Pages

Wednesday, May 1, 2013

Heii Baby!


Shalom…
ehmm..ehmmm I know, mungkin ini udah terkesan riak dan terlalu memamerkan hadiah ya.. saya tau mungkin anda merasa kurang nyaman, dan mungkin anda bilang saya terlalu bangga dengan semua ini.

hmmm… sorry! sorry! sorry!

ini kewajiban saya lho buat review hadiah hadiah yang saya trima, so kalo anda merasa kurang nyaman, silakan putar otak anda ke posisi yang POSITIF, tolonglah jangan negative sangat, negative didn’t bring a good thing in your life, be positif aja deh.

saya gak akan pernah berhenti mengucap syukur dengan semua berkat berkat Tuhan dalam hidup saya
.
dan juga terima kasih buat semua yang sudah mendukung saya dalam postingan MAMAKITA KARTINI, saya menang lho, hadiahnya voucher 200rb, dan bingkisan baju dari Zalora, tapi sampe skarang bingkisan itu belum ada, tapi voucher nya udah aku pake 150rb, dan hadiahnya udah nyampe.. Emang Zalora online shop terbaik, 3hari pesan langsung nyampe, yalah need 3 days to shipping my packet since I’m living at Tarakan, Kalimantan Timur.


so, here my babies!! 
Helloo babies! There are high heels for my mommy and skinny jean for Mommy Susan :)

so, apalagi kalian jangan hanya jadi penonton, tapi berusahalah untuk menjadi tontonan, berikan bakat yang ada pada anda untuk dinikmati oleh orang lain.

share more and receive more

saran aja ni buat Zalora, kan saya gak punya Internet Banking, And SMS Banking, jadinya kalo mau konfirmasi pembayaran itu harus melalui emel dan layanan yang ada di Web Zalora, saran saya coba ada sms center juga, jadi kalo mau konfirmasi pembayaran ya lewat sms saja, mudah dan gampang. murah biaya juga kan ^^


terima kasih udah mampir.
Tuhan memberkati.



9 comments:

  1. Wow keren mbaaak :)

    comeback

    ReplyDelete
  2. selamat aja dah hahah komen back y

    ReplyDelete
  3. Mantab sekali .... selamat yah .....

    ReplyDelete
  4. selamat...belum pernah nih dapet hadiah dari ngeblog,,,

    ReplyDelete
  5. congrats sista! daridulu aku naksir sepatu toliver, btw kalo mau beli sepatu dari zalora cara memilih size yang pas buat kaki kita gimana sih caranya? share dong :D

    ReplyDelete
  6. Wah selamat ya mba dapet hadiah dari Zalora, jadi ingin.

    Salam kenal

    ReplyDelete
  7. Selamat ya Mbak hadiahnya, selamat beraktifitas !

    ReplyDelete
  8. @Elsawati Dewi bisa diklik aja poto item yang kita mau beli, nah nanti ada kok pilihan sizenya, gampang lho belanjanya..

    @ semuanya makasi udah mampir..
    God bless

    ReplyDelete

Shalom...