Friday, June 14, 2013

Nusaresearch terbaik





Shalom…
mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang asing bagi kita, sebagian  mempercayai akan hal tersebut dan sebagian sama sekali tidak percaya,.  alasannya yang percaya sudah membuktikan hal tersebut,  dan sebagian tidak percaya karena mereka belum pernah mendapatkan uang dari internet,  kita tidak bisa memaksa mereka untuk mempercayai kita, tapi kita bisa membuat mereka melihat, bahwa kita bisa menghasilkan uang dari internet jika kita mau, dan berani mencoba.

Cara untuk mendapatkan uang, pulsa  dan hadiah lain dari internet, adalah anda  hanya perlu menjadi member di website Nusaresearch.com,. website ini adalah penyedia panel survey online yang memberikan survey kepada kita dan nanti kita kerjakan, setiap menjawab survey kita akan mendapatkan point, yang nantinya bisa kita tukarkan kepada uang, atau pulsa. enak bukan? nah, caranya gimana untuk menjadi member?
silahkan daftar di website Nusaresearch.net, saya akan berbagi tips dan tutorial bagi anda yang baru bergabung di Nusaresearch,. saya sudah lama menjadi member di Nusaresearch.. *bangga gitew *_^

Pertama sebelum mengerjakan survey kita harus menjadi member, cara mendaftar di Nusaresearch adalah :

Buka link https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/qsusan (Masuk fereferal ku ya) pada tab browser anda, dan akan muncul seperti kotak di bawah ini : (ini saya undang adek saya untuk bergabung di Nusaresearch, sambil ajarin dia buat akun di Nusaresearch, saya print screen, jadi lengkap tutorialnya, sambil menyelam minum air)

Anda harus mengisi setiap kolom yang ada pada kotak informasi dasar, jika anda kosongkan maka tidak dapat diproses lebih lanjut.


Ini adalah informasi dasar yang telah anda isi. 
Setelah mengisi informasi dasar, kita sudah mendaftar di Nusaresearch tetapi belum resmi, karena kita perlu untuk mengaktifkan akun dengan klik link yang diberikan oleh Nusaresearch, silakan check email.

ini adalah contoh email dari Nusaresearch yang isinya link untuk mengaktifkan akun kita di Nusaresearch, link hanya bisa sekali pake, anda bisa langsung klik pada link tersebut atau copy ke tab browser. anda harus segera mengaktifkan akun anda, karena jika lewat dari 7 hari maka pendaftaran akan dibatalkan.



well ya, akun kita sudah aktif tapi maaf ya masih ada beberapa proses yang harus ditempuh,  yaitu memperbaharui informasi diri kita... prosesnya emang lumayan banyak si, tapi enak kalo udah dapat uangnya hihihihhh^^

member baru daftar langsung diberikan 10 point, dan tugas anda sekarang adalah mengisi selengkap lengkapnya informasi diri anda, jangan ada yang kelewatan, antara informasi diri yang diperlukan adalah no rek anda, penghasilan anda berapa, tinggal denga siapa, nama koran yang sering dibaca, alamat rumah di mana, dan banyak lagi.
terus ini ceritanya gimana? belum ngerjai survey udah dapat tambahan 30 point? itu adalah bonus point dari Nusaresearch jika kita mengisi informasi diri secara lengkap, makanya saya bilangkan isi informasi diri anda selengkap lengkapnya. selain anda mendapatkan point, teman yang  undang anda jadi anggota juga dapat point lho, jadi adil kan, tidak ada yang dirugikan.
Dan akun anda telah selesai! yeayy.... congratulation! 


saatnya berburu point di Nusaresearch, ada beberapa cara untuk mendapatkan banyak point, saya akan bahas, so yuk mari di check!

1. Harga Point
Point berharga Rp.50 (Lima puluh rupiah), point tersebut bisa anda tukar dengan uang tunai atau  pulsa. 
                                         Harga Poin di Nusaresearch.

2 Jenis Survey.
Banyak jenis survey yang ada di Nusaresearch, dengan menjawab survey  yang diberikan kita akan memperoleh point yang berbeda jumlahnya, dibawah ini adalah jenis survey  yang ada di Nusaresearch, dan cara untuk mendapatkan point banyak di Nusaresearch.


