Pages

Tuesday, October 18, 2011

Awas! ini bukan gratisan!!

Shalom.. slamat  sore menjelang malam *masih lama si ..
kalian udah pada update blog yaa? kalo aku baru aja mau update ni.. oea, kalian  tau gak, tadi pagi chatting ma teman blogger, trus dia bilang  gini : *ceritanya ni aku mau curhat gitu..


waduhhh… ngomong yang jujur ni! *salut dah.. tapi aku down si!
iyaa..jujur aku down! aku down karna kata *LOLA itu kedengarannya kasar banget buat aku… ikzz..ikzz..ikzzz!

yaa..udah laa… aku gk mikirin itu lagi.. dan aku juga haru makasi buat agan ini.. udah  ngasih komen yang bagus, dan aku berusaha giman caranya supaya blog aku ni makin ringan! ada yang tau caranya?? tell me dongg!! *ngerayu nii..pleasseee!! ngasih tau akuuu!! tapi jangan suruh hapus lagi widget widget dalam blog ni, udah banyak yang aku hapus! :(
*lho kok judul ma entry jauh banget nyimpangnya!,ekekek.. biasa penyakit *gak nyambungg...

naa, sesuai judul *ini baru nyambung ini bukan gratisan..
aku gak kalian ambil animasi animasi yang dalam entri ini, karena ini aku pake.. kalo kalian mau pake, ntar mirip ma punya aku gimana cobaa?? jadi jangan diambil ya..om..om.. tante tante!!
kalo mau kalian cari dalam blog aku yang FREEBIE ada tu.. 
ok.. aku harap kalian mengerti!!
ok... 
Cursor kuu..

Ini Buat arsip di Sidebarrr

Buat About Me.yang ada di sibar :)

Ini Close Buat Shoutmix

 Ini buat populer postt!! *hot.. nouty yaa!! :)
 

 


Banyak lagi si yang mau aku upload tapi ntar aja dehh... capek!!
okk... ingat yaa.. jangan diambil!! :)
ok..da..daaa...

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. blog ini sudah cantik lagi comel. tidak ada ape yang perlu dibuang. kartun perempuan di kiri dan reben bunga di kanan comel secomel tuan blog ini

    ReplyDelete
  3. @ Urfi : haloo adek manis, iya ntar kaka cobain yaa.. itu kk sengaja posting diblog, kemrn kk memeang upload diphotobucket :)

    @ Pink Diary : hehee.. suka baca komen ni :) terima kasih.. comel kan..kan :)

    ReplyDelete
  4. keren ko blognya,cuman agak berat dikit heuheu :3

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Shalom...