Wednesday, October 5, 2011

Yuk Ngeblog!!


shalom…  heloooo!! anybody here? tok.. tokk… ketoook!! hehee..
saya mau ngasih tau aja ke kamu kalo saya itu benar benar cinta blog, saya cinta banget ngeblog, pokoknya suka la!! lebih suka dari media social yang lain, tapi gk bisa di pisahin tu Twiiter ma Facebook!

saya tahu di luar sana banyak yang mau ngeblog, tapi gk ngerti, ps di Tanya eh kamu punya blog, rata rata jawabannya, gk, aku gk suka blog, blog? apaan tu? uhh.. males ngeblog.. uh.. jujur saya si jengkel kalo ngajak teman ngeblog baru jawabannya gitu!!
naaa… disini saya mau berbagi informasi dengan kalian, gini bebrapa hari ini saya asa liat beberapa blog blog yang menyediakan Jasa Pembuatan Blog!! waaa.. jadi pengen ni!!
ok… now, im officially announce kalo saya Susan Lolo Bua, ada menyediakan jasa pembuatan blog…
murah aja ko’ gak mahal!
harganya tergantung dari hasilnya..
kalo kamu udah punya alamat email  Rp.10.000
kalo belum punya email  harganya  Rp.15.000
saya akan memberikan bonus kepada client saya, yaitu saya akan edit blog tersebut sesuai keinginan client… tapi saya gak trima client yang terlalau cerewet alias bawe!! uhh.. I don’t like fussy people!
kalau u all berminat silakan hubungi saya di Twitter atau di facebook... 
kamu kirim pesan aja ke akun facebook aku yaa, soalnya saya udah gak konfirmasi permintaan teman! 
okk...  

1 comment:

  1. wah saya ngeblog udah satun ini ya hitung hitung berbagi dengan sesama dan juga bisa mendapatkan uang lewat blog.
    salam kenal dari saya.
    maju terus buat blog ini.
    saya tunggu follow back nya ya..:)

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...