Pages

Friday, June 14, 2013

Miyako terbaik,



Shalom….

 Keluarga saya adalah pengguna Miyako, kami memilih Miyako sebagai peralatan elektronik di rumah karena kami tahu bahwa Miyako adalah produk Indonesia, dan di perusahaan saya bekerja juga  memakai produk Miyako, kenapa? karena produk buatan bangsa kita, harga terjangkau, kualitas ok, dan banyak pilihan motif, pilihan model.
hal yang paling kami pertimbangkan ketika membeli suatu produk elektronik adalah kualitas harus bagus dan harga harus terjangkau.
karena kalo beli barang elektronik dan kualitasnya tidak bagus, maka setiap beberapa bulan harus diganti, ini sangat pemborosan. jadi kalo beli produk itu pastikan kualitasnya bagus sekali.

kami juga mempertimbangkan harga, ngapain beli yang mahal harganya selangit kalo produk Miyako  bisa menawarkan harga yang murah dengan kualitas sangat bagus.
Mungkin sebagian orang tidak terlalu memperhatikan motif dan warna, tapi saya mau bilang kalo kami dirumah itu hanya bapak saya yang pria, yang lainnya wanita, jadi memilih produk elektronik kami juga memilih warna yang kami sukai dan model yang kami sukai.. biasalah wanita kan ^^

disini juga saya akan memperlihatkan poto produk Miyako yang kami pakai dan saya akan bandingkan dengan produk lain yang  kurang ok … dan ya pastinya ada  penyesalan kenapa beli yang itu.. hahaaa…
so, inilah poto poto produk Miyako  di perusahaan tempat saya kerja dan rumah kami.

 saya mulai dari perusahaan tempat saya kerja ya.
Kipas Miyako.
Teman kerja saya, dia Admin Warehouse, kan kalo gudang tidak cocok untuk pake Air Condition, jadi  mereka memakai Kipas Miyako sebagai alat pendingin, suhu dalam gudang ya lumayan panas juga.
saya edit potonya, dan kasih lingkaran warna merah, artinya itu alasan kenapa teman saya lebih memilih Miyako, karena desainnya yang bagus, ringan tapi kuat dan alas kipas tersebut lebar, jadi akan sulit untuk jatuh, apalagi gudang, banyak resiko, kalo alas Kipas kecil akan rentan jatuh.

Dispenser Miyako
 ini juga dispenser yang dipake di perusahaan aku kerja, untuk kami minum kalo haus, karena kerja keras jadi harus minum banyak air, dan boss mengerti akan hal itu maka dengan senang hati Beliau membelikan kami dispenser. apa kelebihan Dispenser Miyako dari dispenser merek lain?
pertama warnanya cerah gitu, selesai kerja kan capek tu jadi emosinya gak stabil pokoknya *panas* deh, pas liat warna yang ada pada Dispenser Miyako, hati bisa tenang lho..
kedua, ada box  untuk nyimpan kopi, gula dan snack, kalo lagi istirahat dan tidak ada pekerjaan, ya ngopi bareng teman-teman dan sambil gosipin boss.. hahaa dan kacanya itu transparant, jadi kami bisa langsung liat ada apa dalam box tersebut.
dan liat pada mulut dispenser Miyako, ada jarak antara mulut dan badan dispenser, jadi pas masukin galonnya tidak langsung menyentuh badan  dispenser.
dan airnya bisa panas dan dingin, gak perlu pake kulkas dan termos lagikan. 
ini dispenser yang kami pake sebelumnya, dan jelek skali teman teman... ikss..ikss
Selamat tinggal, kami sekarang pake Miyako.

dan sekarang ini saya akan memperihatkan anda produk Miyako yang kami pake di rumah.
Setrika Miyako

gambar diatas adalah setrika merk lain, dan Setrika Miyako. Bisa diliat ya perbedaannya, yang merek lain itu bahannya besi, bayangin tu kalo lagi nyetrika baju, kalo tangan tegeser sedikit bisa membuat tangan jadi lecet karena kepanasan, dan liat Miyako, warnanya soft gitu, putih dan hijau pastel, dan bahannya plastik, tidak buat tangan panas, dan ringan lho.. tapi jangan salah hasil seterikaan memang sangat licin... 

Perbedaannya juga ada pada stecker (cucukan), merek lain tidak ada bagian untuk memegang steckernya kalo kita sambung ke stop contact nya, tetapi Miyako ada, jadi tangan bisa nyaman dari terkenas sengatan listrik.

Dirumah juga kami ada Mini Rice Cooker dari Miyako, kenapa? karena dirumah kalo ada salah satu anggota keluarga yang sakit, bisanya makan bubur doang, jadi mama beliin satu buat bikin buburnya, jadi yang sehat tetap makan nasi, walaupun Rice Cookernya kecil, tapi didesain secara detail, coba liat dilingkaran diatas, ada pegangan, bisa dibawa kemana aja, misalkan ada yang masuk rumah sakit, masak bubur di rumah, trus dibawain deh, tanpa harus pindah wadah lagi, kedua kita tinggal pencet aka tombol biru yang bulat maka ia akan segera terbuka, ada disiapin lubang uap. lampu led, dan tempat menyimpan sendok. sangat detail bukan?
Dispenser, Rice Cooker Miyako
Ini adek ku, mukanya lucu banget ya, apalagi ikat rambutnya... hahaa *abaikan
kami menggunakan dispenser Miyako, udah mungkin 5 tahunan dan masih sangat bagus, itu kualitasnya kan sangat terjamin.
dan yang ada kue bolu, itu Rice Cooker Miyako  biasanya kami suka buat kue dan beli, kalo lebihnya kami panasin di dalam Rice Cooker Miyako itu, sambil masak nasi, jadi hemat, gak perlu nyalain kompor gas lagi, kenapa Rice Cooker Miyako?  karena banyak plus plusnya, bisa manasin kue, kukus kue, panasin sup, masak sayur bening dan kuah soto, bakso.

Miyako Terbaik. Cintai Produk Indonesia.
untuk mengenal lebih banyak tentang produk Miyako Indonesia, silakan bergabung dengan mereka, dengan cara like dan follow akun mereka di media social.
Miyako Indonesia. (facebook)
Miyako Indonesia  (Twitter)

terima kasih sudah baca, semoga bisa  membantu bagi ibu dan wanita lain yang mencari produk elektronik yang  harganya  terjangkau dan kualitas terjamin.
Miyako daebak!
Tuhan memberkati

8 comments:

  1. Wah, kerennyaa...
    Semoga menang yaa
    Semangaat ^_^

    ReplyDelete
  2. Wah lagi ikutan lomba lagi tah ^^ go miyako hehehehe semoga menang yah ^^

    ReplyDelete
  3. hahaha..gayany si Elak cucok dah....pake iket rambut segala..kalah kreatif nih aku san ma ente :)

    ReplyDelete
  4. wah saingannya philips tuh mba...
    btw, kunjungan malam minggu mba... :D

    ReplyDelete
  5. Kereen... reviewnya lengkap banget. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. Keren gokil.. lengkap banget penjelasanya... fotonya juga lucu.. makasih reviewnya...

    ReplyDelete

Shalom...