Thursday, September 29, 2011

Entry For Oom Guru!


shalom… shalom…shalom
gimana cuaca di luar sana? saya nanya soalnya saya di dalam ruangan, ya orang kerja! ni lagi kerja tapi masih aja bisa OL.. maklum lah, ratu Online juga :D
kayanya di luar tu panas yaa.. liat aja tu mata hari tersenyum lebar… dia senyum karena hari ini banyak yang senyum senyummm.. kan besok tanggal muda, gesek lagi… gesek apa yok? gesek itu lo, ATM… hihii!


saya hari ini mau ngasih award ma blogger yang buat saya kemarin tertawa.. gk tertawa terbahak bahak si, maunya trbahak bahak, tapi malu banyak orang, ntar saya dibilang apa lagi.. di bilang ih cantik nya kalo ketawa.. hahahaaaa!! *canda 

kemarin itu hari yang kurang menyenangkan bagi saya, sangat sangat tidak menyenangkan!  lalu saya buka blog seseorang ni… namanya Oom Guru… ya amploppp! saya berubah jadi senang, kenapa? coba deh baca postingannya yang ini klik sini… confirm kamu ketawa! naa…. saya salah satu blogger yang lucky bisa baca postingan Om Guru ni..  his entry make me laugh & entertain me! thank you Om Guru.. saya Susan mau ngasih ini… sudilah Om Guru terima.

5 comments:

  1. omaigat..! ternyata selama ini ada yang ngomongin saya..!
    waduuhhh.. sungguh disayangkan saya baru mngtahuinya sekarang.
    padahal, bilamana seandainya jikalau saya tahu dari dulu bahwasanya sampeyan telah ngomongin saya di blag sampeyan, maka saya tidak akan ragu untuk melaporkan sodara ke KEMENTERIAN GOSIP REPUBLIK INDONESIA !

    tapi berhubung saya baru tahunya sekarang, maka saya ngga jadi melapor..
    saya cukup melakukan tindakan balasan saja!

    mau tau apa tindakan balasan saya ?

    simak liputannya di mari : http://oomguru.wordpress.com/2011/12/19/rekan-sesama-blogstar/

    ReplyDelete
  2. maap jeng.. komenku dikasih harga berapa...naikin dikit boleh gak. jangan murah2 dong...

    ReplyDelete
  3. om guru itu memang blogger narsis :P

    ReplyDelete
  4. @oomguru omgad!! akhirnya yang bersangkutan menampakkan diri, makasi oom guru, saya udh baca tadi postingannya, hehee..jadi senyum lebar2 lagii, padahal saya gk minta di buatin entry di blog nya :) makasi lagi yaa

    @ Red : iyaa gan.. narsis & gokil gitu..

    ReplyDelete
  5. Mantap, emang kocak tuh oom guru, dari dia masih pake blogspot ane ikutin.. :D

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...