Pages

Monday, March 25, 2013

Hei Ibu Hamil!



Shalom..
Adapun postingan ini saya khususkan untuk wanita yang sedang hamil, kerena sesungguhnya wanita yang hamil adalah wanita yang tercantik di dunia. selamat!


Ketika hamil ada satu hal yang ibu hamil harus ganti, yaitu baju, karena setiap ibu yang hamil harus membeli baju baru, agar tidak repot. sebelum program untuk memdapatkan baby, siapkan kebutuhan isteri anda yang akan hamil, yaitu baju. tidak mungkin bagi ibu hamil untuk menggunakan baju biasa karena setiap hari perut akan semakin membesar.
benar begitu? ya.

seperti Kim Khardashian, Ia menerima kenyataan kalo perut nya semakin hari semakin besar dan dia mulai memakai baju  hamil tetapi tetap mengikuti trend fashion.
baju hamil juga ikut trend lho, ingat zaman emak emak kita taun 70an-90an, ibu hamil hanya pake long dress, gak ada  pake baju setelan dengan celana.
tapi sekarang 2013 bu, baju hamil juga mengikuti fashion trend.

baju hamil modern. jika anda seorang Muslimah anda bisa padankan dengan celana dan cardigan, akan membuat penampilan anda cantik dan bahan Chiffon halus. cocok untuk di pake keluar rumah, jalan2 bersama keluarga atau kumpul bersama teman.

anda seorang wanita karir dan sedang hamil, tetapi anda di haruskan tetap keliatan fresh dan penampilan harus cantik? ini jawabannya, baju hamil ini bisa membuat anda tetap seperti biasanya,  mengikuti fashion trend.

baju santai yang anda bisa pakai di rumah, ketika anda keluar memakai baju ini anda secara tidak langsung memberi tau kepada orang di sekeliling anda bahwa anda sedang hamil, dan bisa mendapatkan layanan khusus ketika berada di angkot, atau tempat umum, baby on board gituu ^^

Baju hamil untuk ke pesta.


dan ketika ibu sedang menyusui ada baju menyusui yang didesain untuk anda, karena ketika berada di tempat umum, seperti rumah sakit, rumah makan, tempat wisata ada saja pemandangan yang kurang enak di pandang, ketika seorang ibu harus menyusui anak mereka, untuk mengurangi rasa tidak enak dipandang itu maka ini baju menyusui ini cocok untuk anda.

anda tidak perlu membuka lebar lebar bagian tersebut untuk menyusui, karena baju ini ada bagian khusus yang anda hanya perlu buka sedikit dan bisa menyusui buah hati anda.
terdapat banyak pilihan model dan warna, tinggal bunda memilih :)

ini yang saya maksud, hanya perlu membuka baju secukupnya, tidak perlu lebar lebar. :) ketika anda sedang menyusui.

jika anda sedang hamil, atau ingin membeli hadiah untuk isteri, atau keluarga kerabat di sini lah tempat yang tepat, harga baju hamil juga sangat terjangkau, kualitas ok.

terima kasih mampir N baca.

komen like yaa..

God bless us.

8 comments:

  1. jangan-jangan yang posting ini jg lagi hamil :p
    hehehe

    bercanda sob :D

    thanks infonya keren :)

    bisa kunjungi balik : www.ibay16.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @muhammad baihaqi yaaaa... pingsan saya baca komenmu! @_@ ini review saja sob :)
    ok sob, saya kunjungi...

    ReplyDelete
  3. bagus-bagus ya mbak. sangat berbeda deh dengan jaman dulu.. hehe

    ReplyDelete
  4. info yang sangat bagus sekali terimakasih dah berbagi sobat. kalu ada waktu bolehlah main ke tempat aq ntar aq kasih roti heheheh salam kenal'y

    ReplyDelete
  5. nyimak aja mbak soal nya saya bkan wanita hamil hehe

    ReplyDelete
  6. Susan..i just nominated you for the Versatile award...hehe..pls check my post to know more about that...kisses!
    http://theprojectncy.blogspot.com/2013/03/versatile-award.html

    happy easter!

    ReplyDelete
  7. @ncy thanku Kk Nancy, :)

    @ Blogger cool " makasi sob udah mampir!

    ReplyDelete

Shalom...