Wednesday, March 6, 2013

Tarakan

Shalom..
Saya heran sama pemerintah yang super slow mengambil tindakan dalam menyelesaikan masalah,  tapi kalo mencari suara untuk dukungan dalam pemilihan Walikota, Caleg, CaGub, Capress laju, like a rocket!

dan mengherankan lagi kenapa mau mencalonkan diri sebagai aparat pemerintah kalo memang gak bisa menyelesaikan masalah? bukanka bagus bapak ibu memilih untuk bekerja sendiri berusaha atau apa, biarkanlah kursi kursi empuk itu diduduki oleh pemimpin yang benar benar mau memimpin, memberikan perubahan dalam suatu daerah, bekerja keras dan ikhlas.

kemarin  ribuan orang melakukan demonstrasi di Tarakan, kalo daerah pulau Jawa ma Sulawesi udah biasa sering keliatan di tivi, tapi ini Tarakan, Kota kecil yang bercita cita menjadi The New Singapore, banyak kerusakan yang terjadi, itu terjadi karena pihak pemerintah & PLN lambat bertindak menyelesaikan masalah listrik, tiap hari ada pemadaman listrik di Tarakan, hal ini udah berbulan bulan, tapi tidak ada penyelesaian dari kedua pihak, Pemerintah & PLN. aku gak ngerti masalahnya apa ya kok gak bisa selesai.

saya gak bisa mengomentari karena saya gak tau masalahnya apa kenapa pemadaman listrik tidak bisa diselesaikan, yang pasti sehari setelah demo tersebut udah gak ada pemadaman listrik. heran ya setelah adanya amukan masyarakat masalah segera berakhir, maka gak heranlah kalo masyarakat  menggunakan kekesaran, merusak asset daerah untuk membangunkan para Pemerintah yang tertidur di siang malam hari. ya kekerasan membangunkan para aparat pemerintah!

salah siapa? masalahnya apa? ulah siapa? entah, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang, mungkin ada jawabnya!
atau seperti kata Anas Ubaningrum, ada konspirasi!  diorang sajalah yang tau.

saya harap para Caleg & Calon Walikota yang seterusnya harus bisa lebih baik dan benar benar ikhlas mau memberikan kemajuan pada Kota Tarakan, belajarlah dari Pak Joko Widodo!

## poto koleksi pribadi saya! 


3 comments:

  1. setujuuuu banget! di jateng yang sebentar lagi pilgub juga demikian. Bupati saya dicalonkan jadi cawagub sama partainya, sementara di daerah pimpinannya sendiri sampai saat ini nggak ada perubahan yang signifikan malah cenderung terlantar kaya gak punya bupati. gimana nantinya kalau jadi aparat yang lebih tinggi,huhu

    ReplyDelete
  2. @dinicunil Iya itu la ciri ciri pemimpin yang hanya mencari kepopuleran dan kekayan pribadi..

    kita hanya bisa berharap agar pemimpin2 yang ada di Indonesia kelak akan berubah dan memimpin dengan baik.

    ReplyDelete
  3. Padahal disana tempatnya batu bara kok bisa sering mati lampu ya/

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...