Pages

Thursday, April 18, 2013

BE.BOB SHOES UNIQUE



Shalom…
Wanita dan sepatu adalah teman yang baik, mereka tidak bisa dipisahkan. Baik High heels, wedges, boot atau sandal. semua itu adalah teman baik bagi setiap wanita, dan sebagian wanita menyebutnya penyelamat.
Sepatu bisa membuat wanita percaya diri, dan sepatu bisa membuat seseorang terkesan mewah.

Mantan Ibu Negara Imelda Marcos, adalah  sosok wanita yang sangat mencintai sepatu, lebih mencintai sepatu daripada kemakmuran rakyatnya, ketika Ia sedang asyik mengoleksi ribuan sepatunya ada berpuluh ribu rakyat Philipina yang tidak bisa merasakan nyamannya kaki yang beralaskan sandal.

Sepatu sendiri itu banyak jenisnya mungkin anda bingung ya, sepatu, high heels itu yang gimana, flat shoes, sandal  dan wedges. Di sini saya akan ulas soal sepatu, jadi nanti kalo anda  ingin memberikan hadiah kepada keluarga atau teman anda tidak bingung mana yang harus anda pilih. dan pastikan pilihan anda adalah BE.BOB Shoes, karena BE.BOB adalah Daily Fashionable Shoes yang cocok dijadiin pilihan untuk memilih sepatu, karena ada banyak pilihan untuk anda.
high

HighHeels, bisa menjadi alat penyelemat  wanita, yaitu jika anda adalah wanita yang berukuran kurang tinggi menurut anda, maka High Heels adalah pilihan yang tepat, berjalan di atas high heels 7 Inch, anda terlihat sangat anggun dan kesan mewah ada pada anda, selain itu High Heels juga  memberikan kesan kaki lebih ramping, High Heels menjadi pilihan para Selebriti ketika mereka menhadiri acara Red Carpet, karena tidak dapat dipungkiri  High Heels membangkitkan rasa percaya diri si permakai.

wedges

 Sepatu Wedge, yang lebih umum untuk perempuan dan sering memiliki sol yang lebih tebal di bagian belakang dari bagian depan. Na, taukan Kate Middleton, si Ratu Inggris, Beliau sangat menyukai  wedges, karena Ia nyaman, dan resiko untuk jatuh itu sangat kecil, kalo anda adalah seorang yang belum terbiasa memakain High Heels tetapi ingin mendapatkan kesan mewah dan kaki lebih ramping, Wedgeslah pilihan yang tepat.
Ketika Kate dan William tour ke negara Asia, Singapore dan Salomon,  Kate memakai wedges. bisa diliat gambarnya di bawah ini.
Kate Memakai Wedges.



Flat shoes,  sepatu bermodel datar atau plat ini sangat disukai oleh kaum wanita, ini adalah pilihan yang tepat bagi mahasisiwa untuk pergi ke kuliah serta wanita karir yang  berpenampilan ringkas tetapi bergaya,  di BE.BOB Shoes anda bisa melihat beberapa koleksi sepatu flat yang berbeda dari yang lain, unik. salah satu contoh bisa anda liat pada model gambar di atas. sepatu flat berwarna coklat cocok digunakan ketika anda traveling, selain melindungi kaki dari pancaran matahari, kenyamanan berjalan anda terjamin, tidak membuat kaki anda rasa nyeri.

sandal



Sandal, yeay!  saya sangat menyukai sandal, setiap hari alas kaki andalan saya adalah sandal. ketika saya hang out bersama teman saya pasti memakai sandal, karena ia membuat saya nyaman, tidak ada rasa nyeri apalagi berjalan kaku, karena ia datar.
ketika berada di luar dan panasnya mentari, saya hanya perlu memakai kaos kaki, agar pancaran matahari tidak membuat kaki saya kepanasan.
selain itu, sandal juga mempunya model yang beraneka macam, dan anda hanya perlu menyesuaikan dengan kemauan anda, mau punya sandal dengan desain lucu dan tidak ada duanya? yuk mari pesen di BE.BOB Shoes. 





Pantofel, sepatu ini tidak asing bagi kita,ya benar. siapapun mengenal sepatu ini, karena sepatu ini sering dipakai oleh wanita karir, dan ada sebagian perusahaan yang mewajibkan karyawati, staff mereka untuk memakai sepatu pantofel, sepatu ini multifungsi,  bisa dipakai kerja dan juga acara formal, na, dalam rangka menyambut Hari Ibu Kartini, ambil moment ini sebagai kesempatan untuk memberikan hadiah kepada Ibu, Kakak, Adek atau teman yang menginspirai anda
Model sepatu ini juga adalah pilihan Kate Middelton, sebagian poto Kate menunjukkan Beliau sangat menyukai sepatu ini, dan Beliau memakai nya ke acara formal dan nonformal, bisa anda liat poto di bawah ini : 

                                          Kate bahkan terkadang memakai sepatu yang sama dalam acara berbeda.

ada beberapa hal yang menarik tentang memakai sepatu yang cocok untuk anda, dan dalam pemakain sepatu juga ada aturan, tidak hanya memakainya.
saya akan berbagi beberapa tips untuk anda.

