Pages

Thursday, April 14, 2011

Penikahannn


heeee..hheee….. judul postingan ku tu.. ada apa? eitzzzz…. jangan** udah mau nikah..
ahhhh kaburr. gk kok, aku belum nikah dan belum mau nikah tapi suatu hari nanti akan sampe kesitu.
tapi sekarang focus kerja dulu. oke!
na kenapa aku mau posting tentang ini, kebetulan tadi pagi aku chatting ma Guruku, Beliau nanya kapan undangannya.. haa…  trus pas istirahat lagi teman kantor bilang * San, orang proses sangka kau udah nikah tau* aku langsung Haha!! can u imagine if im was married. kayanya terlalu muda dan sayang dong lau nikah muda, impian dan cita – cita pasti akan terbengkalai bias jadi  gk ada akan pernah jadi nyata.
*persepsi bodoh ku* padahal banyak yang lebih mudah udah nikah dan hidup mereka baik** aja.
yaa… itu la aku,.. ok, sekarang bulan April 2011, ya akan ada sejarah yang terjadi, dimana

Seorang  anak relasi raja (Pangeran William dan Kate Middleton)

 

 akan melangsungkan pernikahannya, uhh I can’t wait for that… gk bisa bayangin gimana Gaunnya Kate.. pasti dan pastinya Gaunnya cuantikkkk buangettt! kue nya lagi.. pasti guadekkkk ma  ueanakkkk. hehee.
ya doa ku, acara pernikahan mereka itu berjalan dengan baik. Tuhan akan menyertai mereka.
ok, stop talk about Prince William And kate, now im going to talk about pernikahan dini.
pernikahan dini tu adalah pernikahan mudah. adu gimana si biar enak dimengerti.
maksud ku tu, pasangan yang menikah yang masih dalam usia muda, masih sekolah dan kuliah.
sangat disayangkan,  tapi itu lah, salah dari mengartikan cinta, lucu ya, kalau ada yang bilang, Love is S*x.
ini banyak yang ngomong  ginian, pas lagi pacaran, si cowok minta dibuktiin cinta dari ceweknya..
ya lau udah cinta dan saying apa si gk buat si cowok. uhhh! ini ni pemikiran yang sangat salah,
dapat dari mana tu membuktikan cinta dengan melakukan hubungan intim yang hanya bisa dilakukan ketika punya ikatan yang sah, pernikahan yang kudus. biasanya yang punya pikiran kaya gini itu anak – anak remaja.  aku gk asal ngomong lo, aku bicara pada kenyataan, ini udah sering terjadi dalam hari** ku, apa yang aku liat tapi gk aku rasakan. hehe. siapa si di dunia ini yang gk mau menikah? *saya gk tahu*
tapi aku yakin di dunia ini semua orang mau menikah karena kita dilahirkan memang untuk berpasangan, namun waktu aja yang mungkin menjadi persoalan. ya gk? :)

pada intinya itu tergantung pada individu, mau nikah awak di  umur yang awal atau yang matang, kalau aku, ya pengen nya pada umur yang matang dan udah siap menghadapi smua tantangan dalam rumah tangga, ini mau ku, tapi rencana Tuhan ya aku gk tahu, mungkin besok atau lusa.. hahahahaaa....Big No!! 
 yaa... ini adalah opini aku, kalau berbeda dengan opini kamu, ya gpp... berbeda itu unik kok.
ini adalah gambaran masa depan ku....

gedebuggg.. gedebuggggg... plongg!! ternyata aku mimpi.. hehe :O
itu bukan foto masa depan ku, tapi pengen kaya gitu :O .. 









No comments:

Post a Comment

Shalom...