Pages

Wednesday, April 11, 2012

Review Ngonoo.Com


Shalom..
Hii...! kalian pasti tau kan yang namanya Gaptek, yaitu Gagap teknologi! haha..kalo gitu bilang aja kamseupay! aduh! sedih bohh, masa hari gene masih ada yang gaptek.. it's too much! aku juga lho termasuk orang yang gaptek padahaal  hehe #sembunyi muka, tapi gaptek aku gone setelah aku ketemu ini..Ngonoo., yeay.. makasi banget udah ada buat aku, dan kabar baiknya Ngonoo ada juga buat kamu, bukan cuman aku, kita semua..semuanya! luar biasa bukan? so, mau jadi up to date tu gk susah, cukup dengan berteman Ngonoo.com, gk perlu punya Ipad, IPhone, BlackBerry, kalo gk mampu kalo mampu ya silakan aja, tapi kalo tidak, yaa berteman saja dengan ngonoo :) naa, kenapa Ngonoo.com itu bisa buat kita up to date, ini dia alasannya :

Bahasa utamanya adalah Bahasa kesatuan bangsa Indonesia, yaitu bahasa Indonesia. jadi enak untuk dibaca & mengerti artikelnya, sebagai contoh salah satu artikel yang ada di Ngonoo liat artikel di bawah ini.
Pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2012 di kota Bandung tepatnya di gedung Sabuga diadakan Festival Geek Indonesia (Geek Fest). Dengan tajuk ‘Celebrate The New Rockstar’, acara ini menghadirkan berbagai kegiatan dan booth yang menarik dan kreatif.
Beberapa booth yang turut memeriahkan acara tersebut adalah MalesBanget.com, @, Travelin7, Movreak, Rumio dan masih banyak lagi. Mereka menampilkan hasil kreatifitas yang sangat unik dan menarik, seperti game-game dengan teknologi augmented reality, pencarian bakat MalesBanget hingga konsultasi cinta dari Hitman System.

kedua..semua kebutuhan informasi yang terbaru ada di Ngonoo, jadi cukup baca artikel di Ngonoo kita udah bisa tau what going on seputar Inodesia bahkan dunia, yaa..cool man! 
liat gambar ya, biar mengerti maksud aku :)
 tu kan, kita tinggal pilih aja jenis berita apa yang mau kita baca!
skalian ni, mau ngasih liat tampilannya ngonoo :) keren lho, simple banget... mata gk pedih ngeliatnya..! ini dia tampilannya :
 


yap, itulah manfaat yang diberikan oleh Ngonoo, jangan salah lho ya, ini Indonesia punya, jadi ayo kita ngasih dukungan buat bangsa kita! 
sekian review saya tentang Ngonoo, kalo ada yang mau review juga ayo kiss aku, hadiahnya, ada smart phone, modem, kaos, pulsa dan banyak lagi! :)
Ok, makasiudah baca.
Many blessing.
1.  

10 comments:

  1. Good review!

    http://www.bblovers-indo.co.cc/kontes-ngonoo/

    ReplyDelete
  2. keren semua ada harus didukung ini

    ReplyDelete
  3. Jika agan-agan ada yang membutuhkan obat herbal seperti XAMthone Plus, Jelly Gamat Gold-G atau obat herbal lainnya, agan langsung PM aja saya

    YM : a.beben18
    phone : 082118400299 / 089639456818

    ReplyDelete
  4. lagi pengen dapetin refferal banyak, ya??
    goodluck ya. salam kenal

    ReplyDelete
  5. okelah kalo begitu sobat, ngonoo ajo ngonoo..review-nya apik buanget :)

    ReplyDelete
  6. salam kenal ya.. ini kunjungan perdana saya..

    ReplyDelete

Shalom...