Pages

Thursday, November 3, 2011

Fashion Blogger




Shalom….  how are u peeps? well, today im going to talk about fashion blogger! ehh.. my blog turn to Fashion blogger? ohh tidak!!  just wanna talking talking about fashion blogger… oke!
yesterday & today I had blogwalking * udah kegiatan  rutin ku!
than i found some great fashion blogger, dan yang paling membanggakan itu  adalah mereka itu orang Indonesia, yaa Indonesia banget!


waa... its really amazing! pas ngeliat postingan mereka & di balut dengan foto foto mereka yang cantik cantik uhhh... sungguh menakjubkan!!
kok ada yang orang secantik itu.. plokk....plokk..plookkk!!

Kembali ke topik, menurut ku * emang ada yang nanyaa..  ^ fashion blogger itu mestilah orangnya cantik, up to date dalam berfashion, gk kayak aku... ketinggalan zaman trus  #jujur kalo aku, cewek keren yang ngaku nya gaul udah pake celana botol atau bahasa kerennya Skinny Jean ehh aku malah pake celana kain! hahaaaa!! #tapi pede dong! 

ekekekeee.. 
naa, fashion blogger itu juga harus kaya lho, have much money.. kalo gk gimana mereka mau beli kostum yang gonta ganti trus *tapi kadang kan ada sponsor!
fashion blogger itu juga harus cantik & bertalenta..kalo gk, gimana ntar kalo berposing di depan kamera, kayak tiang listrik berdiri tegak aja, muka kagak bisa senyum senyumm... hehee...

dan fashion blogger itu harus good at fashion! harus baik dalam bermodel.. berfashion gituu! kalo yang kayak aku ni, yaa jadi pembaca Fashion Blogger aja dahh....! atau gk tukang vote kalo lagi ada yang owner fashion blog ikutan kontes, berharap bisa menang dan dapat hadiah! boro boro mau vote kalo gak ada hadiahnyaa! hahaa... zaman skrang gak ada yang gratisan..tiss..tisss!
and now... kalian mau tahu siapa fashion blogger Indonesia yang booming.. meletup gitu.. ini diaa :

#sebelumnya bersihkan mata, jangan sampe bijik mata tekeluar.. lol ^^
 * kalo mau ke blognya silakan di pencet fotonyaa! 


itu Miss Diana Rika Sari.....

Credit section :
Picture By Diana Rika Sari!

and its another one!
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> to be continueee!


3 comments:

  1. syalom..
    good fashion..
    but any a clasic fashion but clasic contentporer....????

    "balas di blog aku ya..."

    ReplyDelete
  2. @BaBlogLo namanya juga model.. harus putih mulus & kaya gitu... hehee

    ReplyDelete

Shalom...