Pages

Wednesday, July 3, 2013

Percaya kepada Tuhan.


Shalom…
I’m too busy to update my blog,.
ok, miss me? ehh I’m back ^,*

saya kemarin menang lomba blog Nusaresearch, Juara 3, hadiahnya Apple iPod Shuffle, dan menang juga Review Lebuy, hadiahnya uang cash Rp.250.000,  luar biasa bukan? itu semua karena Tuhan yang memberikan hikmat kebijaksanaan dalam menulis blog,,. applause dulu dong! klapp..klapp..klapp!

so alang alang di Makale sekalian ke London. mean? gak ada,  saja berpantun.. ngehehehee

pernah merasa minder, gak percaya diri, malu? yes. dan saya  percaya banyak juga yang kurang percaya diri, minder.  kalian tau hal tersebut itu tidak memberikan apapun kebaikan dalam hidup anda. saatnya anda melangkah dan meliat kedepan.
bagaimana caranya?

Percaya pada Tuhan.

saya hanya percaya kepada Tuhan, hidup saya, karir saya, kesehatan, keluarga dan masa depan semua saya serahkan pada Tuhan, karena hanya Tuhan yang bisa menentukan hidup yang terbaik.
kenapa kita hanya percaya kepada Tuhan? Karena  hanya Tuhan yang kekal dan abadi, yang terbaik dan yang mulia.

ketika anda percaya diri karena kecantikkan, kecantikkan bisa pudar.. tanpa bb cream eh I see acne on your face, mesti kau down kan kalo ada yang ngomong gitu.

percaya diri karena punya karir yang bagus, besok lusa perusahaan tutup, still can smile?

Percaya dirilah karena kita anak Tuhan, and please don’t be arrogant! kesombongan mendahului kehancuran,. kerendahan hati mendahului kehormatan tapi ndak jugalah ya rendah hati biar kau dihormati, tapi rendah hati karena Tuhan menyukai orang yang rendah hati.

berjalan bersama Tuhan enak? pikirkanlah.
berjalan bersama Tuhan tidak selamanya enak, menyenangkan, karena bersama Tuhan kita akan di uji, dan di coba. kenapa? untuk membentuk kita menjadi pribadi yang lebih baik.
maka tahan ujilah.

the good thing come after the pain. setelah kita di uji, God will reward us. dan setiap manusia diuji dengan cara yang berbeda.
special to my dearest friend yang still muda muda, jangan terlalu larut dalam keseronokan masa muda, masa yang everything look possible to us get and do, remember dunia ini hanya persinggahan, nanti kita semua akan diadili oleh Tuhan. jadi selagi muda jangan melakukan hal hal buruk yang mendatangkan dosa.
Berjalan bersama Tuhan, masa depan yang gilang gemilang.
siapa yang berani menjanjikan hal itu kepada kita? no one, hanya Tuhan.
Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri!

Berjalan bersama Tuhan memang penuh tantangan tetapi tidak ada yang bisa menghentikkan kaki kita untuk melangkah karena bersama kita ada sosok yang sangat kuat yang menopang kita, dia Tuhan.
mungkin anda sekarang dalam masalah, pergumulan yang tidak keliatan datangnya, tetap percaya, waktunya Tuhan akan ada, dan waktunya bekerja sangat sempurna!
jangan melakukan apa yang salah dihadapan Tuhan.

Thank you for reading.
these entry from my deepest heart.
God bless

5 comments:

  1. Congrat for you Ms,Susan.. yup Selalu dekatkan diri kepada Tuhan karna agar kita selalu disayang oleh-Nya. ^(^_^)^

    ReplyDelete
  2. @Dwi Rachmat thank you Dwi, :) iya, selalu dekatkan diri kepada Tuhan ya!

    @Anekahosting : yep! =)

    @Vinky : Thank you =)

    God bless u guys

    ReplyDelete
  3. san..babe nya ray..masih di irian ..ga tahu kpan pulang..bikinkan aja pakai foto Ray ajalah..tar foto keluarga di bkin PP aja .... kalau bisa ama bikinin linknya yah biar kita bisa tuker link....
    ambil fotonya ray di profil blogger aja lah ..oky-oky :)


    GB

    ReplyDelete
  4. Nice Blog ;)
    Followback and commentback my blog ^_^
    www.asfa-id.blogspot.com

    ReplyDelete

Shalom...