Pages

Wednesday, October 12, 2011

Lo.. Susan Kenapa..Kenapa??

Lo.. Susan Kenapa..?? Lo.. Susan Kenapa..?? 
 
Lho Susan kenapa.. kenapa apa  yo’? kenapa kamu makin cantik aja… kok kamu makin bego’  pinter aja.. ehh Susan kok makin gila aja ma blog.. hehee!! apapun itu gk ada  hubungannya dengan entri hari ini..
karena Judul entry ku harusnya..Lo Susan kenapa jalan kaki? mana jemputan mu? *jemput pake motor bukan helikopter ato mobil :D

ok.. im forget something!! 

Say salam :D 

Shalom,… apa kabar semuanya? baik la kan, kalo tidak, gk mungkin dong bisa bisa entri gila gila  gk jelas ni!!
*aku gk ada hubungannya dengan motor ni.. hanya sekadar pajangan! tapi lucuyaaa**
ok.. sebenarnya entri ku ni tentang Nasib ku hari hari ini..pulang kerja harus naik O.J.E.K!! *sekali naik Rp.5000... wee bisa bangkrut ane!! 

atau gk numpang  orang yang punya motor! kok bisa?? ini semua karena kakak ku yang super dupel 

bawelnya!! dia lagi datang penyakit gilak gilakk!!  masa aku pulang kerja disuruh numpang ma teman! ahh dasar
begook !! alasannya dia gk mau direpotin jemput aku!! argg k laut aja kauu tu!! memang ada si teman kerja 

yang tetanggaan ma aku, tapi kadang pulangnya lebih lambat disbanding aku, and malu juga aku mau 
numpang! hehee.. dan kemarin itu aku beruntung skali dapat naik mobil roda 6 Bo’ong! aku kemarin 

numpang ma teman kerja, bapak tu mau ke kebunnya, trus  dia meliat ku jalan kaki dengan  wedges ku yang akan segera diganti  beliau menyapa ku’
Mana jemputan mu San?
aku dengan semangat malu1 menjawab.. gk ada Pak,^^
dengan sangat baik hati beliau menawari  untuk numpang di motornya!! waa,,, senang nya dalam hatii…. padahal tadi udah hitung hitung.. uang dalam dompet ada Rp.10.000... trus kalo naik ojek bayar 5000..sisa 5000..!! 

ok.. back to topicc!! kakak gw gila gilaa..ehh gk gila beneran! maksudnya kalo dia lagi bad mood aku yang jadi korban, 
korban sembelihan! waa kejammm!

kalo kakak gw lagi gila gila gilaa  inilah kondisi dirumah :
Adek : Kau mau pi kampus ka? 

Kakak : Ia la.. aku mau konsultasi skripsi *kayaknya skripsi tu anak udah 3 taon  bulan, kok gk kelar2 yaa!! 

Adek : antar aku laa..
Kakak : kau ni baa.. hfiayerhncn *omelannya. ujung ujungnya.. kau ni merepotkan!
nanti kau pulang naik ojek aja kau malas aku mau jemput!

adek : diam *sambil keluar rumah!
ya itulah aku... aku tu ngerti banget ma si bawel ni, kalo dia bilang No mean No.. no tawat menawarr!!
 dan ini ntar lagi pulang kerja.. gk tau la nasib...
pulang naik ojek dengan sangat berat hati bayar lagiii.. atau numpang! hehehee..mudahan la ada motor orang yaaa.. numpangin aku! **ngarep!! 


Dan akhirnya aku menyimpulkan untuk beli motor baruu.. tetapi itu semua hanya mimpi! bo’ong.. tapi aku gak pernah bermimpi untuk beli motor, iya beneran!! karena yang aku impikan itu roda 4!! yihaiiiiii

dan sekian cerita mati ku!!
loe mana??


2 comments:

Shalom...