Pages

Tuesday, November 8, 2011

Blog Super Putih

Heii... should i say salam again? look at above my entry, i already put salam.. so in next i dont need to type it manually,  it automatically will be show every there is new post! *if you want to know how i made it, ask me yaa!



see.. look at my blog, there is change, right? today im remove my background, and make my blog look more simple.  from pink being super white...!
yaa.. setelah ini, masih ada gk ya yang muji blog ku imut... hehe.. dulu pas aku pake background pink, banyak puji - pujian *lebai  yang aku dapat.... bilang blog ku imut la, cantik dan dan..dan.....dan sebagainya!
tapi... ada ato gk.. aku tetap maju! maju sebagai blogger yang gk kenal putus asa!! kan..kann..
ok.. da...daaa!






7 comments:

  1. wahh, sepertinya header ukurannya gak cocok dan bikin lemot...

    ReplyDelete
  2. joint dan banner dah terpasang..cekidot..and joint too pasang banner ane jg ya..?

    ReplyDelete
  3. so sweet ~! saya suka yang baru :) sejuk mata memandang ^^

    ReplyDelete
  4. simple is better kot.hehe nice.kemas:)

    ReplyDelete
  5. @Adjie Purbojati iya gan..kayaknya ya.. aku mau ganti dah tu header! :)

    ReplyDelete
  6. @Arifin iya gan, udah aku pasang di blog ku...

    ReplyDelete
  7. @Si Sotong Manja terima kasih..sejuk mata mendang..hehe

    @ Atiqa aris : hee..thank you :)

    ReplyDelete

Shalom...