Pages

Monday, April 22, 2013

Anda Tahu Saya Kecewa?


Shalom…

heii… happy Monday! oh no,  kau jangan minta puji , kalo senin ke kamis heboh heboh oh weekend masih lama, than sampe weekend nothing happened. haa..haa!
ok la, today I just want typing few words harap gak kepanjangan, I know anda anda semua malas membaca, makanya komen kalian banyak yang OOT! yuck.. blogger kok malas baca, tapi yaitu terserah anda.

gini lho, kan saya lagi ada dapat sesuatu gitu, na senang skali saya, gimana gak harganya itu boh, tapi sayangnya saya gak bisa pake itu palsu! damn! I just want to kill myself. totally disappointed.

Apa salah saya sehingga dapat produk yang palsu? ah dikau kejam sekali. if I know it’s a fake, dah lama saya buang pi laut, dekat laut juga rumah saya, tapi ya tetap saya hargai, kan itu hasil dari jerih payah saya.

next time kalo saya dapat produk yang palsu saya akan menangis.
ini si udah mau nangis tapi udahlah, sayang air mata saya buat tangisi hal itu, sangat gak penting, hanya saya saya kesal dan kecewa yang teramat sangat.
na, tips ni buat anda pembaca blog pinkholic,.
                       inilah wajah kecewa saya! 

If you get free thing, jangan lupa untuk mengucap syukur dan cek tu barang apa ianya benar asli atau palsu.

Google can help you find the answer.
ambil waktu 10 menit untuk browsing baca baca review produk tersebut, dan cari tau cirri cirri produk asli.

jangan sampe anda memakai produk palsu, kalo tas, baju sepatu itu mah ok, tapi kalo kosmetik, makanan, obat NO! Big NO!

akibatnya  itu sangat berbahaya, saya gak mau kalian dalam bahaya,  cuz i love u.. hak..hakk!
ok la, cukup untuk hari ini untuk meluahkan rasa kekecewaan saya.
harap aftrer reading this entry someone give me chocolate ^^ #eh mengada.
Thank you for reading.
God bless us abundantly!

10 comments:

  1. ijin nyimak aja mbak, apanya yang palsu mbak ya?

    ReplyDelete
  2. sabar mbaa , ambil hikmah nya , pelajari lebih lanjutt :))

    ReplyDelete
  3. di adukan ke perlindungan konsumen mba....
    kalo udah kecewa sih... :)

    ReplyDelete
  4. selama itu dalam bentuk barang sih masih bisa di terima, tapi kalo udah bentuk makanan, wah gaswat... coz konon katanya ada produk telur palsu, ada juga krupuk plastik.. kan berbahaya?... salam bloger..

    ReplyDelete
  5. Kalai membeli online, harus selidik dulu secara detail satu2 product tu.. =)

    ReplyDelete
  6. wak...masudnya kamu dapet giveaway trus barangnya palsu? kalo kosemtik/makanan gitu jangan di pake, bahayaaa...huhuhu..

    anw, thx for leaving a comment on my blog, lippienya bagus2 yaaa...jadi kepengen?hihih..aku ngeracunin nih...
    thanks for reading my blog...=D

    GBU

    ReplyDelete
  7. Ih kog tega sih kasih giveaway barang palsu

    ReplyDelete
  8. tapi kok pictnya ktanya wajah kecewa kok malah keliatan sumringah mbak?

    ReplyDelete
  9. dulu pernah, dikira baru eh ternyata barang bekas.wkk
    nice tips mba, sangat penting mencari informasi dulu sebelum hunting.
    terima kasih telah berkunjung

    ReplyDelete
  10. @All :
    thank you semuanya yang udah komen, soryy gak bisa balas semuanya,
    yep aku dapat produk palsu :( :(

    makasi yaaa ^^

    ReplyDelete

Shalom...