Sunday, July 14, 2013

Kasih itu lemah lembut

#updated!
Shalom..

Kasih, punya kasih? ^^
yes, I have. hbu? ^^
ok,  as we know, hukum terutama dalam hidup adalah kasih, kasihilah sesama mu seperti engkau mengasihi diri sendiri. tapi faktanya sulit ya.. hahaa. especially to those who have hurts us. but kita try try try… no human perfect kan, jadi untuk kita bisa mengasihi itu memang butuh satu proses, proses mengilangkan rasa kecewa, sakit hati, rasa lokek dan proses untuk menjadi manusia yang lebih baik pastinya ^_*
so, let's us be better person by showing our love to each other!
nah these pictures below was taken pas Gereja (GPSI El_Shaddai V Tarakan) ada kedatangan team dari Gereja (sorry i don't know where they come from) GKKA, please correct me if i'm wrong, mereka datang untuk mengadakan KKR sekolah minggu, dalam ibadah mereka ada permainan, ada pemberian hadiah dan ada pemberian snack.

My younger sister told me the Lady in left side is Mdm. Ie Cheng. and i don't know who is the lady at right side :( sorry 

Anak sekolah minggu, muka semua happy kan, this picture taken before the worship begin.


My little sister is the sunday school teacher, dan ini mereka diajak bermain. kayaknya si, kalo gak diajarin cara mengajar.. antara itu la..
Happy together! and the lady on white pant is my mommy.. haha my mommy memang suka anak anak! dulupun mama ku guru sekolah minggu, tapi ganti dengan anaknya.. my younger sister :) turun temurun kan
ibadah 
Plese raise ur hand if you already have the snack :)

I'm the soldier bright of Jesus Christ :)

Yep, menurut team yang datang pelayanan di GPSI EL_Shaddai V mereka senang skali bisa melayani anak anak sekolah minggu di gereja, dan mereka gak  akan bosan untuk datang lagi, meski mendapatkan pelayanan sauna LOL ^^

#this entry was made by my younger sister requesting, makanya team tersebut saya gak tau namanya, mereka datang pas saya kerja, jadi  gak join.
kalo kalian mau pelayanan di Gereja kami bisa, tapi harus hubungi pendeta, Pdt. Daniel Sampe S.Th terlebih dulu.
or you can email me if you have something to asking or to giving,.
thakn you po for reading.
God bless us abundantly!


5 comments:

  1. Manusia memang perlu hidup berkasih sayang SUSAN.

    ReplyDelete
  2. @Lynn Munir iya kak Lyn, semoga kita semua saling menyayangi satu sama lain :)
    makasi

    ReplyDelete
  3. harusnya kamu berprtisipasi juga san ngajar disitu :)

    ReplyDelete
  4. wahh acaranya pasti menyenangkan , apalagi di bagiin snack, dulu waktu kecil paling suka snack gratis xixi ^_^

    ReplyDelete

Shalom...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...