>>> Pendaftaran Anggota,  ketika kita baru gabung di Nusaresearch kita langsung  diberikan 10 point kalo kita lengkapi informasi dasar. dan kalo kita melengkapi semua informasi diri secara detail maka kita akan mendapatkan point sebanyak 30.(total 40 point)

>>> Perkenalan  Teman. ada 2 cara untuk mengundang teman kita bergabung di Nusaresearch, yaitu dengan mengundang lewat email, dan kedua memberikan link fereferal  kita kepada teman, na setiap teman yang mendaftar menggunakan lin fereferal kita dan mereka  menyelesaikan informasi dasar kita dapat 10 point, ketika teman yang kita undang mengisi data informasi diri secara detail kita dapat 50 point.
 perlu untuk diperhatikan, walaupun kita telah mengundang teman ke Nusaresearch dan mendaftar  sebagai anggota, TETAPI kalo teman kita itu tidak menyelesaikan semua proses pendaftaran, atau  teman kita membatalkan akun mereka, dan akun teman kita adalah palsu, maka kita tidak akan mendapatkan point, baik yang mengundang maupun teman yang baru daftar tadi.

cara memperkenalkan ke teman adalah, klik banner warna ungu yang ada di sidebar website Nusaresearch.
Banner untuk mengundang teman,
setelah anda klik banner warna ungu maka akan muncul kotak ini :

silakan dibaca, dan ketika anda setuju langsung deh klik SETUJU!

setalah anda setuju, maka akan ada pilihan mengundang teman, ada 3 pilihan yang tersedia, ada kirim lewat email, kalian harus masukin daftar email yang mau anda undang, ada banner, banner ini biasanya disimpan di blog, dan link, bisa anda sebarkan di akun media sosial anda jadi setiap yang mendaftar akan langsung masuk ke fereferal anda.

contoh mengirim undangan dengan menggunakan email :
Kotak nama akan secara otomatis terisi nama anda, email silakan masukkan nama dan email teman yang anda mau undang, pesan, tulislah pesan yang bisa menggoda dia untuk bergabung di Nusaresearch kalo perlu di gombal gombalin gitu.. 


ini adalah banner yang Nusaresearch berikan kepada setiap anggota, untuk mengundang teman, kalian bisa copy banner ini ke blog kalian.

kita bisa juga undang teman pake link, linknya seperti ini, 
https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/qsusan

>>> Survey Publik (pertanyaan 1-20).  adalah survey yang tersedia dihalaman depan website Nusaresearch, dan semua anggota bisa menyerjakannya tapi kalo anda terlambat  tidak kebagian survey, makanya sering login ke akun anda agar kebagian survey. Poin yang kita dapatkan  tergantung pertanyaannya, 1 point untuk satu pertanyaan, berarti kalo ada 20 pertanyaan maka poin kita 20.

keterangan pada gambar, 
  1. Survey ini bisa dijawab melalui PC/Laptop dan Smart Phone.
  3. Survey yang masih berwarna orange masih bisa dijawab.
  4.Survey sudah penuh, tidak bisa dijawab.

ini adalah contoh ketika kita akan memulai survey, klik MULAI SURVEI.

Point langsung diberitahukan setelah selesai menjawab survey.


>>>  Survey tertutup (pertanyaan 20-40) survey ini hanya bisa dijawab oleh anggota yang menerima email dari Nusaresearch dan mengklik link survey tersebut, poin yang akan diberikan ketika menjawab survey tertutup adalah 20-40 point , tergantung pada idea yang dibuat.

>>> Survey Pribadi Pertanyaan (30-40) sama dengan survey tertutup, ini hanya bisa kita jawab ketika mendapatkan email dari Nusaresearch, poin yang akan kita dapatkan adalah 100-500 point, tergantung dengan idea yang dibuat.

>>> Survey Cepat.  kita bisa menjawab survey ini setiap hari dengan beberapa kali, pertanyaan hanya ada 1 dan point yang akan kita dapatkan juga 1 point.
Contoh pertanyaa survey cepat.

>>> Membuat survey sendiri. kita bisa membuat survey sendiri dan ketika disetujui oleh pihak Nusaresearch maka kita akan mendapatkan 5-20 point tergantung idea yang dibuat.
    Kotak untuk membuat survey sendiri.
3. Menukarkan point ke Pulsa atau Uang Cash.
                                                      Poin ditukar ke pulsa dan uang tunai.
ketika point yang kita kumpulkan sudah mencapai 500 atau lebih kita bisa tukarkann dengan pulsa atau uang cash, kita bisa langsung menukarkannya, perlu untuk anda ketahui untuk menukarkan poin ke uang cash, anda harus mempunyai akun di IPAYMU.COM, karena uang yang kita dapatkan dari mengerjakan survey di Nusaresearch ditransfer ke akun IPAYMU.COM,  nanti kalo suda ditransfer ke akun ipaymu, anda bisa transfer uang tersebut ke  nomor rekening bank anda.
dan penukaran point ke pulsa, anda bisa liat nilainya dibawah tabel ini.
 Harga point ketika ditukar ke  pulsa.

ketika anda ingin menukarkan point ke uang tunai dan pulsa maka butuh proses mungkin 2 minggu dan anda akan dihubungi langsung oleh pihak Nusaresearch, jadi pastika no handphone/ no telp yang anda pake saat mendaftar tidak diganti.

