Monday, September 26, 2011

Posting HTML/Javascript di Blog

Posting Kode HTML di blog
Sahalom… hari ini mau  berbagi tutorial… tutorial Memposting Kode HTML  di blog.
carnya nya si mudah aja.. gk perlu lagi kesana kemari… bisa langsung di postingan… tanpa harus membuka web lain…. caranya seperti ini :
Login Ke Blog >> Setelan >>
lalu pada pilihan ini, **liat gambar :

 
pilih *PILIH EDITOR ENTRY. kalian pilih **Editor yang dimutakhirkan!
setelah itu klik SELESAI!
lalu masuk ke Posting…. dan kalian bisa posting sesuatu yang kalian inginkan yang mengandungi Kode Skrip & HTML…

 ini saya kasih contoh yaa :
saya mau posting Kode HTML tersebut dalam postingan saya...
setelah kamu Posting kode kode tadi, ,maka yang perlu kalian lakukan adalah klik kata *POST OPTION!
pilih sesuai dengan yang di tunjukkan oleh gambar!
setelah itu maka kode HTML yang di posting tadi sudah selesai untuk di
diterbitkan!
ini hasil postingan HTML ku tadi :

okk… selamat mencoba! kalo ada yang nyoba trus gak berhasil alias gatot komen sini!! yang berhasil komen juga dong!
ok.... da...da....!! 


3 comments:

  1. Sudah cantik,pintar bikin tuto lagi,happy blogging ajah.Makasih infonya.

    ReplyDelete
  2. luar biasa.. keren hasilnya! terimakasih tuk sharingnya :)

    ReplyDelete
  3. nice postingannya.. bisa di coba.
    visi ke blog saya dan follow back yak maksih :)

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...