu! *efeknya kok lebai gini yaa :X

mau liat berat blog aku skarang….
 kalo yang buka blog ku orang yang ada di area yang internetnya lelet*kayak aku kalo kerja ..mampusla, bisa bisa aku diomelin.... hehe.. pasti ngomongnya..ini blog ada batunya ya..ko' loadingnya lama amat :X...

jadi kesimpulannya..dengan sangat berat hati aku stop mengomsumsi beberapa makanan yang enak.. hehe..maksudnya menghapus beberapa widget yang aku cinta dan sayang... ini yang aku hapus! *sumpah aku hapusnya ini dengan rintihan hati mengangis...*kan lebih jadinyaa! hihihi 
 ini itu halaman khusu untuk aku promo kalo aku ni trima jasa pembuatan blog dan pengeditan..uhh.. walaupun aku belum pintar pintar amat kayak si amat tapi aku cobaa..lumayan kan dapat uang dari internet.... 

dan aku berharap ini itu bukan usaha yang sia sia! yaa belajar la kan...
jadi kamu kamu yang cantik cantik dan manis manis kayak gula ayoo pesen blog ma aku!! hehee..jadinya promosi!
ok... sekiann!
da..daaa...
God bless

3 comments:

  1. kemarin ane juga ukurin berat blog ane ternyata emang gemuk banget..:D

    ReplyDelete
  2. @Sama-Sama Belajar! iya gan.. kalo keberatan blog ntar gak ada yg mau kunjungi :)

    ReplyDelete
  3. oalaaahhh..dikirain apaaaa....

    oya, mampir juga ya di blog saya... (follow jg boleeehhh)hehehe... maklum newbie nih...

    Stylish Generation

    ReplyDelete

Shalom...