4. Banyak kontes berhadiah untuk anggota.
Saya sangat suka kalo mendapatkan hadiah, hehe saya yakin anda juga demikian, di Nusaresearch mereka selalu memberikan hadiah kepada anggotanya yang aktif dalam komunitas dan rajin mengikuti contest yang mereka adakan, saya sudah menerima banyak hadiah dari Nusaresearch, antaranya uang Cash Rp.200.000, Flashdisk limited edition 8Gb, Voucher Belanja Zalora Rp.500.000, serta point tambahan 500 saya dapat point 500 karena saya ikut kontes Miss Nusaresearch, tapi hanya finalis, menyenangkan bukan? saya rencana menukarkan point saya pada bulan Desember dalam rangka hari Natal, buat beli baju, kue dan keperluan lainnya
Point saya di Nusaresearch. 

salah satu hadiah saya menang contest share akun twitter &fan page Nusaresearch dan saya menang voucher belanja Zalora senilai Rp.500.000.
kalo udah daftar jadi member harus aktif agar tidak ketinggalan informasi, karena Nusaresearch sering mengadakan kontes dan pastinya berhadiah,
kontes yang berjalan sekarang adalah Blog Competition,
dan mengajak teman kita yang berstatus pelajar atau mahasiswa, hadiahnya adalah poin 500, ayu buruan.

Silakan klik banner diatas untuk bergabung dengan Nusaresearch *_^

6.. Daftar sebagai member dan gratis, dan terpercaya.
dan yang terpenting adalah kita tidak perlu membayar sepersen pun kepada Nusaresearch untuk menjadi member, malahan kita yang dibayar setiap mengerjakan survey, dan ini yang membedakan Nusaresearch dari pihak penyedia survey yang lain, saya pernah coba untuk mendaftar disalah satu website penyedia survey namun kita harus transfer uang ke rekening mereka terlebih dahulu baru sah menjadi anggota, saya pikir2 dan lebih baik tidak usah,  makanya saya pilih Nusaresearch.
Nusaresearch adalah pihak panel  survey online  berbayar yang sangat terpercaya, tidak ada unsur penipuan.
ini bukti teman yang lain. kalo Nusaresearch itu terbaik.


testimonial dari member Nusaresearch.


5. Sumber Informasi.
Selain mengerjakan survey, mengundang teman kita juga bisa membaca berita di Nusaresearch lho, ini contoh berita yang ada di Nusaresearch.
buat teman teman, saya udah ngasih tahu cara daftar di Nusaresearch, mengerjakan surveynya, cara undang teman, cara mendapatkan point banyak, dan sekarang waktunya untuk kalian gabung menjadi member Nusaresearch.
gak bakal ada ruginya gabung di Nusaresearch, daftar gratis, dapat lagi uang dan pulsa lagi.
semoga postingan ini membantu sedikit banyak.

DAFTAR BARU KLIK LINK INI.


mau tahu lebih banyak tentang Nusaresearch, silakan like halaman Nusaresearch dan follow tiwtternya.

Nusaresearch di Facebook,
Nusaresearch di Twitter.
dan saya juga mau berterima kasih buat teman yang udah memperkenalkan Nusaresearch kepada saya, yaitu Nanda.
dan dia sekarang termasuk member dengan point tertinggi, wihh pointnya dibagi bagi dong... hehe



next mungkin nama saya bisa ada di daftar member dengan point tertinggi.. amin!

terima kasih sudah baca.

Tuhan memberkati.

6 comments:

  1. Wah.. lengkap euy..
    Sukses ya ^_^

    ReplyDelete
  2. Saya baru 11 hari jadi anggota nusaresearch. Poin sy baru 200 an. :D

    ReplyDelete
  3. wah.. selamat ya sist.juara 3 nih
    keren tulisannya,
    komplitnya itu loh ckckck
    mantep
    selamat ya

    ReplyDelete
  4. Artikelnya superlengkap.... Salam.... Sukses terus untuk nusaresearch

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah saya juga punya nih sob..
    Masih baru hehe. Salam persahabatan ya untuk Admin. Ini sambil blogwalk-in mencari template yang pas dan mencari materi tambahan untuk penulisan artikel terbaru saya; merta tuk sempatkan singgah di blog sobat yang bagus ini. Untuk semua teman-teman blogger di Indonesia maupun dimanapun, newbi ni. Salam kenal ya. Mohon minta dukungannya :)
    Ini Dia Cara Terbaru Mendapatkan Uang Dari Internet- Update 2017
    Terlengkap! Daftar Situs Pencari Uang di Internet. Terima kasih.

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...