1. Jika anda ingin berpergian ke suatu pesta yang formal dan non formal, silaka memakai High Heels atau Wedges, karena jika anda memakai sandal atau flat shoes, anda kekurangan kesan anggun.

2. Jika anda adalah wanita hamil dan tetap ingin tampil anggun dan rasa percaya diri yang tinggi, anda masih tetap bisa memakai high heels tapi slalu hati hati. ia nya hanya mitos bahwa memakai High Heels bisa membuat wanita hamil sakit, ada beberapa selebriti dunia yang tetap saja memakai high heels ketika mereka sedang hamil berat, seperti Jessica Simpson dan Victoria Beckham, saya bilang hati hati karena high heels mungkin bisa membuat anda malu, seperti gambar Kate, Beliau sedang hamil berat tetapi masih saja memakai high heels, dan  yang terjadi seperti gambar di bawah ini :

Tumit sepatu Kate tertancap, 

Poto ini banyak mendapatkan komentar dari para pembaca, mereka memberi saran agar Kate memakai flat shoes saat ini, agar kejadian ini tidak terulang lagi, seandainya Kate adalah orang biasa, ini bisa menjadi bahan tertawaan bagi orang yang ada di upacara tersebut. tapi ya Kate adalah sosok wanita terhormat jadi orang segan untuk tertawa.

3. Ketika ingin keluar refreshing bersama keluarga dan teman, hindari memakai sepatu High Heels dan Wedges, karena itu akan sangat menggangu, pakailah shoes flat dan sandal. kalaupun anda tetap ingin tampil stylish dan fashionable gitu pake sandal dan shoes flat yang unik yang bisa anda dapatkan di BE.BOB Shoes, saya jamin anda akan tampils sangat stylish. Bisa saja anda memakai wedges tapi pilih yang tidak terlalu tinggi ya.

Ya sepatu itu sangat penting untuk wanita, dan jika saat ini anda sedang jatuh cinta kepada seseorang hadiah sepatu bukanlah idea yang buruk,  tapi sebelum membeli sepatu adalah penting untuk anda mengetahui jenis kebutuhan dan jenis sepatu apa yang si dia inginkan, sayang kan kalo dia tidak menyukai wedges dan anda meberikan widger. jadi penting untuk anda bertanya dahulu.

Hari Kartini sejatuh pada tanggal 21 April, na itu juga bisa menjadi moment yang tepat untuk memberikan hadiah berupa sepatu kepada wantia yang anda sayangi, ingat sepatu adalah teman baik wanita, ia bisa menggantikan anda saat anda berjauhan :)

Terima kasih sudi membaca postingan ini, adapun postingan blog ini saya sertakan dalam BE.BOB BLOG CONTEST.
Doakan agar saya mendapatkan juara dan jangan lupa dukungan anda pada blog ini, komen dan like ya.

God bless us

14 comments:

  1. kunjunan perdanan nih.. mba....
    mohon kerjasamanya hehehe
    follow sukses polback...
    hehehehe...

    ReplyDelete
  2. followed sukses mba cantik , terimakasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  3. jadi ingat satu berita di salah satu stasiun tv td pagi, bahwa par wanita merasa percaya dirinya menjadi lebih tinggi saat menggunakan high heels karena melihat kaki yang tampak jenjang...:)
    btw, saya udah follow, follback yah...trims...:)

    ReplyDelete
  4. post nya menyenangkan sekali! love reading it...thanks for a nice comment on my blog, dear!
    GBU!kisses!!

    ReplyDelete
  5. Gudlak utk GAnya yaaa... postingannya keren.

    ReplyDelete
  6. wah sepatunya cantik kaya yang nulis artikel ini orangnya cantik hehehe..... :D kunjungan baliknya yo www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. @pai mung ya gan.. udah ya

    @ Yosep : Ok ^^

    @ ALya : yes, benar sekali, thank u ya

    @ NCY : thank u Kk Nancy ^^

    @ The other : thank u

    @ Naufal : thank u, saya cantik ya? hee

    ReplyDelete
  8. mlm sobat wah sepatunya bagus2 banget sob

    ReplyDelete
  9. itulah perempuan selalu ingin tampil sempurna

    ReplyDelete
  10. saya punya temen, langsing tinggi, kakinya bagus banget, n dia suka pake high heels. cantik :3
    semangat mbak kontesnya :)

    ReplyDelete
  11. mengejar penampilan agar kaki terlihat lebih panjang..akhirnya memilih sepatu dengan hak yang super tinggi, padahal bahaya mengancam diam2 saat mengenakannya, lebih aman kalau memakai yang datar saja hak-nya,
    selamat berlomba sangmane, semoga menjadi salah satu yang terbaik...salam :-)

    ReplyDelete
  12. emang ajib artikelnya sista, cara penyampain terus ditambahin gambar-gamb^_^
    smoga sukses ya

    ReplyDelete
  13. Saya juga senang memakai wedges.
    Nyaman dikaki dan tidak bimbang kejeblos.

    ReplyDelete

Shalom...