Wednesday, November 9, 2011

Indahnya Dunia blog



Syalom....
Hei…. indahnya berblog..atau serunya ngeblog! ini kalimat yang slalu aku ucapkan, aku tu heran yaa..kok i love so much  ma dunia blogging..? kalian gitu juga ya?
padahal aku gak ada dapat se perak rupiah pun dari blog ku sampe detik ini!
ya ini udah jadi sebagian dari kegiatan hidup ku… soal dapat perak, emas berlian dari blog aku memang belum pernah, kampungan gitu!  
kenapa aku suka blogging, ini alasannya : 

Tempat meluahkan perasaan.
blog itu kayak teman yang paling dekat… dan mengerti .. apapun yang kita lakukan padanya dia terima aja.. maksudnya, kata kata. apapun yang kita ketikkan ke kotak entri, dia terima.. jadi ini tempat aku meluahkan perasaan ku, kan ada beberapa hal yang tidak bisa kita luahkan di kehidupan nyata kita, jadinya blog adalah tempat yang paling tepat!*even until now im not brave enough to share my private thing here, but i will try to be brave!

Mengenal Dunia Lebih Dekat
Aku tinggal di Juata Laut, Tarakan Indonesia, tapi kenapa aku bisa kenal dan punya teman ( GFC ) orang di Malaysia, Singapore, Jakarta, Bali,bahkan negara barat.   itu smua karna dunia blog...  kayak mana aku tau ohh itu si anu, oh itu dia.... oh,, itu ini... gini gono... itu smua dunia blog!! ya, dunia blog help me to know more about everything,.

Belajar Desain
yang ini, belajar desain..gimana gk, aku aja tiap hari utak atik template blog ku, konon mau dijadiin cantik dan enak dipandang, tapi kadang malah rusak.. aku dulunya gk tau yang namanya desain, soal seni aku memang terbelakang, tapi pas kenal dunia blog, aku paksa diri ku harus bisa! apa factor yang memaksa ku harus bisa, gini.. kalo blogwalking itu, aku liat blog teman2 ada yang cantik... jadi aku pun kepengen! hehe..itu lah yang sampe detik ini aku bisa sedikit desain blog, tapi jauh sangat tidak sempurna!!

ok.. ini lah cerita indahnya dunia blog!! cerita kalian gimana? ayo sharing dongg!!



 

7 comments:

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...